12/12/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 8
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 2

Dong Tak dan Soo Chang saling menatap, Dia sudah bisa melihat Soo Chang. Dong Tak menatap kalung yang berada di tangannya.
FLASHBACK


Telah terjadi sebuah kecelakaan, mobil pengangkut barang terbalik, Soo Chang kecil didalamnya memanggil ayahnya untuk bangun. ayahnya sudah bersimbah darah. Soo Chang kecil yang mengalami kecelakaan itu memohon meminta Dong Tak yang masih muda untuk mempercayainya karena ayahnya bukanlah seorang yang melakukan kejahatan itu. Dong Tak berjanji akan menangkap penjahat yang menyalahkannya.
FLASHBACK END


Dong Tak tak menyangka dia bisa melihat Soo Chang dan bertanya apakah Soo Chang adalah anak itu? Soo Chang dengan marah bertanya apakah kamu adalah penipu itu?


Hujan pun turun, Ji Ahn turun dari mobil sambil memegang payung. Dia melihat Dong Tak yang sedang berbicara sendiri. Dia hendak mendekati Dong Tak namun ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat.

Dong Tak dan Soo Chang melihat Ji Ahn yang akan ditabrak mobil. mereka berdua sama-sama berlari untuk menyelamatkan ji ahn.


Dong Tak menyelamatkan Ji Ahn, tapi ada yang berbeda. Dong Tak tiba-tiba berteriak memarahi Si pengemudi dan langsung tersenyum memanandang Ji Ahn dan berkata “senang bisa bertemu lagi denganmu” sambil tersenyum menggoda.


Arwah Soo Chang sudah masuk kedalam tubuh Dong Tak. Ji Ahn heran dengan sikap Dong Tak hari ini, kemarin dia sangat keren. hari ini dia kelihatan tidak terlalu baik. Tapi Dong Tak (arwah Soo Chang) mengatakan dia selalu keren dan tidak peduli.

Dong Tak menanyakan alasan Ji Ahn datang kerumah sakit. Ji Ahn menjawab dia akan meliput berita. dia dengar ada seorang gadis sekolah yang dirawat disini setelah mengalami sebuah kecelakaan.


Ji Ahn bertanya kenapa Dong Tak (Arwah Soo Chang) disini, dia juga bingung menjawabnya, lalu dia menemukan foto di saku jaketnya dan menunjukan kepada Ji Ahn kalau mereka sudah menemukan seorang gadis yang hilang.


Ji Ahn melihat fotonya, dia bertanya apakah gadis ini yang hilang itu? Dong Tak (Arwah Soo Chang) bertanya apakah kamu mengenalinya? Ji Ahn hanya menatapnya.


mereka berdua datang melihat gadis itu. Ji Ahn menatapnya dengan sedih. Dong Tak (arwah Soo Chang) melihat kaki kirinya dan berkata kakinya sangat kotor. dia pasti berlari tanpa menggunakan sepatu.
FLASHBACK


Ji Ahn pertemu dengan Gadis itu di sebuah café, Ji Ahn menasehati gadis itu tapi dia malah membentak Ji Ahn dan mengatakannya kalau Ji Ahn itu terlihat lebih jelek karena sudah berkerut bahkan dia menyebut Ji Ahn wanita tua.
FLASBACK END


Dong Tak (Arwah Soo Chang) bertanya kenapa Ji Ahn terlihat begitu serius melihatnya. Ji Ahn mengatakan jika dia lebih banyak memberikan nasehat kepada gadis ini maka gadis ini tidak akan terbaring disini. Ji Ahn berjanji akan menangkap orang yang melakukan hal ini pada gadis ini. Dong Tak (arwah Soo Chang) akan membantunya. Karena Ji Ahn memaksa.


Da Jung mengatakan supaya ji Ahn jangan terlalu keras pada dirinya sendiri, Gadis ini akan cepat sadar. Ji Ahn mengiyakannya karena gadis ini adalah orang yang mempunyai keberanian berbicara kepada seseorang yang gila sekalipun. Dong Tak (arwah Soo Chang) lalu bertanya siapa orang gila itu, dia pikir itu pasti Ssong. Da Jung berkata dia akan menghapus cat kuku di gadis itu tapi Ji Ahn memintanya untuk jangan melakukannya karena itu adalah ciri khas gadis itu.


Dong Tak (Arwah Soo Chang) datang menemui Soo chang yang masih koma. Ji Ahn bertanya jadi ini penipu yang dibicarakannya? Dong Tak (arwah Soo Chang) mengatakan jangan memanggil dia penipu. Ji Ahn bingung karena waktu itu Dong Tak yang mengatakannya. Dong Tak mengatakan iya mungkin itu dulu tapi sekarang sudah tidak lagi.


Dong Tak (Arwah Soo Chang) berkata kepada Ji Ahn untuk lebih memperhatikannya lebih dari pada Dong Tak karena dia adalah lelaki yang lebih baik sambil menunjuk tubuh Soo Chang. Ji Ahn pikir Dong Tak (arwah Soo Chang)sedikit aneh. 

Dong Tak (arwah soo Chang) berkata aku akan menemuimu lagi ketika aku bangun, kamu akhirnya akan berkata, Soo Chang kamu adalah yang terbaik. Ji Ahn semakin bingung dengan ucapan Dong Tak yang tidak jelas


Dong Tak (Arwah Soo Chang) akan keluar ruangan, Ji Ahn mendekati Soo Chang dan berkata padanya untuk cepat kembali kedalam tubuhnya. Ji Ahn juga mengatakan Dong Tak begitu mengkhawatirkannya.
Ji Ahn akan keluar, dia melihat Dong Tak yang sedang menguping.


Dong Tak (Arwah Soo chang) berjalan bersama Ji Ahn. Dia bertanya “apa yang tadi kamu katakan kepadaku, maksudnya kepada pasien yang terbaring itu?” ji ahn tidak menjawabnya. Ji Ahn berjalan mendahuluinya.


Dong Tak (arwah Soo Chang) berkata “Cha Dong Tak, jadi kamu adalah si brengsek itu. dan aku berada dalam tubuh si brengsek itu sekarang. Tapi bagaimana aku bisa masuk dalam tubuhnya?” Dia mengingat saat dong tak melompat dari jembatan waktu itu dengan saat Ji Ahn hampir kecelakaan dia langsung berada dalam tubuh dong Tak. tapi Dia tidak peduli dengan hal itu karena satu minggu sudah berlalu dari 49 hari. Arwah Soo Chang berkata dia harus berusaha dengan baik jangan sampai dia dikeluarkan dari tubuh Dong Tak lagi.


Ji Ahn berbalik dan bertanya “apa yang kamu lakukan? apakah kamu tidak akan pergi?” Dong Tak mengatakan dia akan pergi.  “tunggu Ssong, apa kamu melihat padaku atau pada si brengsek ini?” Tanya Dong Tak (arwah Soo Chang)


Sung Hyuk menemukan daftar pekerjaan sampingan bagi pelajar sma, Sung Hyuk mengatakan kepada Kapten Yoo kalau di situ di katakan banyak para gadis yang tiba-tiba menghapus akunnya


Detektif menelpon kapten yoo dan mengatakan kepada Kapten kalau dia sudah bertanya pada guru gadis itu, gurunya mengatakan kalau Gadis itu anak yang pintar sehingga bisa untuk kuliah tapi dia miskin makanya dia mengkhawatir uang sekolahnya.


ji ahn dan dong tak (arwah soo chang) datang menemui pria yang dipukuli oleh pacar gadis itu. ji ahn memberikan foto gadis itu tapi pria itu pura-pura tidak mengenalnya. Ji Ahn tahu pria itu berbohong, karena Ji Ahn melihatnya bersama gadis itu waktu di kafe. dong tak (arwah soo chang) mempercayai pria itu dan meminta ji ahn untuk pergi saja.


setelah ji ahn dan dong tak pergi, pria itu menelpon bosnya, “aku sudah mengatakan seperti yang kamu katakan. sepertinya detektif itu mempercayainya.” 


Ji Ahn mengatakan Dong Tak sangat aneh tidak seperti biasanya. Dong Tak menatap Ji Ahn dan bertanya kalau begitu Cha Dong Tak orang seperti apa? Ji Ahn menjawab Dia adalah orang yang tidak pernah menyerah. Dong Tak (arwah Soo Chang) pikir Ji Ahn salah, Dong Tak bukan orang yang seperti kamu pikirkan.   Ji Ahn tidak mengerti. “ya ampun, aku tidak bisa mengantarmu hari ini karena aku sedang merasa buruk” kata Dong Tak (arwah Soo Chang) lalu berjalan pergi meninggalkan Ji Ahn


Dong Tak dan yang lainnya sedang rapat, tersangka utama adalah tuan park. Dong Tak tidak terlalu ikut serta memberikan pendapatnya dia hanya sibuk menulis. dia berkata dia tidak ingin melakukan sesuatu yang baik dalam tubuh ini. ketika semua keluar, kata yang dong tak tulis dalam bukunya yaitu balas dendam.


Dong Tak masuk dalam ruang informasi, dia meminta seorang wanita untuk membantunya mencari kasus 16 tahun yang lalu. Setelah menemukannya Wanita itu mengatakan bahwa saksi dalam kasus yang dong tak cari ini adalah tersangka dalam sebuah kasus yang Dong Tak selesaikan beberapa waktu lalu.


setelah Dong Tak keluar dari bagian informasi ada dua detektif yang heran melihat dong tak keluar dari bagian informasi.


seorang pria, sepertinya dia seorang mendapat telpon dari tuan park. Mereka berdua sepertinya sedah saling mengenal


Detektif Lee dan detektif Park ada bersama tuan Park. mereka bertanya mengenai gadis itu tapi tuan park menolak untuk memberikan keterangannya karena belum ada bukti bahwa dia pelakunya. Kedua detektif pulang dengan tangan hampa.


Detektif Lee ingin masuk dan mengajar Tuan Park. tapi tidak dilakukannya. Kapten menelpon mereka menyuruh mereka untuk kembali ke kantor karena mereka sudah dikeluarkan dari kasus itu.


orang yang mengeluarkan dong Tak dan kawan-kawan dari kasus itu adalah Jae Hee.


Kapten Yoo pikir Tuan Yoo  memiliki seseorang yang kuat di belakangnya. Dong Tak (Arwah Soo Chang) terdiam 
FLASHBACK


“apakah kamu benar Goo Soo Chang?” Tanya Dong Tak saat melihat Soo Chang “Bisakah kamu melihatku saat ini?” Tanya Arwah Soo Chang. Dong Tak membenarkannya
FLASHBACK END


“Pertama dia bisa mendengar suaraku, sekarang dia sudah bisa melihatku” ucap Dong Tak (arwah soo chang)


Kapten Yoo memanggil dong tak tapi tidak dihiraukannya.
Advertisement


EmoticonEmoticon