12/12/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 9 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 10

Dong Tak (arwah Soo Chang) mulai menguraikan semuanya. “Jadi korban dari kasus kecelakaan seorang supir taxi yang Cha dong tal selesaikan  adalah saksi dari kasusnya kecelakaan ayahku (ayah soo Chang). Ini sangat rumit” ungkap Dong Tak (arwah soo chang).


Dong Tak pusing memikirkannya. dia melihat seorang anak laki-laki didekatnya. Dong Tak(arwah Soo Chang) memberikan nasehat kepadanya supaya jangan sampai masuk penjara. karena kalau dia masuk maka seluruh hidupnya akan hancur, apalagi jika memiliki impian, kamu hanya akan bermimpi. anak itu heran karena dong tak mengetahui hal seperti itu padahal dia seorang detektif.


Dong Tak (arwah Soo Chang) mengaku bahwa dia mempunyai 5 tindakan criminal. anak itu langsung kaget dibuatnya. Dong Tak menyuruhnya untuk diam. anak itu bertanya apakah anda menipu untuk menjadi seorang detektif? Dong Tak membenarkannya.


Ji Ahn bertemu dengan Dong Tak, Dia mendengar bahwa kasus itu sudah ditutup. Ji Ahn memintanya untuk menyelidikinya lebih jauh lagi. Dong Tak (arwah Soo Chang) mengatakan dia tidak bisa karena ada masalah besar yang tiba-tiba muncul. Arwah Soo Chang mengingat dia menangis pada Dong Tak muda untuk membantunya menemukan penjahat yang sebenarnya.


Ji Ahn mengatakan dia membantu bukan karena dia reporter tapi karena dia ingin menjadi orang tua bagi gadis itu. Dong Tak (arwah soo chang) tertawa sambil tertunduk dan berkata “aku kalah. aku kalah. baiklah. kalau begitu kita lakukan dengan caraku”


Dong Tak (arwah Soo chan) datang menemui laki-laki yang terluka itu. dong tak mengikat kedua tangannya dan menidurkannya di tempat tidur dan dia menanikan tempat tidurnya. pria itu meminta ampun dan mulai berbicara.


“aku tidak tahu apa yang mereka lakukan terhadap gadis-gadis itu. aku mengirim pesan dari hp mereka untuk sementara waktu, lalu berpura-pura seperti mereka ingin menghilang. itu saja yang aku tahu. Tuan Park yang mengatur sisanya. ”Ucap pria itu. Dong Tak (arwah Soo Chang) m=bertanya siapa yang di temui tuan park? pria itu tidak tahu karena tuan park hanya mempercayai dirinya sendiri.


“Apakah kamu mempercayaiku?” Tanya dong tak (arwah soo chang) “aku mempercayaimu sampai aku rela mempertaruhkan nyawaku” ucap Ji Ahn. “ya ampun kata-kata yang sangat baik diucapkan, itulah sebabnya sku tidak bisa berhennti menyukaimu.” kata Dong Tak. dong tak meminta Ji ahn untuk sampai disini saja. “apa yang akan kamu lakukan?” Tanya Ji Ahn “mengumpulkan para pejuang”


Dong Tak(arwah Soo Chang) bersama dengan orang-orang yang membantunya waktu itu menyelidiki semua hal yang berkaitan denganTuan Park.


Tuan Park sedang berada di Gym, Sung Hyuk dan Dong Tak sedang mengintainya. Sung Hyuk pikir mungkin mereka salah orang tapi dong tak menyangkalnya. pasti ada sesuatu yang lebih.


Tuan park sedang membaca Koran di kafe, di Koran itu terdapat berita yang mengabarkan seorang gadis menghilang di Jungang-gu. Tuan park tidak membacanya lagi dan langsung pergi.


Dong Tak (arwah Soo Chang) mengatakan mereka harus mencari kelemahan Tuan Park. pil joo mengatakan mereka bisa menikamnya dengan pisau. tapi dong Tak (arwah soo chang) mengatakan tidak bisa karena sekarang dia sudah menjadi seorang detektif.


Bong Sook sedang mencoba untuk menipu disalah satu toko. Sung Hyuk melihatanya dan menunjukan tanda pengenalnya. Bong Sook lari, Sung Hyuk mengejarnya dan meminta tanda pengenal Bong Sook. tapi Bong Sook tidak mau. Sung Hyuk mengatakan dulu Bong Sook pernah menabrak bahunya. Bong Sook tidak mengakuinya dan berlari pergi.


Bong Sook akan mencopet lagi tapi Dong Tak (Soo Chang) menangkapnya. Bong Sook melarikan diri. Dong Tak menikutinya dan berkata dia tidak boleh mencuri dari wanita cantik karena wanita cantik itu adalah orang baik.
FLASHBACK


Bong Sook baru mencuri dompet Ji ahn, Soo Chang melihat foto Ji Ahn dan mengatakan bahwa dia cantik, pastinya dia adalah orang yang baik hati.
FLASHBACK END


“kenapa juga kamu harus mencuri untuk mendapatkan uang untuk biaya rumah sakit Soo Chang? bagaimana jika itu menghancurkan kehidupanmu? aku tidak akan menahanmu tapi aku membutuhkan kemampuanmu” ucap Dong Tak (Arwah Soo Chang) Bong Sook bingung.


Bong Sook datang di gym semua pria memandanginnya. Dia mendekati Tuan Park. Dong Tak dari tempat tersembunyi mengatakan kepada Bong Sook untuk sedikit menggoda Tuan Park.


“Ya ampun, kamu sangat menggangguku. aku tidak tahan lagi. kamu harus mencari tahu jika tidak tahu. berhentilah membuat suara aneh seperti lumba-lumba” kata Tuan Park sambil berjalan pergi. Bong Sook sedih diperlakukan seperti itu. Dong Tak tersenyum.


tugas Bong Sook sudah selesai. Dong Tak (arwah Soo Chang) memberikan uang padanya. dan mengatakan untuk membeli makanan bukan minuman beralkohol, karena Bong Sook terlihat begitu kurus. Bong Sook memandang Dong Tak dengan bingung.


“Jika kelemahannya bukan wanita, yang tersisa hanyalah uang.” kata Dong Tak.


Dong Tak sudah berada di kamar kaki tangan Tuan Park, Tuan Kim “aku membutuhkanmu untuk mengirim pesan” kata Dong Tak pada pria itu


Tuan park sedang memakai baju. Tuan Kim mengirim pesan “aku akan mengambil bagianku dan pergi”. Tuan Park lalu mendapat telpon kalau Tuan Kim sudah mengambil semua uang mereka dan kabur. Tuan Park marah dan membanting hpnya.


Tuan Park datng menemui tuan kim dirumah sakit tapi tuan kim sudah keluar.


ketiga pria yang membantu Dong Tak dulu juga turut membantu, mereka bertiga sedang mengambil undi siapa yang harus menabrakan dirinya ke mobil Tuan Park. salah satu terpilih, dia sudah menabrakan dirinya tapi sayang itu bukan plat nomor tuan Kim.


mereka bertiga masih menunggu mobil tuan Park tapi belum datang. pria yang menggunakan syal berwarna merah sampai tiduran di jalan raya sambil menunggu mobil hitam dengan plat nomor 6727.


Pria yang memakai jas melihat mobil hitam akan lewat tapi mobil itu mengindarinya. alhasil Mobil tuan park yang asli langsung menabraknya. dia pun jatuh terkapar. sedangkan kedua temannya kaget.


dengan gugup mereka berkata “kamu menabrak seseorang” Tuan Park melihat mobilnya lalu mendekatinya dan bertanya “apakah kamu baik-baik saja?”


Pria itu tidak menjawabnya dan hanya tersenyum melihat wajah tuan park.


mereka berempat duduk bersama. “kamu menyakiti dirimu sendiri untuk mendapatkan uang bukan?” Tanya Tuan Park


Mereka menyangkalnya. pria yang duduk ditengah bertanya kepada pria yang bersyal merah “kamu mengenalku?” “Kita baru bertemu untuk pertama kalinya” mereka bertiga mulai bertengkar 


“kalian sangat bagus tapi aku harus mengakhirinya sampai disini atau harus telpon polisi” kata Tuan Park. Pria bersyal merah akan berdiri namun ditahan oleh pria yang duduk ditengah. Dong Tak tiba-tiba datang.


“siapa kamu?” Tanya tuan Park saat Dong Tak duduk di sampingnya
“aku adalah orang yang kamu minta untuk datang. aku adalah seorang polisi.”
BERSAMBUNG
Advertisement


EmoticonEmoticon