4/23/2018

SINOPSIS Live Episode 11 PART 4

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Live Episode 11 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Live Episode 11 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Live Episode 12 Part 1

“Ini kanker,” kata dokter sambil menunjukkan hasil pemeriksaannya. Han Sol terpukul. Ia kesal karena dugaannya benar. Han Sol kemudian menerima telepon dari istrinya.


“Yeobu.. Apa? Pinjam uang? Adikmu tidak pernah berhasil mengelola usaha dan dia selalu pinjam uang. Memangnya aku bank?! Terserah! Gadaikan saja rumah atau gadaikan aku, terserah kau!” kata Han Sol kesal lalu menutup ponselnya. “Jadi..” Han Sol hampir menangis. “Jadi itu kanker? Terus yang di bawah itu apa?”


Dokter: “Ini?”
Han Sol: “Katakan saja! Aku harus kembali bekerja.”


Jang Mi sedih karena mereka harus menunggu korban berikutnya untuk membuat tim khusus, apalagi wajah pelaku tidak bisa dibuat sketsanya sama sekali. 


Yang Chon bilang ia akan tetap memeriksa CCTV di jalur 11 Gunung Somyeong sampai ke halte bus terdekat, walaupun tanpa surat perintah. Ia lalu menyuruh Jang Mi turun dan akan mengambilkan baju jang Mi dari rumah karena tahu pasti Jang Mi akan lembur.


Yang Chon menghubungi Song Yi, namun masih tidak diangkat. Ia semakin khawatir dengan luka di tangan Song Yi, karena tadi ada wanita yang melaporkan mantan pacarnya yang membunuh anjingnya.


Ibu Kyung Mi dan Kyung Jin datang untuk menjemput kedua putrinya itu. Nam Il menduga kedua anak itu merahasiakan pemerkosaan itu dari ibunya.Karena mobil patroli penuh, Nam Il meminta Jung Oh dan Sang Soo pulang sendiri.


Sang Soo mengajak naik bus, tapi Jung Oh tetap memilih jalan kaki. Sang Soo mengingatkan bahwa Jung Oh harus mengembalikan senjatanya dulu baru bisa pulang. Ia mengcek jam di ponselnya yang sudah menunjukkan jam 10.48 malam. “Ini sudah hampir jam 10.50 malam,” kata Sang Soo lalu menuju halte bus.


Jung Oh berhenti melangkah, karena merasa shock mendengar perkataan Sang Soo itu.
Flashback..


“Tentu saja aku akan pulang jam 11 malam. Ini baru jam 10.48 malam,” kata Jung Oh remaja dan meminta temannya tidak terlalu khawatir. Tapi tepat setelah ia menutup ponselnya, dua orang pria menculiknya dan bilang akan membawanya ke gunung.


Myung Ho memberikan ponsel Kyung Mi dan meminta Jung Oh mengembalikannya karena mereka tidak bisa menjadikannya barang bukti, karena korban menolak memberi kesaksian.


Myung Ho meletakkan tangannya di bahu Jung Oh, tapi Jung Oh langsung mengibaskannya. Myung Ho terkejut dan bilang bahwa dia hanya ingin mengucapkan selamat malam. Jung Oh juga sama terkejutnya dengan sikap refleknya itu. “Sampai jumpa,” kata Jung Oh lalu pergi. Myung Ho merasa heran.


Jung Oh tidak menjawab telepon dari Myung Ho. Ia malah semakin mempercepat langkahnya.
Flashback..


Ibu Jung Oh pulang ke rumah dan menggerutu karena tas dan pakaian Jung Oh berserakan dimana-mana. Ia juga bertanya kenapa baju Jung Oh kotor. Ia mengetuk pintu kamar mandi, tapi Jung Oh tidak menjawab.


Jung Oh sedang duduk di bathtub sambil menangis dengan tubuh penuh memar. Apakah ia benar diperkosa?


Jung Oh menghubungi ibu korban yang berkata, “Aku tak bisa menyambungkan telepon kepadanya. Dia sedang mandi bersama Kyung Mi.” Jung Oh berkata dia akan datang untuk mengembalikan ponsel Kyung Mi.


Ibu korban buru-buru menyimpan ponselnya ketika mendengar suaminya pulang dalam keadaan mabuk. “Dimana anak-anak?” tanya suaminya. Ia melepaskan jaketnya dan melemparkannya ke arah istrinya. Ia duduk dan melemparkan kaos kakinya ke arah istrinya. “Dimana anak-anak?!”


Sambil memandikan Kyung Mi, Kyung Jin berusaha meyakinkan Kyung Mi bahwa tidak ada papun yang terjadi pada mereka. Mereka lalu mendengar ayahnya berteriak, “Kyung Mi! Kyung Jin! Kyung Jin! Kyung Mi!”


“Ada Unnie di sampingmu. Jadi kendalikan dirimu, ya. Kau pasti bisa mengatasi ini,” kata Kyung Jin.


Yang Chon membereskan beberapa pakaian Jang Mi dan memasukkannya ke dalam tas. Ia lalu menemui Dae Gwan yang sedang menonton TV dan bertanya apakah Dae Gwan sudah menelepon Song Yi. “Tidak diangkat,” kata Dae Gwan. Yang Chon berkata lagi tapi Dae Gwan tidak menjawab lagi, sehingga ia kesal. “Aku tahu! Lampu ruang tamu dan TV harus menyala, kunci pintu atas dan bawah harus dikunci. Dan aku akan terus menelepon Song Yi Noona sampai dia pulang. Aku mengerti.”


“Kau... jika ayah melihatmu menonton film porno sekali lagi, ayah hajar kau,” ancam Yang Chon lalu pergi.


Keluar dari rumah, Yang Chon terus berusaha menghubungi Song Yi, tapi tidak berhasil. Ia mengcek jam yang sudah menunjukkan pukul 11.44. Saat akan masuk ke dalam mobilnya, yang Chon mendengar suara perempuan berteriak, “Hentikan. Aku tidak mau! Hentikan! Jangan!”


Yang Chon yang merasa curiga, mendekati mobil asal suara itu, dimana terlihat seorang laki-laki juga disana. Perempuan itu terus berteriak, “Jangan! Aku tidak mau! Jangan! Jangan, aku mau pulang! Kau ini kenapa?”


Saat menyadari yang berteriak ada putrinya, Yang Chon langsung membuka pintu mobil dan menarik pria itu keluar dan menghajarnya. “Ayah, apa yang ayah lakukan?” tanya Song Yi panik.


Yang Chon membuka jaketnya dan menghajar pacar Song Yi lagi. “Ayah. Ayah. Ayah, jangan!” pinta Song Yi sambil menahan tangan ayahnya. “Ayah, jangan. Ayah salah paham.”Yang Chon mendorong Saong Yi sampai terjatuh dan menghajar pacar Song Yi lagi. Song Yi mengambil ponselnya, “Ini 112. Hentikan ayahku. Ayahku menyerang orang.”


Yang Chon mendengarnya. Ia menghampiri Song Yi, lalu mengambil ponselnya dan menyimpannya di dalam jaket Song Yi. Song Yi menangis dan menatap ayahnya dengan marah.


Kyung Jin menemui Jung Oh di ujung jalan rumahnya untuk mengambil ponsel adiknya. Ia bilang ia harus segera pulang, karena ayahnya ada di rumah. Setelah Jung Oh menyerahkan ponselnya, Kyung Jin langsung berbalik pergi.


“Soal hari ini, kau tidak akan pernah bisa melupakannya. Sama seperti aku masih ingat apa yang terjadi jam 10.48 malam pada hari itu, 12 tahun silam. Kau juga,, tidak akan pernah melupakan hari ini,” kata Jung Oh. Kyung Jin terkejut dan berbalik menatap Jung Oh.


Advertisement

1 komentar:

Lanjut ep 12, makin seru yaa cerita ny, kejadian apa yg menimpa Jung Oh saat remaja?? Kyk itu yg mmbuat ny Dingin trhadap pria :) makasih :) di tunggu sinopsis2 selanjutny ;) Semangat !!! :*


EmoticonEmoticon