2/25/2018

SINOPSIS Misty Episode 7 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 7 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 7 Part 3

Baek Dong Hyun terus berusaha meloloskan diri, sambil bertanya apa salahnya dan siapa mereka berdua.


Akhirnya dia bisa melarikan diri, tapi kemudian berhasil dikepung lagi. Detektif senior mengajaknya untuk berbicara secara baik-baik, dia bahkan menagajaknya makan sup hangat. Baek Dong Hyun megelak dia tidak tahu apa-apa, detektif mengatakan jika dia tidak tahu apa-apa kenapa dia lari. Dia lari karena mereka mengejarnya. Saat detektif sedang lengah karena nafasnya tersengal-sengal, Baek Dong Hyun berlari lagi.


Baek Dong Hyun melarikan diri lagi tapi tiba-tiba dari dalam kegelapan, ada yang memukulnya hingga terjatuh. Dia adalah Han Young Ho.


Detektif Junior tidak menemukan Bae Dong Hyun, dia kesal karena Detektif Senior menggunakan trik “sup hangat” untuk menangkapnya, menurutnya itu sudah kuno. Detektif Senior mencemooh Juniornya, dia masih muda tapi kehabisan tenaga dan perlu olahraga. Sedang dirinya dulu bahkan bisa terbang saat seusianya.

Hye Ran menelepon Kang Tae Wook, tapi dia tidak menjawabnya. Ponsel Kang Tae Wook tergeletak di meja makan di atas jasnya. Sedangkan ruangan itu kosong, tidak ada Eun Joo maupun Tae Wook.


Tae Wook berdiri di ambang pintu menunggu Eun Joo yang sedang mencari kontrak Kevin Lee. Eun Joo mengatakan dia lupa meletakkan di mana kontrak itu. sambil mencari, Eun Joo mengatakan tidak mengira suaminya meninggal secepat ini. Rasanya seperti mimpi, bahkan dia masih bisa mendengar Kevin Lee memanggil namanya.


Eun Joo sudha menemukan kontrak yang dicarinya dan memberikan kepada Tae Wook. Tae Wook merasa tidak nyaman saat Eun Joo berdiri terlalu dekat dengannya.


Eun Joo mengatakan dia tidak tahu berapa bayaran Kevin Lee untuk iklan itu karena uangnya masuk ke rekening perusahaan, dan juga dia tidak bisa menarik uang seenaknya dari rekening itu. Tae Wook bertanya apakah Eun Joo belum mengganti nama ketua, Eun Joo belum melakukannya karena sibuk mengurus pemakanan dan juga dia tidak tahu bagaimana proses merubahnya.


Hye Ran menunggu Tae Wook, dia hanya mengetuk-ketukkan ponsel di meja dan  tampak memikirkan seusatu.


Eun Joo memperhatikan Tae Wook yang sedang mempelajari dokumen. Eun Joo lalu memutar lagu Bob Dylan yang berjudul Knock on Heaven’s Door. Tae Wook terkejut saat tiba-tiba terdengar musik dari speaker di sebelahnya. Eun Joo mengatakn itu adalah lagu kesukaan Hye Ran semasa SMA.


CEO Kang datang menemui ayah Tae Wook. Sepertinya mereka sedang membicarakan Hye Ran. Kang Han Soo bertanya apakah CEO Kang sudah bertemu dengannya, CEO Kang mengatakan dia lebih sombong saat melihat langsung. CEO Kang lalu mengatakan dia datang untuk memberitahu apa yang diminta Tae Wook untuk dilakukannya.


Tae Wook sedang sarapan bersama Hye Ran. Hye Ran mengatakan sebaiknya Tae Wook menelepon jika pulang larut malam, Tae Wook belum sempat menjawab saat ada telepon masuk. Hey Ran tampak tidak senang melihat Tae Wook mengabaikannya.


Tae Wook berbicara dengan Han Young Hoo, yang melaporkan belum mendapat informasi apapun sejauh ini. Lalu Hye Ran masuk untuk berpamitan. Karena Tae Wook tidak mematikan ponselnya, maka Han Young Hoo bisa mendengar suara Hye Ran dan tampak tercengang mendengarnya. Hye Ran bertanya kapan Tae Wook akan pergi ke Hwanil Steel, Tae Wook mengatakan dia akan pergi siang ini. Selain itu Hye ran mengatakan akan pulang terlambat karena ada yang harus dilakukan setelah siaran. Setelah Hye Ran pergi, Tae Wook kembali berbicara dengan Han Young Hoo dan memintanya mencari tahu apa yang dimiliki Baek Dong Hyun sehingga polis megejarnya.


Han Young Ho ternyata sedang menyekap Bae Dong Hyun.
“Baiklah kalau begitu. Sekarang haruskah kita mencari tahu kartu apa yang kau pegang?” Han Young Ho bertanya kepada Baek Dong Hyun yang ketakutan, tangannya terikat dan mulutnya diplester.


Detektif datang ke tempat tinggal Baek Dong Hyun, mereka melihat kamarnya sangat berantakan. Mereka pikir seseorang datang lebih dulu dari mereka, sepertinya itu adalah rentenir yang menagih hutang Baek Dong Hyun. Detektif Senior lalu meminta Juniornya untuk memeriksa CCTV rumah sakit selama seminggu belakangan.


Sementara itu Hye Ran keluar dari bank sengan membawa sebuah tas berisi uang.


Detektif Junior melaporkan kalau dia melihat Hye Ran di rekaman CCTV rumah sakit. Dia datang kemarin sore, lalu Detektif Senior memintanya untuk mencari di mana Hye Ran berada saat ini.


Tae Wook dan Eun Joo sedang berada di kantor Hwanil Steel, mereka sedang berbicara dengan dua orang pria yang saat itu berada di dalam lift bersama Tae Wook dan Kevin Lee. Dua pria itu mengaku mendengar Kevin Lee membicarakan Hye Ran yang luar biasa sebagai seorang wanita. Mereka mengatakan Kevin Lee berbicara ceroboh seperti itu, pasti artinya Kevin Lee dan Hye Ran pasti memiliki hubungan yang dekat.


Tae Wook lalu berbicara dengan seorang pria yang sepertinya pimpinan di sana.

“Aku kebetulan juga berada di sana. Hal ini jadi alasan yang buruk untuk mendapatkan kesaksian. Kau pikir kau bisa memuntut dengan ini?”

Pria itu menanggapi ucapan Tae Wook dengan mengatakan kalau gosip tentang Kevin Lee dan Hye Ran sudah tersebar luas, jadi mereka tidak bisa menutup mata begitu saja sehingga masalah ini akan selesai. Eun Joo yang tidak tahan mendengar pembicaraan ini lalu pamit untk menunggu di luar saja.


Seorang pria membacakan salah satu pasal di dalam kontrak.

“Tidak peduli apapun alasannya, jika seorang model menyebabkan kerusakan citra perusahaan, perusahaan berhak menuntut ganti rugi dai model. Tidak peduli apapun alasannya.”

Tae Wook mempersilahkan mereka memproses pelanggaran tuntutan kontrak mereka, dan dia akan menuntut balik karena penghinaan.


Pimpinan lalu mengatakan kalau Tae Wook tampak percaya diri karena memenangkan kasus Kham, dan alangkah lebih baik jika mereka berdamai untuk menyelsaikan masalah ini. Maka akan membantu Hye Ran keluar dari masalah. Dengan sombong dia juga mengatakan akan memenangkan kasus ini.

Tae Wook pikir merekalah yang menginginkan skandal Kevin Lee terjadi dan melibatkan dengan kasus Kham. Dan dengan melibatkan Hye Ran maka mereka bisa membuat dua cerita sekaligus. Pimpinan mengatakan agar Tae Wook tidak menyalah artikan hal itu, lalu Tae Wook mengatakan agar mereka menyiapkan tuntutan hukumnya dan kleuar dari ruangan.


Di luar ruangan Eun Joo berdiri dengan sedikit gemetar, dia tampak terpukul. Lalu Tae Wook datang dan mengajaknya pergi dari sana.
Advertisement


EmoticonEmoticon