2/24/2018

SINOPSIS Misty Episode 7 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 7 Part 2

Eun Joo sedang berjalan sambil mengingat kembali beberapa pertemuannya dengan Hye Ran.


Saat pertama kalinya dia bertemu Hye Ran setelah kembali ke Korea. Dia memperkenalkan Hye Ran kepada Kevin Lee sebagai sahabatnya semasa SMA. Kevin Lee pun berkenalan dengan Hye Ran tanpa ada yang mencurigakan bagi Eun Joo.


Tetapi dia merasa aneh saat tidak sengaja bertemu Hye Ran di ruang ganti stasiun tv. Saat itu Hye Ran akan keluar setelah memberikan naskah wawancara kepada Kevin Lee. Saat itu Kevin Lee sedang tidak berpakaian dan Hye Ran tampak gugup.


Kemudian hal terakhir yang sangat memukulnya, Eun Joo menemukan chip dari kantung baju suaminya. Itu adalah chip dari kamera pengawas di mobil Hye Ran yang menunjukkan Kevin Lee dan Hye Ran sedang berciuman.


Eun Joo berdiri di sebrang kantor pengancara Kang Tae Wook. Dia beberapa kali ragu untuk menyeberang, tapi tiba-tiba dia nekat menyeberang saat waktu menyebrang sudah hampir habis.


Ternyata dia melihat Kang Tae Wook di sebrang jalan, dan berpura-pura tidak sengaja bertemu dengannya.


Hye Ran sebanarnya merasa aneh dengan Eun Joo dan Tae Wook, tapi dia hanya memendam di kepalanya. Eun Joo berasalan tidak sengaja bertemu dengan Tae Wook jadi dia sekalian mengajaknya bertemu dengan Hye Ran. Eun Jo meminta Tae Wook untuk jadi pembelanya karena Hwanil Steel menuntut Kevin Lee terkena pinalti, karena diduga sedang mabuk saat mengemudi. Kang Tae Wook menolaknya karena itu bukan keahliannya, dan akan merekomendasikan seorang pengacara yang dikenalnya. Tapi Eun Joo terus membujuknya dan mengatakan kasus ini melibatkan skandal Kevin Lee, jadi akan lebih nyaman jika didampingi oleh orang yang dikenalnya. Tae Wook terus menolak, akhirnya Hye Ran juga membujuknya dan memohon untuk melakukan demi dirinya. Tae Wook pun memberikan kartu namanya dan mengatakan agar Eun Joo datang ke kantor dengan membawa kontraknya.


Setelah pertemuan selesai, Tae Wook mengatakan pada Hye Ran kalau kasus ini bukan keahliannya dan saat ini dia ingin fokus dengan kasus yang dihadapi Hye Ran. Hye Ran mengatakan skandal Kevin Lee juga melibatkan dirinya, jadi dia tidak ingin mendengarnya dari orang lain. Dari kejuahan Eun Joo melihat Hye Ran yang sedang merapikan pakaian Tae Wook.


Eun Joo datang dari toilet, awalnya Hye Ran ingin mengajaknya makan malam bersama tapi Hye Ran harus melakukan siaran. Eun Joo tidak mempermasalahkannya, dia hanya bertanya di mana stasiun subway yang terdekat. Karena merasa tidak enak, Hye Ran berkata pada Eun Joo agar ikut bersama Tae Wook saja. Tae Wook pun bersedia mengantar Eun Joo pulang.


Dari dalam cafe, Hye Ran memperhatikan Eun Joo. Eun Joo pun menatap Hye Ran saat akan masuk ke mobil.


Sambil memeriksa naskah yang diberikan oleh Hye Ran, Pak Jang memberitahunya kalau Blue House sudah menunjuk juru bicara. Dia adalah Jung Hyun Sung, dan Hye Ran belum mengetahui hal itu. Jung Hyun Sung adalah anchor di stasiun CBC.


Hye Ran menelepon Sekertaris Blue House untuk mengkonfirmasi hal itu. tapi Sekertaris Blue House menolak menjelaskan dengan alasan itu adalah masalah internal, dan dia segera menutup telepon dari Hye Ran.


Hye Ran menemui Reporter Park di ruang editing. Dia bertanya apakah Reporter Park masih menyimpan video tentang Jung Hyung Sun yang terlibat perjudian di Macau tahun 2016. Reporter Park mengatakan kalau saat itu Pak Jang menyuruhnya untuk menyingkirkan video itu, Hye Ran terus menegaskan apakah Reporter Park masih menyimpannya atau tidak.


Eun Joo berterima kasih karena Tae Wook sudah mengantarnya, lalu dia menawarkan untuk makan malam di rumahnya dengan alasan Tae Wook sambil mempelajari kontrak Kevin Lee. Tae Wook menolaknya dengan canggung, tapi Eun Joo mengatakan seolah Tae Wook tidak merasa nyaman dengann. Tae Wook tidak bermaksud seperti itu, maka dia menyetujuinya dengan ragu. Sampai Eun Joo sudah keluar dari mobil pun Tae Wook masih merasa berat untuk makan malam  di rumah Eun Joo.


Hye Ran tercengang saat mendapat dari Tae Wook kalau dia makan malam di rumah Eun Joo. Bahkan saat seseorang berbicara dengannya dan beberapa kali memanggin namanya, Hye Ran tidak menanggapinya.


Baek Dong Hyun sedang menemani kakaknya di rumah sakit dia teringat tawaran dari Hye Ran untuk memberikan file asli foto Hye Ran. Kalau hari ini Baek Dong Hyun tidak menghubunginya makan Hye Ran akan melaporkannya karena menerornya. Bae Dong Hyun beberapa kali mencoba menghubungi Hye Ran, tapi dia masih ragu dan akhirnya membatalkannya.


Detektif Senior dan Juniornya berada di rumah sakit untuk mencari informasi tentang kakak Baek Dong Hyun. Detektif Senior tidak sengaja melihat siaran News Nine dan memperhatikan Hye Ran.


Detektif teringat kejadian beberapa tahun lalu saat dia berada di TKP dan menngkap seorang pria muda, di sana ada seorang gadis yang mengamatinya. Sepertinya dia adalah Hye Ran saat masih remaja.


Baek Dong Hyun akhirnya menelepon Hye Ran, dia meminta uang 10.000 dolar dan menemui di taman jam 02.00 besok. Hye Ran pun tersenyum dengan penuh kemenangan.


Dua detektif itu baru saja masuk ke dalam lift, dan di dalam lift di hadapan mereka adalah lift yang ditumpangi oleh Bae Dong Hyun. Mereka berdua mengenali Baek Dong Hyun dan langsung mengejarnya.


Mereka berdua mengejar Baek Dong Hyung hingga keluar rumah sakit dan akhirnya berhasil menagkapnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon