12/07/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 8

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 8


Soo Chang berjalan sendirian, dia melihat Bong Sook yang sedang mencuri.


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 7 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 1

Bong Sook mendapatkan uang hasil curian yang cukup banyak, Soo Chang berkata pasti Bong Sook akan menjadi kaya. Tapi Bong Sook menangis dan berkata “uang ini tidak cukup untuk operasi Soo Chang, bagaimana ini?” Soo Chang sedih melihat Bong Sook seperti itu.


Kalung Dong Tak terjatuh, dia mengambilnya dan mengingat pertanyaan Arwah Soo Chang “sejak kapan kamu memiliki kalung itu?” Dong Tak pikir Soo Chang adalah anak itu


Ji Ahn sedang makan dengan temannya, mereka berdua mendengar pembicaraan seorang gadis anak sekolah dengan seorang pria. Pria itu mengajak anak gadis ini untuk pergi bersamanya.


Ji Ahn tak tahan mendengarnya dia langsung menghampiri mereka berdua dan menakuti si pria itu sehingga pria itu pergi, namun Si gadis itu kesal kepada Ji Ahn yang menasehadirinya seperti orang tuanya saja. Gadis itu lalu berjalan pergi, Ji Ahn jadi kesal.


Ji Ahn sudah berada di kantornya tapi dia masih merasa kesal, dia berteriak dengan suara nyaring. Temannya dan penulis Jung melihatnya, Ji Ahn berkata “aku hanya ingin terlihat keren seperti Dong Tak”


Dong Tak mengunjungi Doo Sik di dalam penjara, Dong Tak menunjukan foto cctv yang didapatnya dari laporan bukti. Tapi waktu dulu dia memeriksanya petugas cctv mengatakan semua rekaman sudah rusak, jadi dia bingung dari mana foto itu datang. Dong Tak merobeknya di depan Doo Sik. Dan berkata “bukti bahwa kamu melakukan pembunuhan itu sudah tidak ada lagi, jangan katakan apapun sampai aku menemukan orang yang membuatmu melakukan hal ini. Jangan katakana nama orang itu dengan mulutmu, aku yang akan menemukannya.”


Dong Tak masuk kedalam ruangan penyimpanan barang bukti, dia menaruh bukti yang dia dapatkan dari kasus Hang Joon di dalam kardus kasus yang sudah ditutup.


Soo Chang datang menemui Dong Tak, Dong Tak berkata “apa benar kamu melihat wajah pembunuhnya?” Soo Chang membenarkan. “kalau begitu ikut aku” ucap Dong Tak


Soo Chang dan Dong Tak keluar dari sebuah ruangan, “ternyata susah untuk mendapatkan sketsa wajah. Apalagi kasus yang sudah lama” kata Soo Chang. “tunggu dulu, apa kasus lama yang kamu bicarakan itu alasannya kamu mau masuk dalam tubuhku?” Tanya Dong Tak. Soo Chang tidak menjawab karena melihat Ji Ahn datang.


Ji Ahn datang dan mengejutkan Dong Tak, Dong Tak pura-pura kaget. Dia bertanya kepada Ji Ahn “apakah kamu bisa menggambar?”


Ji Ahn menggambar wajah tersangka seperti yang dikatakan Dong Tak sedangkan Dong Tak mengikuti apa yang dikatakan Soo Chang.


Ji Ahn menunjukan hasilnya. Ji Ahn bertanya “apakah tersangkanya adalah seorang wanita?” Dong Tak juga bingung tersangkanya adalah wanita.


Soo Chang berkata “aku hanya mengatakan apa yang aku lihat saat aku menutup mata” sambil tersenyum melihat Ji Ahn. Dong Tak kesal mendengarnya dan marah. Ji Ahn sampai kaget mendengarnya.


Ji Ahn sedang pusing, temannya bertanya ada apa. Namun Ji Ahn berkata ada sesuatu yang tidak beres.


Soo Chang terus mengikuti Dong Tak supaya dia dapat masuk kedalam tubuh Dong Tak, tapi Dong Tak selalu berteriak tidak. Detektif Park dan Detektif Lee heran melihat tingkat Dong Tak yang selalu marah secara tiba-tiba.


Dong Tak sedang menginterogasi Seorang tersangka. Setiap pertanyaan yang Dong Tak tanyakan selalu dijawab oleh Soo Chang, Dong Tak marah dan langsung membentaknya. Pria yang diinterogasi ini sampai takut, dia berpikir Dong Tak memarahinya. Pria itu sampai mengetuk kaca di ruang interogasi. “Aku berharap Ssong berada di sini melihatmu” kata Soo Chang mengejek Dong Tak.


Ternyata semua orang sedang melihat interogasinya. Detektif park dan detektif Lee menganggap Dong Tak aneh dan menyarankan agar Dong Tak pergi menemui dokter. Tapi Sung Hyuk berkata itu mungkin adalah cara interogasi yang baru. Kapten tertawa dan berkata Dong Tak sudah seperti seorang yang sangat ahli.


Soo Chang masih terus mengikuti Dong Tak saat dia membeli makanan. Dong Tak berteriak kaget sampai ketiga karyawan kaget mendengarnya. Dong Tak bahkan pergi tanpa membayar makananya. 3 orang karyawan yang dulu pernah membantunya itu heran.


Dong Tak bertemu dengan Miss Bong. Miss Bong berkata ikatan antara Dong Tak dan Partnernya semakin erat. Sekarang Dong Tak harus membayar apa yang harus dia bayar dulu.


Sung Hyuk mengatakan kepada Kapten kalau telah terjadi pencurian


Orang yang mencuri itu adalah anak yang Dong Tak bantu.
FLASHBACK


Anak itu berkata dia ingin membantu pacarnya membayar uang kuliah.
FLASHBACK END


Anak itu mengatakan bahwa dia menyerang pria itu karena pria itu menculik pacarnya. Dong Tak tidak mempercayainya lagi. Tapi anak itu berusaha meyakinkan Dong Tak untuk mempercayainya sekali saja.


Dong Tak mendengarkan penjelasan anak itu, dia berkata dia pernah mengantar pacarnya, Soo Yeong untuk wawancara dengan orang yang dia curi itu. setelah itu pacarnya menghilang. Tapi dia sering mengirim pesan. Dong Tak membaca pesan itu. anak itu berkata pacarnya sering mengumpat saat mengirim pesan, tapi sekarang berbeda.


Dong Tak lalu menyuruh anak itu mengirim pesan kepada pacarnya mengenai baju yang dia belikan. Pacarnya membalas “aku sudah membuangnya” membaca itu anak itu kaget karena dia tidak pernah memberikan baju pada pacarnya.


Mendengar itu kapten lalu berkata “anak muda, pacarmu bertemu dengan siapa?”


Seorang Pria keluar dari Dream Internasional, dia masuk kedalam mobil dan melempar hp di kursi belakang.


Di kursi belakang ada seorang gadis sekolah yang pingsan.


Mobil itu berhenti disuatu tempat, Gadis itu keluar dari dalam mobil dan melarikan diri.


Pria itu sedang membuang sebuah hp.


Gadis it utperus berlari, dia terjatuh dan sepatu sebelahnya terlepas. Dia tetap epberlari meninggalkan sepatunya itu.


Kapten meminta Detektif Park dan Detektif Lee untuk melihat di sekitar sekolah gadis itu. tiba- tiba ada telpon masuk. Kapten kaget mendengarnya.


Boss Ji Ahn juga mendapat telpon kalau mereka mendapatkan gadis itu di pinggir jalan. Semua reporter bergegas kesana.


Dong Tak dalam perjalanan ke ep Soo Chang mengikuti, dia bertanya “apakah kamu mempercayainya?” Dong Tak mengiyakan, karena dia dulu seperti itu. “bagaimana denganmu? apa yang kamu inginkan” Tanya Dong Tak. Soo Chang menjawab dia ingin menjadi detektif tapi dia berubah pikiran, karena ada seorang yang hina.


“aku memberikan sebuah kalung pada dan memintanya untuk membersihkan nama ayahku yang tidak bersalah” kata Soo Chang.


Dong Tak melihat tangannya, dia mengingat kata-kata Soo Chang tadi dimobil.
FLASHBACK


anak yang mengalami kecelakaan dengan ayahnya memberikan kalungnya kepada Seorang anak laki-laki. anak  itu menerimanya dan berkata “orang yang menyalahkan ayahmu itu, mari kita tangkap dia”
FLASHBACK END


“Itu tidak mungkin dia” kata Dong Tak saat memandang ke belakang, “apakah kamu Soo Chang?” Tanya Dong Tak. Soo Chang bertanya “apa kamu bisa melihatku?” Dong Tak membenarkan. “Apa kamu adalah anak itu?”


“apakah kamu adalah anak yang hina itu?” Tanya Soo Chang dengan marah. Dong Tak menunjukan kalung itu.


Hujan Turun, Ji Ahn datang membawa payung. dia berlari mendekati Dong Tak. namun ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat. Dong Tak dan Soo Chang sama-sama berlari menyelamatkan Ji Ahn.


Ji Ahn Selamat, “apakah kamu baik-baik saja?” Tanya Dong Tak. Ji Ahn mengiyakan. Dong Tak kesal dengan pengemudi mobil itu. lalu dia tersenyum memandangi Ji Ahn dan berkata “senang bertemu denganmu”


“apakah kita harus bersenang-senang?” Tanya Dong Tak tersenyum
BERSAMBUNG
Advertisement


EmoticonEmoticon