4/24/2018

SINOPSIS Cross Episode 16 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Cross Episode 16 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Cross Episode 16 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Cross Episode 16 Part 3

In-kyu menjenguk dokter Son, yg masih terbaring tak sadarkan diri. Dokter Lee meliahtnya, namun dia memilih untuk tak menghampirinya..


Masuk kedalam ruangannya, dr. Lee melihat sepucuk surat dari sang ayah. Didalamnya.. tertulis pemintaan maaf, serta pernyataan bahwa Direktur Lee akan menyerahkan diri ke polisi.


Kwatir, dr. Lee langsung mencoba menghubungi ayahnya.. namun tak ada jawabannya.


Ternyata.. ayahnya, tengah duduk sendirian di depan gedung rumah Sakit. Dokter Lee menghampirinya dan menatapnya penuh haru.. mereka berbincang sejenak, namun sangat bermakna. 

Sadar kalau dirinya salah, Direktur Lee merelakan jabatannya dan berpesan agar dr. Lee tak menjadi orang yg sepertinya..


Keesokan harinya, dr. Son telah siuman. Dia sedih, menonton berita mengenai kasus yg yg menjerat ayahnya...


Dalam kondisi yg masih sangat lemah, dia menemui In-kyu dan Ji-in.. dia memohon maaf, atas tindakan ayahnya yg sangat keji, karena telah menghilangkan nyawa ayah mereka.


Ji-in terlihat emosi, hingga tak mampu berkomentar apa pun. Sementara In-kyu, dia terlihat lebih tenang.. dia bilang, dia hanya akan memaafkan dr. Son, apabila dia menjalani hidupnya dengan sehat, sehingga jantung milik ayahnya bisa aman berada bersamanya.


In-kyu menghampiri Ji-in, dia mencoba untuk menenangkannya.. memberinya penjelasan mengenai situasi yg terjadi sekarang.


Tak memaksa Ji-in untuk memaafkan Son-sajang, In-kyu hanya memintanya untuk melanjutkan hidup dengan semestinya dan berhenti, bersikap terlalu emosional.


Dokter Son merasa sangat terpukul.. dia sedih, dan mencurahkan perasaannya kepada dr. Lee. Seperti biasa, dr. Lee selalu bersabar untuk mendengarkan serta mendukungnya~


Putri pasien Kim terkejut.. mengetahui ayahnya tengah dirawat di Rumah Sakit dalam kondisi penyakit yg sangat parah.


Dia menggerutu kesal, namun sang ayah malah tersenyum dan menegaskan bahwa keadaannya masih baik-baik saja..


Kemudian, dia mengobrol dengan Ji-in dan In-kyu yg menjelaskan kondisi ayahnya, yg membutuhkann donor liver secepatnya..


Tanpa ragu, dia menegaskan bahwa dirinya bersedia menajdi pendonor untuk sang ayah. Namun ayahnya menolak,  mengatakan bahwa putrinya masih terlalu muda.. nanti ada bekas luka di badannya..

In-kyu menjelaskan, bahwa teknik operasi sekarang.. memungkinkan, untuk tidak menimbulkan bekas luka yg besar. Tapi tetap saja, Pasien Kim menolak.. meskipunn demikian, putrinya terus bersikeras mengatakan, bahwa ayahnya harus tetap hidup dan melihatnya tumbuh dewasa. Jadi luka ditubuhnya, tak masalah.. selama ayahnya bisa tetap hidup dan bersama dengannya.


Hyung-bum hendak dikembalikan ke lapas Shigwang. Tapi ketika melewati banyak wartawan di depan gedung, dia sengaja berteriak.. mengatakan bahwa, alasannya kabur, ialah karena keamanannya terancam, akibat ulah In-kyu yg dengan sengaja meracuninya dengan obat-obatan! 

Tak hanya sekedar kata-kata, Hyung-bum lalu memperlihatkan, kondisi kulitnya yg rusak karena ‘sengaja’ digaruk dengan sangat keras olehnya.


Pengakuan Hyung-bum, seketika menjadi topik panas yg diperbincangkan publik. Maka detektif, segera menghubungi In-kyu..
Advertisement


EmoticonEmoticon