3/04/2018

SINOPSIS Misty Episode 10 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 10 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 10 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 10 Part 3

Dua pria dari departemen olahraga sedang membicarakan Hye Ran bersama Oh Dae Woong dan Lee Yeon Jung. Mereka bertanya apa yang akan terjadi pada Hye Ran yang tidak dijatuhi hukuman apapaun, akan kah dia kembali ke News Nine. Menurut Dae Woong, tidak terlihat baik jika Hye Ran yang sudah mengundurkan diri kembali ke News Nine. Seorang pria bertanya pada Lee Yeon Jung tentang keadaan jaksa Byun, saat itu Hye Ran masuk untuk mengambil minum. Lee Yeon Jung sengaja mengeraskan suaranya dan mengatakan walaupun Hye Ran tidak lagi ditahan tapi penyidikan Kevin Lee terus berjalan. Mereka lalu keluar mengikuti Lee Yeon Jung.


Pak Jang datang dan mengatakan mereka akan terus bersikap begitu beberapa waktu ini, jadi Hye Ran harus menahannya. Hye Ran berterima kasih karena Pak Jang memindahkan mejanya ke ruangan lain. Pak Jang pergi dengan membawa kopi yang dibuat Hye Ran sambil mengatakan Hye Ran menjalani masa percobaan. Hye Ran pun tersenyum mendengarnya.


Hye Ran dan Ki Suk berada di ruangan baru Hye Ran yang tampak seperti gudang. Menurut Ki Suk hal ini tidak sepantasnya karena Hye Ran adalah korban di kasus ini, bahkan dia menawarkan memindahkan mejanya ke ruangan itu. Hye Ran menolaknya dan meminta dipanggilkan Han Ji won.

Hye Ran sudah memiliki flashdisk milik Ki Suk yang diambil Pak Jang, dan bertanya haruskah dia melibatkan mereka berdua.han Ji Won bertanya apa yang dikatakan Pak Jang.


Flashback. Pak Jang sebenarnya keberatan dengan rencana Hye Ran karena terlalu beresiko dan Jung Dae Han akan menghentikannya bahkan sebelum beritanya disiarkan. Hye Ran dengan keras kepala akan melanjutkan karena dulu dia tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan juga dia tidak akan membiarkan Jung Dae Han menjadi anggota kongres. Dengan begitu masyarakat tidak ada yang mau memberikan suaranya untuk Jung Dae Han.


Hye Ran mengatakan kalau Pak Jang akan melakukan apapun untuk menghasilkan berita yang luar biasa jadi dia akan mendukung mereka. Han Ji Won bertanya apa rencana Hye Ran kali ini.


Flashback. Reporter Yoon memberikan sebuah dokumen kepada Hye Ran. Dia mengatakan kalau Jung Dae Han terobsesi dengan uang dan perempuan. Karena penawaran dari Kanghae sudah dibuat, sepertinya “pekerjaan” itu akan segera dimulai (Kanghae menyuap Jung Dae Han dengan uang dan perempuan, agar rencana mereka tidak dipersulit dari pihak pemerintah). Dia sering menginap di hotel Royal Stay, di kamar paling mewah di lantai 15, jadi pada saat dia datang seluruh lantai kamar di 15 tidak bisa dipesan. Kemungkinan besar di kamar itu lah, suap dan prostitusi berlangsung.


Hye Ran memberitahu mereka kalau “pekerjaan” itu akan dilakukan 30 menit lagi, karena sudah ada informasi Jung Dae han sudah datang ke hotel. Dengan semangat, Ki Suk dan han Ji won mengatakan akan segera menyiapkan perlengkapan. Hye Ran memperingatkan mereka kalaupun mereka berhasil membuat berita ini, tetap ada konsekuensi yang harus mereka terima. Mereka berdua tidak harus ikut jika tidak mau, tapi Han Ji Won mengatakan kalau dia lah orang pertama yang mengangkat issue itu jadi dialah yang ahrus melakukannya. Ki Suk pergi lebih dulu, dan tinggal Han Ji Won yang sedang berbicara dengan Hye Ran.


Oh Dae Woong melihat Hye Ran dan Han Ji Won. Saat dia ingin mencuri dengar, Pak Jang datang dan ingin memeriksa naskah yang dibawa Dae Woong.


Pak Jang lalu mengajak Dae Woong berbicara ke tempat lain. Dia membaca naskah itu dan meminta Dae Woong membuat ulang, dia harus menulisnya dengan hati. Dae Woong merasa tidak ada yang salah dengan naskah yang dibuatnya.


Dae Woong bertanya pada Han Ji Won apa yang dilakukannya di ruangan itu, dia tidak menjawabnya.  Dae Woong berpesan pada Han Ji Won agar berhati-hati, karena karir Hye Ran sudah terhenti jadi apapun yang dia lakukan tidak berpengaruh pada karirnya. Sedangkan Han Ji Won baru tiga hari menjadi penyiar News Nine, malah melakukan tugas reporter yang bisa menghancurkan masa depannya.


Pusat pengaduan polisi mendapatkan laporan tentang prostitusi yang sedang terjadi di hotel Royal Stay.


Dua orang polisi datang ke hotel itu, dan Kwak Ki Suk berkata mereka kalau dia adalah reporter JBC yang akan ikut bersama mereka ke kamar di lantai 15. Sebelumnya Hye Ran sudah berbicara pada atasan kedua polisi itu agar mengijinkan Ki Suk ikut dengan mereka.


Di dalam hotel, kedua polisi itu berbiacara dengan manager hotel, sedangkan Ki Suk pergi menjauh dengan kamera yang disamarkan di dalam tas yang siap merekam semua kejadian. Manager hotel jelas mengelak tuduhan prostitusi, dia meminta polisi untuk menunggu sebentar.


Hye Ran memantau dari monitor di mobil. Dia melihat manager hotel sedang menelepon.


Seorang pria melaporkan pada manager hotel kalau ada mobil dari stasiun tv yang berada di hotel. Manager itu lalu melapor pada Jung Dae Han tentang polisi yang datang. Wakil Presiden JBC juga mendapat laporan tentang mobil JBC yang berada di hotel Royal Stay.


Saat itu Wakil Presiden JBC sedang berbicara dengan Dae Woong, lalu memintanya untuk menghubungi Han Ji Won. Han Ji Won baru saja sampai di Royal Hotel, dia awalnya ragu menerima telepon dari nomor Dae Woong tapi akhirnya dia menerima telepon itu. Wakil Presiden berteriak padanya untuk menghentikan apa yang sedang dilakukannya, segera kembali ke kantor tanpa bertanya kenapa. Wapres bahkan mengungkit bagaimana mereka menghentikan foto skandalnya dengan Kevin Lee agar tidak tersebar. Dia juga mengatakan jangan menjadi Go Hye Ran, tetaplah menjadi Han Ji Won jika ingin karirnya tidak hancur.


Han Ji Won teringat ucapan Hye Ran padanya, semakin menjadi orang berpengaruh makin besar juga ancaman yang akan dihadapinya. Dia sekarang penyiar utama News Nine, jadi akan ada beban yang akan datang bersamaan dengan kedudukan itu.

“Apapun yang terjadi, kau tidak boleh membiarkan mereka menghentikanmu. Kau paham?”


Kwak Ki Suk mengikuti polisi dan manager hotel ke lantai 15 dengan diam-diam.


Saat kedua polisi itu masuk ke sebuah kamar di lantai 15, kamar itu kosong dan tidak ada yang mencurigakan di sana. Di luar kamar, Ki Suk menelepon Hye Ran untuk memberitahu kalau kamar itu kosong.
Advertisement


EmoticonEmoticon