1/20/2018

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 28 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 28 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 28 Part 1

“Wow.. sangat menarik,” kata Doktor Casey saat melihat Aji-3. “Gadis yang cantik. Aku akan melepaskan bagian-bagianmu dan semua teknologi yang ada pada dirimu. Tim Santamaria, terima kasih.”


Sangat jelas terlihat kalau Tim Santamaria tidak menyukai Doktor Casey. Baek Gyoon mendekat dan mengatakan bahwa melepaskan bagian Aji-3 sebelum kontrak ditandatangani bukanlah bagian dari perjanjian mereka.


Doktor Casey meminta Baek Gyoon untuk tenang, karena ia baru akan melakukannya saat kembali ke Inggris. “Aku bisa melepaskan bagian wajahnya sendiri. Aku ingin melihat mesin yang ada di balik kulitnya,” lanjut Doktor Casey. 


Min Kyu datang dengan tergesa-gesa ke lab. Baek Gyoon meminta maaf karena mereka datang kesana lagi. Ia mengatakan bahwa ia harus men-charge Aji-3 disana. Ia juga berjanji akan  segera memindahkan barang-barang mereka.


Min Kyu: “Dimana Aji-3? Dimana dia?!”
Baek Gyoon: “Mereka membawanya.”
Min Kyu: “Bagaimana kau melepaskan dia dengan mudah? Apa hanya itu arti Aji-3 bagi Tim Santamaria?”
Baek Gyoon: “Ini tidak mudah. Ini diluar kendali kami, hanya ini satu-satunya cara.”
Min Kyu: “Kemana semua keberanianmu seperti saat menipuku dulu?”


Baek Gyoon: “Maafkan aku.”
Min Kyu: “Jangan minta maaf padaku. Minta maaf pada mereka.”
Hoktal: “Maaf, brother. Kami semua setuju.”
Ssanip: “Maafkan aku, brother. Aku sungguh minta maaf.”
Pai: “Maaf.”


Min Kyu bertanya apakah mereka tidak merasa marah. Ia minta agar mereka marah padanya. Min Kyu bilang lakukan saja yang mereka ingin lakukan, tidak perlu padanya.


“Kim Min Kyu. Apa kau tahu bagaiamana media akan menyakitinya? Aku tahu, kami tahu, karena kami pernah merasakannya. Seberapa keraspun kau bicara, tidak akan ada yang mendengar. Sisa hidupmu akan berakkhir sesuai dugaan media. Kami tidak mau melihatmu seperti itu,” kata Baek Gyoon.


“Apa aku meminta ini semua?” tanya Min Kyu sedih.


Martin bertanya pada Doktor Casey tentang Aji-3. “Menakjubkan. Bukan hanya teknologinya yang mengejutkanku, tapi juga kemampuan pembelajarannya. Para klien akan menyukainya,” jawabnya.


Aji-3 bertanya apakah dia akan di-upgrade. “Ya, kau akan menjadi robot militer. Senjata paling berbahaya di dunia,” jawab Doktor Casey. Aji-3 bertanya lagi apakah dia tidak bisa hidup bersama manusia. “Kau hanya sebuah produk milik manusia,” kata Doktor Casey lagi sambil menunjuk ke arah Martin.


“Orang ini,” kata Martin sambil menunjuk dirinya sendiri. Doktor Casey menambahkan bahwa Aji-3 tidak akan ada sebagai makhluk hidup.


Yoo Cheol datang dan mengatakan bahwa ia akan menyimpan Aji-3 sampai kontraknya ditandatangani esok hari. Doktor Casey mengatakan bahwa dia akan melepaskan GPS Aji-3 terlebih dahulu sebelum Yoo Cheol membawanya.


Aji-3 memperhatikan mereka.


Min Kyu putus asa. Dia kemudian menelepon Ji A dan mengatakan bahwa Ji A adalah benar-benar Direktur Jo. Ia tidak heran kenapa cara bicara mereka sangat mirip.


Ji A yang baru saja terbangun dari tidurnya, tertawa. Min Kyu juga berkata saat mengetahui kalau nomor ponsel Direktur Jo ganti, ia sangat kesal.


Min Kyu: “Apa kau menggantinya untuk menghindariku?’
Ji A: “Jika aku menerima teleponmu lagi, bisa-bisaaku berlari padamu. Apa ada yang salah? Haruskah aku datang kesana?”
Min Kyu: “Tidak, nanti malam saja. Ada yang harus aku lakukan dulu sekarang.


Min Kyu kembali ke lab dan bicara dengan Baek Gyoon. Min Kyu berkata bahwa anggota tim bertanggung jawab pada pimpinan dan itu berarti seluruh tanggung jawab ada di pundak pimpinan. Baek Gyoon tahu akan hal itu. Min Kyu lalu memintanya agar mengatakan semuanya sejujurnya.


Baek Gyoon berkata, “Jo Ji A... adalah cinta pertamaku. Suatu hari, dia menghilang tanpa memberitahukan alasannya. Aku membuat Aji-3 terlihat seperti Ji A, untuk mengetahui jawabannya. Sekarang aku tahu jawabannya. Aku bisa memahami Ji A, dan aku bisa memahami diriku sendiri dengan lebih baik. Dengan hal itu, satu bab dalam hidupku berakhir.Kalian berdua saat di Pulau Geoje terlihat sangat cocok. Aku bersungguh-sungguh.”


Saat itu, Baek Gyoon ingin sekali mengatakan kebenarannya, tapi ia tidak boleh melakukannya. Ia kembali meminta maaf. “Aku membatalkan tuntutannya. Aku tidak akan melepaskan Aji-3 dan aku akan menghentikan perjanjiannya besok. Bukan karena aku memaafkanmu, tapi karena itu adalah hal benar untuk dilakukan oleh KM Finance,” kata Min Kyu.


Min Kyu mengganti pakaiannya, memakai sarung tangan, dan membawa tongkat pelindungnya. Ia bersiap untuk pergi ke suatu tempat.


Sekretaris mengetuk pintu kantor Ketua Hwang dan mengantarkan Min Kyu masuk. Ketua Hwang menyambutnya dengan tertawa dan berkata bahwa itu adalah hal yang sangat jarang Min Kyu lakukan. Ia lalu mengajak Min Kyu duduk.


Ketua Hwang: “Jadi, kenapa kau kesini?”
Min Kyu: “Aku berencana untuk mengundurkan diri sebagai Direktur. Aku tidak akan membuat keputusan manajemen. Sebagai gantinya, aku punya satu syarat.”
Ketua Hwang: “Syarat?”
Min Kyu: “Jual Tim Santamaria padaku.”


Ketua Hwang bilang ia akan langsung memberikan tim itu jika saja ia tidak mengetahui penyakit Min Kyu. Min Kyu mengingatkan bahwa dia sudah menghasilkan banyak uang untuk KM Finance.


Ketua Hwang: “Bagaimana jika dunia tahu kau memiliki penyakit itu? Apa kau pikir kau akan tetap ada posisimu seperti ini?”
Min Kyu: “Tolong bantu aku.”
Ketua Hwang: “Tim Santamaria akan dijual pada Martin Bold besok. Doktor Hong sudah menyetujuinya. Yang bisa kau lakukan hanyalah menerimanya. Min Kyu, bagaimana jika kau mundur dengan sukarela?”


Yoo Cheol menyebut Min Kyu sudah gila karena bersedia untuk melepaskan jabatannya sebagai Direktur di KM Finance demi mendapatkan Tim Santamaria, orang yang sudah membodohinya.


Min Kyu: “Mereka pantas untuk diperjuangkan.”
Yoo Cheol: “Benarkah? Seberapa pantas? Apa mereka pantas karena mereka hebat dalam menipu orang? Kau selalu mempersulitku dan tidak pernah memaafkanmu atas apa yang kulakukan saat kita masih kecil. Tapi kau membahayakan uangmu untuk melindungi penipu itu? Apa kau sudah gila?”
Min Kyu: “Aku sepenuhnya sadar. Seperti yang sudah kau tahu, aku tahu bagaimana mengerjakan matematikaku. Dengarkan aku baik-baik, Yoo Cheol.”


Min Kyu mengatakan bahwa Tim Santamaria melepaskan segala yang mereka punya demi dirinya. Dia juga tahu benar bahwa Yoo Cheol dan ayahnya tidak akan pernah bisa memahami mereka. Min Kyu lalu pergi.


Min Kyu merenung di ruang kantornya.


Min Kyu kemudian menemui Direktur Ye. Min Kyu meminta bantuannya untuk menghentikan kontrak dengan Martin esok hari. “Ri El akan menikah dengan Yoo Cheol, itu jawabanku,” kata Direktur Ye.


Min Kyu putus asa. Jawaban itu menunjukkan bahwa Direktur Ye tidak akan membantunya.


Di rumah, Direktur Ye mengatakan pada Ri El, bahwa ia akan mulai menyiapkan pernikahannya dengan Yoo Cheol setelah penandatanganan kontrak dengan Grup Bold.


Ri El: “Ayah, aku minta kau melepaskankanku. Aku tidak mauhidup seperti ini lagi. Kau selalu mengakui kemampuan Min Kyu. Kau menanggapnya sebagai keluarga selama 15 tahun. Bagaimana kau bisa tiba-tiba melawannya?”
Dir. Ye: “Keluarga? Siapa? Kim Min Kyu?”


Seorang reporter bernama Park menelepon temannya dan memberitahukan bahwa dia menerima email yang sangat menarik. Menurutnya, akan terjadi hal gila bila artikel itu tersebar.


“Aku akan standby disini. Hubungi aku jika kau sudah siap,” kata Reporter Park.


Artikel itu berjudul “Penyakit Jiwa Serius: Salah Menganggap Manusia sebagai Robot”.


Min Kyu pulang dalam keadaan putus harapan. Ia menerima email balasan di ponselnya dengan subject ‘Penyelidikan ulang terkait kematian Ketua Park Sung Jin’. Tapi, karena sedang melamun, ia belum membaca emailnya.


Doktor Casey membuka kotak Aji-3, namun isinya kosong. “What the hell?!” teriaknya.


Aji-3 ternyata pergi sendiri dan sedang berjalan di tengah kota


“Ayo kita pulang,” ajak Aji-3 pada dirinya sendiri. [crstl]
Advertisement

3 komentar

Thanks ya sinopsis y..dtunggu kelanjutan nya semangaat..😊😊

Wow..robot yang punya keinginan sendiri....jd inget film2 holiwod ttg robot2 yg nyerang manusia...krena ingin bebas..
Tp ini kan romance komedi...so..smoga aji 3 bs hidup berdampingan dngn manusia...gmna ya akhir kisah si robot...malah itu yg jd kekhawatiranq haha

Suka dengan kalimat terakhir "ayo kita pulang.."


EmoticonEmoticon