1/28/2018

SINOPSIS A Korean Odyssey Episode 9 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS A Korean Odyssey Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS A Korean Odyssey Episode 8 Part 4
Ma Wang memainkan piano dengan sangat menghayati, dia memainkan lagu pernikahan untuk mengiringi Seon Mi. Seon Mi berjalan menuju altar dengan pakaian pengantin dan membawa seikat bunga. Son Oh Gong berdiri menunggu kedatangan Seon Mi.


Sambil berjalan Seon Mi berbicara dalam hati, dan mengingat saat dia mendengar suara lonceng hitam kemudian dia bertemu Oh Gong.
“Bagaimana bisa ini terjadi pada pria itu? Apakah dia belahan jiwaku? Apakah Oh Gong benar-benar suami yang ditakdirkan untukku? Bisakah aku mempercayai lonceng itu? apakah benar dia belahan jiwa sejatiku?”


Tiba-tiba Seon Mi merasa ragu dan berhenti di tengah jalan menuju altar, lalu Oh Gong yang datang ke arahnya. Saat sudah berada di hadapan Seon Mi, Oh Gong mengambil buket bunga dari tangan Seon Mi.


Oh Gong mendorong Seon Mi hingga terjatuh, lalu memukul roh jahat berbaju pengantin di belakan Seon Mi.


Oh Gong memarahi Seon Mi kenapa dia harus berhenti di tengah jalan, hampir saja Oh Gong kehilangan roh itu. lalu Oh Gong juga mengomel pada Ma Wang yang terus bermain piano. Berulang kali Oh Gong berteriak agar Ma Wang menghentikannya.


Akhirnya Ma Wang menghentikan permainan pianonya dengan dramatisasi. Oh Gong sebenarnya meminta Ma Wang untuk memutar CD saja, tapi Ma Wang ingin sungguhan bermain piano yang sudah lama dia tidak memainkannya. Karena itu dia jadi kehilangan kendali saat memainkannya.


Sekertaris Ma datang dan meminta Seon Mi segera mengganti pakaiannya karena baju pengantin itu harus segera dikembalikan ke tempat sewanya.


Oh Gong berkomentar saat Seon Mi kesulitan berdiri, dia mengatakan pakaian itu pasti sangat tidak nyaman. Menurut Ma Wang pakaian itu juga sudah kuno, kenapa Sekertaris Ma memlilih pakaian itu? Ternyata itu pilihan Seon Mi sendiri, menurut Seon Mi itulah yang paling bagus walaupun itu model itu sudah ketinggalan jaman sejak 30 tahun lalu. Sekertaris Ma juga mengatakan sekarang tidak akan ada orang yang memakai baju pengantin seperti itu, itu baju pengantin sampah. Mendengar hal itu, Oh Gong membela Seon Mi dengan mengatakan kalau Seon Mi tetap cantik dalam pakaian sampah itu.  dia tetap cantik apapaun yang dipakainya.
“Ini bukan pernikahan sungguhan. Siapa yang perduli apa yang ku pakai?”


Lalu Oh Gong ingin segera makan, dia mengajak makan sup iga sapi. Tapi Ma Wang tidak akan mau makan sapi dalam sajian apapun. Mereka berdua lalu memperdebatkan menu makanan sambil berjalan keluar gereja.


Seon Mi membayangkan melihat dirinya menikah dengan Oh Gong. Dalam imajinasinya, Seon Mi berdiri dengan berseri-seri. Seon Mi mengatakan bagaimana kalau ini adalah pernikahan sungguhan.


Saat Seon Mi berbalik, Oh Gong sudah berdiri menunggunya. Oh Gong bertanya apakah Seon Mi benar-benar ingin menikah.
“Tidak! Pernikahan apa? Siapa yang akan kunikahi?”

Oh Gonge mengatakan dia sudah menikah dengan Seon Mi dua kali. Hari ini dan pada saat mereka berada di dlam foto dan Seon Mi menciumnya.
“Kau bisa menikah denganku lagi. Tidak peduli berapa kali kau menjadi pengantin wanita, akau akan tetap menerimamu.”


Oh Gong meminta Seon Mi bergegas keluar untuk pergi makan. Tapi Seon Mi masih berdiri terpaku. Dia bahkan mendengar suara lonceng.
“Pasti aku sudah gila. Rasanya aku mendengar suara lonceng.”


Saat sudah berada di dalam mobil, Sekertaris Ma bertanya apakah Sam Jang sudah tidak menderita lgi.


Ma Wang mengingat ucapan Seon Mi “Karena aku tidak lagi khawatir tentang apa yang akan terjadi jika Geumganggo dilepas, aku tidak mengaharapkan apa-apa, dan aku merasa tenang.”


Menurut Ma Wang, Seon Mi sudah tidak berharap apapun dari berandal itu maka dia merasa tenang. Dan jika Seon Mi memilih baju pengantin yang benar-benar bagus, Ma Wang malah akan curiga. Geumganggolah yang membuat Oh Gong mengatakan Seon  Mi cantik memakai pakaian apapun.
“Bagi dewa agung yang memakai Geumganggo, Sam Jang adalah seluruh dunianya.” Ucap Skeertaris Ma, dia juga mengatakan cintalah yang membuat Ma Wang memiliki seseorang sebagai dunianya.


Tatapan Ma Wang menjadi sendu “Wanita yang menjadi duniaku mungkin hidup di suatu tenpat di dunia ini. Kali ini, derita apa yang harus dia alami?”


Mobil Ma Wang berhenti bersebelahan dengan sebuah mobil polisi.


Di dalam mobil itu, polisi membawa seorang wanita. Dia adalah Cha Eun dengan tangan diborgol dan berlumur darah. Tapi sayang Ma Wang tidak memperhatikan mobil polisi yang berada di sampingnya.


PK dan Alice (Naga Giok) sedang ebrada di sebuah bar. Alice mengatakan ini adalah kencan pertama mereka, karena hubungan mereka sudah terekspose maka Alice mengira PK ingin menggodanya di depan umum. Tapi PK mengatakan mereka akan putus mulai saat ini.
“Pilihlah pria yang kau suka dan kencanlah dengannya. Kalau kau perlu energi untuk melakukannya, aku akan membantu. Jadi keluarlah dari tubuh itu.”


Alice bertanya apakah PK tidak menyukai tubuh Alice, dia berbicara sambil memegang dada Alice tapi PK menahan tangannya.


PK merasa kesal tapi hanya bisa mengepal tangannya. Sebenarnya dia juga tertarik pada Alice dan bisa saja berkencan dengannya, tapi dia tidak mau membuat skandal.


Alice bertanya apakah PK takut popolaritasnya akan turun jika bersama dengan seorang wanita.
“Tidak. Aku marah karena kau menghancurkan sebuah kesempatan yang sangat berharga. Ada seorang gadis yang aku sayangi seperti adikku. Ada alasan baginya untuk jadi sangat terkenal. Tapi kau menghancurkan kesempatannya.”
“Gadis yang kau sayangi? Zombie? Apa kau akan membuat skandal dengan zombie itu?”
“Bagaimanapun juga, aku harus mengurus masalahmu dulu. Pilihlah laki-laki lain.”


PK meninggalkan Alice sendirian, dengan kesal Alice mengatakan dia akan mencari pria yang jauh lebih baik dari pada babi itu dan akan masuk ke tubuh pria itu.


Seon Mi dan Oh Gong datang ke sebuah TK. Oh Gong tampak tidak suka melakukan hal itu. dia kan pergi tapi Seon Mi mengatakan kalau Oh Gong harus ada di sampingnya.


Tidak lama kemudian seorang guru mengantarkan seorang anak perempuan dan adik laki-lakinya. Han Joo meminta tolong Seon Mi untuk menjemput Han Byeol dan adiknya.


Oh Gong memandang kedua anak itu dengan tidak suka. Apalagi setelah Han Byeol mengatakan dia pikir Jonathan lah yang akan menjemput. Oh Gong semakin kesal dan akan pergi tapi Seon Mi memegang lengannya.
“Paman Jonathan seharusnya datang, tapi ada sesuatu yang terjadi. Jadi bibi Real Estate lah yang datang.”


Seon Mi memperkenalkan mereka pada Paman Oh Gong. Tapi Oh Gong tidak mau dipanggil paman. Lalu adik Han Byeol bertanya “Noona, kita harus memanggilnya apa?”. Han Byeol mengatakan mereka akan memanggilnya Sekertaris Son.


Sesampainya di kantor, Seon Mi menitikan mereka pada Oh Gong karena dia harus ke bank. Oh Gong mengatakan apakah dia bisa menutup mulut anak-anak itu untuk smentara.”
“Coba saja.”
“Kau akan menyesalinya. Mungkin saja satu-satunya karyawanmu akan mengirimmu dan berhenti kerja.”


Seon Mi menunjukkan wajah memelas kalau Han Joo benar-benar berhenti. Oh Gong pun luluh.
“Satu jam saja.” Ucapnya.


Oh Gong mengatakan pada anak-anak untuk tidak bertanya apapun.
“Aku tahu ini hal yang menyebalkan menjaga anak orang lain. Kami tidak akan bertanya apapun, Sekertaris Son.”


Oh Gong melihat Han Byeol sedang menggambar timun, tapi ternyata itu adalah brontosaurus. Han Byeol mengatakan brontosaurus adalah herbivora.
“Itu pasti timun yang dimakan oleh brontosaurus herbivora.”


Han Byeol memutuskan untuk menggambar ulang, tapi Oh Gong masih saja mengatakan kalau itu adalah timun.


“Brontosaurus lagi? Hey, brontosaurus adalah satu-satunya dinosaurus yang kau tahu kan? Kau tidak tahu yang lainnya. Kalau tahu ayo katakan padaku. Katakan. Katakan! Dinosaurus yang kakakmu tahu hanya timun panjang seperti brontosaurus itu. benar? Apa mereka hanya mengajarimu hal itu saja di sekolah? Kau tidak belajar dengan baik, huh.”
Han Byeol hanya bisa menangis mendengar ucapan Oh Gong, adiknya punikut menangis.


Oh Gong menjadi panik karena mereka menangis, dia lalu menjentikkan jarinya dan mengatakan mereka bisa melihat dinosaurus sungguhan. Dari mata Han Byeol, tampak sesosok dinosaurus besar di dalam ruangan itu.


Seon Mi sedang berada di bank, dia memperhatikan anak kecil yang memberikan minum pada adiknya, tapi di tangan anak itu terdapat luka. Saat Seon Mi masuk ke sebuah ruangan, kedua anak itu pun keluar dari bank.


Seon Mi datang ke kantornya yang kosong. Oh Gong dan anak-anak tidak ada di sana.


Seon Mi masuk ke rumahnya, dia bertemu Oh Jeong yang berada di rumah Seon Mi. Oh Jeong mengatakan kalau Oh Gong memanggilnya untuk memasak makanan untuk anak-anak itu.
“Karena aku di sini, apakah tidak mengapa kalau aku juga membersihkan kulkas? Ku pikir aku tidak akan bisa tidur kalau meninggalkannya begitu saja”


Oh Jeong pun masuk dan membuat Seon Mi tercengang.
“CEO perusahaan yang membuat kulkas, sedang membersihkan kulkasku?”
Advertisement

3 komentar

Lanjut....deg..deg

Lanjut chingu...terima kasih ssh update...

Lanjutkan oennie fighting💪😊


EmoticonEmoticon