2/18/2018

SINOPSIS Misty Episode 5 PART 4

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 5 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 6 Part 1

Detektif sedang memeriksa rekaman CCTV di rumah Kevin Lee. Eun Joo mengatakan pada hari itu dia tidur lebih awal karena tidak enak badan. Tapi pada rekaman itu menunjukkan Eun Joo turun dari mobil Hye Ran pada pukul 01.00 dini hari. Lalu kurang lebih sepuluh menit kemudian Kevin Lee pulang ke rumahnya. Tapi dia keluar sekitar 30 menit kemudian, dan ditemukan tewas jam 05.00 pagi.


Eun Joo memandang foto mendiang suaminya sambil mengingat pembicaraannya dengan Han Ji Won. Saat itu Han Ji Won datang karena Eun Joo memintanya untuk datang. Eun Joo harus mengulangi 2 kali dan agak membentaknya agar Han Ji Won mau duduk untuk berbicara dengannya.
“Apa Kau senang bermain-main dengan suamiku?”
“Dia bukan orang yang membosankan, Lee Jae Young itu. Memilikinya mungkin bagian yang menyenangkan.” Han Ji Won berbicara dengan angkuh.
“Uang, ketenaran, dan sebagainya. Itu saja? Jadi, berapa banyak yang kau butuhkan? Kau bermain-main dengan suamiku, jadi kau harus dapat bayarannya. Kau tidak berpikir... Kau adalah gadis pertama yang ditipu suamiku, kan? Kau tidak terlihat naif. Aku lebih suka tidak mendengar tentang bagaimana kau tertarik padanya, atau kau menyukainya. Tak satupun dari dirimu yang disukai dirinya, Aku tahu.”
“Wow. Kau tidak seperti yang kukira. Justru sebaliknya.”
Eun Joo lalu mengatakan kalau dalam waktu kurang dari satu bulan Kevin Lee akan mengikuti pertandingan, jadi dia perlu bekerja dan fokus.
“Artinya dia tidak lagi punya waktu untuk bermain denganmu. Jadi, katakan saja berapa yang kau butuhkan.”
“Apa ini juga yang kau lakukan untuk menyingkirkan Go Hye Ran? Apa ini akan berhasil?”
Eskpresi wajah Eun Joo menunjukkan kalau dia tidak mengerti ucapan Han Ji Won.
“Kau benar-benar tidak tahu? Lee Jae Young. Dia mengencani Senior Hye Ran dan aku.” Ucap Han Ji Won dengan senyum sinis.


Dalam mobilnya, Hye Ran berulangkali mengelap bibirnya sambil menangis. Dia tidak mau mengingat lagi ciumannya dengan Kevin Lee. Saat itu Eun Joo menelponnya, dan langsung bertanya apakah benar Hye Ran tidur dengan suaminya.


Pertanyaan Eun Joo membuat Hye Ran kehilangan kendali mobilnya hingga mobilnya tergelincir lalu menabrak pembatas jalan. Setelah cukup tenang, Hye Ran bertanya di mana Eun Joo berada.


Hye Ran datang ke cafe tempat Eun Joo bertemu dengan Han Ji Woon, saat itu tinggal Eun Joo sendirian. Eun Joo langsung meminta Hye Ran mengatakan yang sebenarnya, tapi Hye Ran balik bertanya apakah itu Han Ji Won yang mengatakannya. Eun Joo terus mendesaknya untuk mengatakan yang sebenarnya.


Hye Ran menyerahkan sebuah amplop, dan eminta Eun Joo untuk lebih dulu melihatnya.


Eun Joo sangat terkejut melihat foto-foto Kevin Lee dan Hye Ran sedang berciuman saat berada di Tahiland. Seketika Eun Joo berurai air mata.

“Sekarang Aku benar-benar diperas oleh suamimu. Baru-baru ini, foto suamimu dan Han Ji Won dikirim ke stasiun tv. Mereka pikir kalau Aku melakukannya. Sederhananya, Aku tidak melakukannya. Tapi, kenapa... Dia pasti ingin juga menempatkanku di situasi yang tidak menguntungkan. Itu sebabnya suamimu menciptakan keseluruhan situasi ini. Kau itu temanku. Aku ingin mengatasinya tanpa Kau sadari, Eun Joo. Ini kejahatan seks. Dia dengan paksa menyerangku. Hari ini bisa terpublikasi ke dunia... Suamimu tidak akan bisa comeback karena hal ini. Bukan hanya suamimu. Kau dan Aku juga akan tamat.”


Eun Joo berlari ke kamar mandi karena merasa mual. Hye Ran menyusulnya dan memastikan Eun Joo baik-baik saja. Setelah merasa lebih baik, Eun Joo lalu berbicara.
“Apa yang harus kulakukan, Hye Ran? Sejujurnya... Aku sedang hamil. Bagaimana ini?”
“Kembalilah ke AS. Lupakan semua yang ada disini. Bawa suamimu dan kembalilah ke AS. Pergi dan hiduplah seolah-olah tidak ada yang terjadi. Aku akan mengurus semuanya disini. Apapun yang terjadi hari ini... Anggap Kau tidak dengar apa-apa. Kau tidak melihat apapun. Mengerti?”
“Oh, Hye Ran!”
Eun Joo bersimpuh di lantai dan semakin menangis, Hye Ran memeluknya untuk menenagkannya.


Hye Ran sedang berada di kamarnya, dia berdiri lama di depan cermin. Lalu Tae Wook muncul, dia menawarkan pada Hye Ran untuk menemaninya.


Hye Ran datang bersama Tae Wook untuk memberikan penghormatan kepada Kevin Lee. Eun Joo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hye Ran. Kemudian Hye Ran berusaha menguatkannya.


Dari kejauhan, detektif melihat kedekatan antara Hye Ran dan Eun Joo. Kemudian dia ingat oengakuan Eun Joo dan Hye Ran. Saat diinterogasi, Hye Ran mengatakan dia tidak dekat dengan Eun Joo dan hanya tahu nama saja walau mereka teman sekelas. Tapi Eun Joo memberikan pengakuan kalau dia dan Hye Ran berteman dekat selama 3 tahun.


Detektif lalu bertanya pada junironya, apa pendapatnya jika mereka berteman, tapi yang satu bilang  mereka sangat dekat, dan yang lain mengatakan tidak dekat. Apa itu berarti mereka dekat atau tidak.
“Mereka terlihat dekat. Bukankah itu aneh? Ini sangat aneh. Go Hye Ran tersangka utamanya juga. Juga, dia mungkin sudah mengencani suaminya. Tapi, lihat mereka. Mereka bisa saling menjambak rambut mereka. Tapi, lihatlah persahabatan mereka. Sangat indah.”
“Apa yang akan Kau lakukan jika Kau jadi Seo Eun Joo? Kau mau melepaskannya? Bagaimana jika... mereka ada di pihak yang sama?”
“Apa??”
“Apa yang akan terjadi jika kedua wanita itu ada di pihak yang sama? Lalu Kevin Lee bukan jadi masalahnya. Ini sangat menarik. Benarkan?”


Saat itu Tae Wook juga sedang memperhatikan detektif yang sedang membicarakan Hye Ran dan Eun Joo.


Flashback. Tae Wook berbicara dengan ayahnya.
“Kau percaya diri? Jika kau tidak punya kepercayaan diri untuk menangani situasi ini... putuskanlah ikatannya sekarang dan menyerah.”
“Tidak, Aku pecaya diri. Aku akan melindungi Hye Ran.”
“Ini akan jadi pertarungan kotor.”
“Aku tahu.”
“Kebenaran tidaklah penting. Siapa yang membuat versi mereka terlihat lebih mendekati kebenaran? Pertarungan itu akan dipihaknya.”


Pada saat yang sama Han Ji Won datang ke rumah duka dengan ragu-ragu.


Pria bernama Han Young Ho bebas dari tahanan.
Advertisement


EmoticonEmoticon