12/20/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 15 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops Episode 15 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 14
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 15 Part 2

Dong Tak  menepikan mobilnya, dia teringat akan ciumannya dengan Ji ahn. Dia merasa jantungnya akan terbakar. 


Ji Ah juga sedang mengingat ciuman itu. “aku sudah gila. aku pasti sudah gila. kenapa aku menutup mataku ?”

“apakah itu menyenangkan?” Tanya Da jung
“aku tidak mengatakan seperti itu.” kata Ji Ahn sambil berbalik Da Jung padahal dia sedang berbicara dalam tidurnya. 


Soo Chang yang juga melihat Dong Tak dan Ji Ahn berciuman kesal, dia mengatakan pada dirinya untuk terus saja berbaring seperti itu.


Bos Ji Ahn sedang memberikan arahan kepada para reporter.  Ji Ahn tidak mneghiraukannya, dia sedang menulis sambil tersenyum. Si Bos meminta Ji Ahn untuk menjelaskannya tapi Ji Ahn berkata “Bibirnya sangat manis” Semua orang tersenyum mendengarnya. Ji Ahn tersadar dari lamunannya.


Ji Ahn sedang melihat seorang wanita yang sedang membersihkan sampah. Ji Ahn teringat akan perkataan Dong Tak semalam kalau sampah-sampah yang dibuang Min Ah ini adalah bukti dari penyerangan itu. Ji Ahn berkata dia akan menemukan bukti yang kuat untuk membuktikan asumsi Dong Tak.


Dong Tak membawa semua sampah yang dibuang Min Ah ke ke kantor polisi. Detektif Park masuk dan mencium bau tidak sedang dia mengatakan ini harus dibuang ke tempat sampa bukan di kantor polisi.  Sung Hyuk mengatakan itu adalah bukti dari perampokan yang terjadi pada Min Ah. Dong Tak meminta Sung Hyuk untuk melihat Foto Min Ah saat dirumah sakit. Sung Hyuk berkata dia juga mendapatkan foto pacarnya.


Soo Chang masih belum bisa melupakan saat dia melihat Dong Tak dan Ji Ahn berciuman. Dia kesal, Soo Chang berjalan dan menabrak seorang dokter. Soo cHanng kaget tangannya bisa mengenai dokter itu.


Soo Chang berjumpa dengan arwah Min Ah, dia berteriak ketakutan. Soo Chang bingung kenapa sampai sekarang arwah wanita itu belum kembali kedalam tubuhnya. dia berpikir mungkin sesuatu yang tidak adil sudah terjadi padanya.


Dong Tak Datang di kantor forensik tapi pegawai disana berkata bahwa kasus Perampokan akan memakan waktu yang sangat lama. banyak kasus pembunuhan yang sudah memiliki bukti. Dong Tak lalu menghubungi seseorang.


Ji Ahn datang di kantor polisi, dia mencari Dong Tak tapi tidak ada. Ji Ahn lalu duduk di tempat dong tak disana sudah ada sampah yang diambil dari atap rumah korban. Ji An melihat potongan kertas yang juga ada disana. dia lalu mengumpulkan semuanya satu persatu. Detektif Park datang dan melihat potongan itu sudah Ji An selesaikan. Keduanya terlihat terkejut melihatnya.


Dong Tak meminta bantuan kepada si dokter dan yong pal untuk membantunya. mereka berudua melihat foto luka pada pacar Min Ah, dokter berasumsi kalau  keterangan dari pacar korban kalau dia melawan perampoknya tidak sesuai dengan luka yang dia alami. luka pada tangannya terlihat seperti luka yang dilakukan dengan ragu-ragu.


Dong Tak bertemu dengan Pacar Min Ah, Dong Tak berkata bahwa kamu mampu berakting dengan baik, aku hampir tertipu juga. Pacar Min Ah memandang Dong Tak tidak mengerti.


potongan kertas yang berhasil disusun Ji An dilihat oleh Kapten Yoo dan yang lainnya. Mereka semua berpikir kalau itu adalah surat pernyataan, di dalamnya tertulis si pacar tidak akan memukul Min Ah lagi. Ji An tampak memikirkan sesuatu, dia langsung pergi.


Ji Ahn bertemu dengan dong tak di depan kantor polisi. mereka berdua terlihat gugup. Dong Tak berkata dia sudah menemukan bukti kalau pacar korban berbohong. Ji Ahn juga mengatakan dia menemukan alasan kenapa sampai korban ingin putus dengan sang pacar. Keduanya tersenyum, “sepertinya kasus ini akan cepat terselesaikan ” kata dong tak. “kita berdua adalah tim yang bagus”


Dong Tak menginterogasi Si pacar. si pacar mengatakan kalau dia tidak mungkin memukul Min Ah. Dong Tak berkata kalau luka yang di alami si pacar bukan karena perampokan tapi karena dia melukai dirinya sendiri dan memukul Min Ah seakan akan itu adalah perampokan. Dong Tak menunjukan surat pernyataan yang ditulis si pacar pada Min Ah. “Pria yang amat buruk di dunia ini adalah pria yang memukul wanita. dan yang lebih buruk adalah orang yang melakukannya atas nama cinta” kata Dong Tak. Si pacar meminta agar di damping oleh pengacara.


Yang lainnya sedang menguping interogasi Dong Tak dari luar. tapi suara kapten, sung hyuk dan detektif Park terlalu besar, Ji an kesal dan menyuruh mereka untuk diam karena dia tidak mendengarnya.


Dong Tak mengatakan pada si pacar untuk mengaku saja. tiba-tiba hp Dong Tak berbunyi. direktur Tak menelpon kalau dia sedang dengan seorang seniornya. Direktur juga meminta dong tak tetap menyusut kasusnya apapun yang terjadi. Direktur Tak mengajak dong tak makan bersama, dong tak menyetujuinya dan berkata dia yang akan membayarnya.


Direktur Tak menyuruh pria itu untuk keluar dari ruangannya. Direktur Tak berpikir pasti Dong Tak adalah seorang polisi yang korupsi.


Dong Tak berkata kepada si pacar kalau sepertinya Si Pacar tidak beruntung karena seorang atasan baru saja menelponnya untuk menyusut kasus ini, sepertinya masih ada keadilan di tempat ini. Si pacar terlihat takut.
Advertisement


EmoticonEmoticon