12/20/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 14

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 14


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 13 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 15 Part 1

Dong Tak memberikan surat pengunduran dirinya kepada Kapten Yoo. Kapten Yoo mengeluarkan semua surat pengunduran diri yang telah diberikan padanya. Dia bahkan membaca surat pengunduran diri yang telah dia siapkan. Kapten Yoo berkata mereka semua bisa mengundurkan diri hanya jika menangkap semua penjahat. Dong Tak mengambil Surat pengunduran dirinya dan merobeknya.


Direktur Tak sedang duduk dengan Young Man. Young Man mengatakan Jika Direktur Tak menjadi Menteri kehakiman jangan sampai melupakannya. Direktur Tak mengatakan Young Man dari keluarga berada, dia hanyalah anjing kampong yang memiliki banyak kelemahan.
FLASHBACK


Young Man duduk bersama Jin Gook. Dia berkata mereka harus mencari kelemahan dari Direktur Tak
FLASHBACK


Young Man mengutuk Jin Gook yang mengatatakannya kepada Direktur Tak. Young Man meminta maaf dan mengatakan kepada ayah jae hee tentang apa yang dia ketahui tentang Jin Gook yang hari ini bertemu dengan dong tak dan menggunakan kekuasaannya untuk menangkap penjahat rendahan. Young Man pamit pergi.


Si pelayan membuka pintu, Jin Gook ada di balik pintu, dia mendengarkan semuanya. Direktur Tak berkata kalau minumannya sudah dingin jadi lain kali saja baru minum bersama.T
FLASHBACK


“kenapa kamu tidak terpengaruh saat masalah ini terjadi pada Hang Joon. Kasus itu belum berakhir bagiku.” kata Dong Tak
FLASHBACK END


Jin Gook mengingatnya sambil menyebut Cha Dong Tak sebagai anjing kampong
FLASHBACK


Direktur Tak mengatakan kepada Inspektur Ma agar dapat menjadi ekor yang berguna.
FLASHBACK END


Jin Gook berkata “Direktur Tak akan membuat Dong Tak menjadi seperti Hang Joon” 


Dong Tak dan Sung Hyuk sedang mencari para pencopet. Tiba-tiba terdengar seorang mengatakan pencopet. Dong Tak melihat Bong Sook yang mencopet. Sung Hyuk ingin mengejarnya akan tetapi Dong Tak menahannya dan menyuruh Sung Hyuk kearah yang lain.


Bong Sook diikuti oleh mobil polisi, Dong Tak mengejarnya dan menghentikan mobil itu. dia menunjukan kartu identitasnya dan menyuruh mereka untuk pergi kearah yang berlawanan.


Dong Tak menemukan Bong Sook, dia memberikannya makanan. Dong Tak menyuruh Bong Sook untuk berhenti mencopet karena jika Soo Chang bangun dia tidak akan merasa tersentuh. karena ada seseorang. Bong Sook bingung dengan yang dikatakannya. Bong Sook pikir Dong Tak pasti menyukainya. Bong Sook tidak mau Karena dia sudah punya tunangan. Dong Tak menyuruhnya menghabiskan makananya dan berjalan pergi.


Bong Sook melihat seorang pemuda, dia berniat untuk mencopet lagi. tangannya sudah memegang dompetnya. tapi si pria akan mengambil dompetnya karena harus membayar minumannya. akhirnya tangannya Sung Hyuk memegang tangannya Bong Sook. Bong Sook ketakutan. Sung Hyuk tersenyum dan bertanya “apa kau menggodaku?”


Sung Hyuk dan Bong Sook minum bersama. Sung Hyuk mengatakan mereka berdua bergerak terlalu cepat. Dia memuji Bong Sook yang cantik. Sung Hyuk bertanya tentang pekerjaan Bong Sook. “aku bukan pengangguran. aku sedang mencari nafkah” kata Bong Sook gugup.

“aku tidak keberatan asalkan kamu bukan matre, penipu dan pencopet.” kata Sung Hyuk smabil tersenyum. Bong Sook heran karena dia adalah tipe seperti itu.


Ji Ahn sedang berjalan pulang, Dong Tak mengikutinya dari belakang. bahkan dong tak membeli gelang yang di tanyakan Ji Ahn pada penjual. Ji Ahn mengetahui telah di ikuti dan meminta Dong Tak untuk menemuinya sekarang dia sudah lelah menunggu.


Dong Tak bertanya apakah Ji Ahn masih marah kepadanya. Ji Ahn tidak menjawab dan berjalan pergi. Dong Tak mengikutinya. Dia bertanya sejak kapan Ji ahn mengetahui kalau dia diikuti? Ji Ahn mengatakan sepertinya dari awal. Dong Tak mengatakan kenapa tidak memberitahukannya. dia khawatir Ji ahn masih marah.


“kamu mengatkan kalau aku bukan wanita bagimu.” kata Ji Ahn. Dong Tak terkejut. “Ssong kamu selalu menjadi wanita bagiku. wanita yang sangat cantik”

Ji Ahn menatapnya dan berkata  dalam hatinya “Lagi, tatapan dan cara bicaranya berubah lagi.”


Dong Tak merasa kedinginan, dan mengatakan pada Ji Ahn untuk berjalan sambil berpegangan tangan. tapi Ji ahn tidak menghiraukannya dan mengajak Dong Tak masuk kedalam tempat ramal


Ji Ahn berkata kalau Dong Tak selalu berubah sikap dan ekpresinya.  Dong Tak takut jika Ji Ahn sampai mengetahui kebenarannya. Miss Bong berkata kalau Dong Tak dan Ji Ahn memiliki  koneksi yang menarik tapi ada seseorang yang jahat di samping Dong Tak yang seharusnya tidak Ji Ahn temui. Dong Tak berkata dia dan Ji Ahn ditakdirkan bersama. Lanjut peramal itu Ji Ah pernah bertemu dengan orang itu.


Ji Ahn sudah sampai dirumahnya, Dia memikirkan kata-kata peramal itu tentang seseorang yang tidak boleh dia temui.


Dong Tak dan Sung Hyuk datang di sebuah TKP, Dong Tak terkejut melihat banyaknya darah yang ada disana. Detektif Park mengatakan kalau Korbannya adalah wanita bernama Min Ah, dia dirampok. saat Dong Tak berusaha untuk keluar, dia terjatuh. Wajahnya langung berada di dekat darah itu. Soo Chang keluar dari tubuh Dong Tak.


Dong Tak berteriak kesal. Detektif Lee terkejut karena dia berada di depannya.  Dong Tak mengira itu adalah soo chang. Dong Tak menatap Soo Chang dengan marah.


Dong Tak sudah mengetahui kalau Arwah Soo Chang akan masuk kedalam tubuhnya karena air. Dia akan keluar ketika melihat darah. Soo Chang bingung bagaimana Dong Tak mengetahuinya.


detektif Lee dan Detektif Park bertanya kepada petugas polisi yang pertama datang. mereka mengatakan kalau tempat itu sudah berantakan saat mereka tiba. wanita itu selamat karena pacarnya.  seorang bibi berkata dia mendengar jeritan suara wanita. teman Min Ah berkata, Min Ah berubah sejak pacaran dengan pacarnya. dia tidak sering bertemu dengan kami lagi.


Dong Tak dan Sung Hyuk datang di rumah sakit melihat kondisi korban, sang pacar terus menangis. Dong Tak melihat luka memar pada tangannya korban. sang pacar berkata itu karena dia terjatuh dulu. Sung Hyuk merasa pernah mengenalinya


Sung Hyuk menenangkan pacar korban. dia melihat luka goresan pada tangan sang pacar tapi dia tidak mau mengobatinya. Dong Tak keluar dan menanyakan ciri-ciri perampoknya. Sang pacar berkata dia lebih tinggi dan sedikit gemuk. Dong Tak menatapnya curiga. Sung Hyuk membawanya mengobati luka gores itu.


Soo Chang berjalan, dia kesal karena dong tak bisa saja memberikan tumpangan padanya. Soo Chang mengatakan seharusnya dong tak jangan bangun dulu. sekarang semua menjadi lebih sulit.


Min Ah sedang dalam kondisi yang gawat, Soo Chang melihatnya dan turut prihatin. tiba-tiba dia melihat arwah Min Ah yang berjalan mengikuti tubuhnya Min Ah. Soo Chang terkejut dan takut.


Soo Chang hampir menabrak Dong Tak. Dong Tak bertanya apa yang dia lakukan. Soo Chnag berkata dia habis melihat hantu. Soo Chan pikir rumah sakit ini berhantu. Dong Tak berjalan pergi. Soo Chang mengikutinya.


“kamu dan Ji Ahn pergi bersama?”
“aku tidak ingin ikut. dia meminta melihat keberuntungan kami. ” kata Soo Chang
“apa kamu melakukan sesuatu dengan tubuhku?” Tanya Dong Tak. “aku sedikit menyesal melakukannya dengan tubuhmu. tubuhku jauh lebih tampan” kata Soo Chang. Dong Tak menyuruhnya turun dari Mobil.


Soo Chang kesal karena dong tak meninggalkannya lagi. biarpun dia hantu tapi dia juga capek berjalan.


Ji Ahn sedang minum dia memikirkan wanita pernah melihatnya saat dia bersama dengan Da Jung. Teman Ji Ahn mau mengajak Ji ahn untuk minum bersama tapi Ji Ahn terus berjalan pergi.


Dong Tak datang kerumah Korban.
FLASHBACK


Sung Hyuk mengatakan kalau wanita yang menjadi korban itu adalah orang yang dulu ingin bertemu dengannya.
FLASHBACK END


Dong Tak bepikir itu mungkin bukan sebuah kebetulan. Dong Tak lalu memeriksa sampah, bahkan sampah yang berada diatas rumahnya,


Ji Ahn datang  “aku tidak tahu kamu suka membongkar sampah orang” Dong Tak bertanya kenapa Ji Ah berada di sini. Ji Ahn berkata dia tahu Dong Tak akan berada disini. Ji Ahn melihat sampahnya dan berkata Wanita biasanya membuang barang-barang mantan pacarnya yang baru putus. Dong Tak berkata kalau Ji Ahn pasti sering berpacaran jadi bisa mengetahuinya. aku hanya menggunakan daya imajinasiku


“orang-orang banyak membedakan berkencan dan memukul wanitanya.mungkin karena pengaruh film dan drama” Ji Ahn tiba-tiba memegang tangan Dong Tak dan berkata “pegang tanganku, ini adalah sebuah pelecehan” Ji AHn lalu dong Tak dan berkata “Banyak pria berpikir kalau wanita akan jatuh cinta karena ini, tapi masalahnya bukan ini” Dong Tak menatap mata Ji Ahn


Ji ahn hendak bangun tapi Dong Tak memegang tangannya dan berkata “apa ini juga kekerasan?”
“tidak, kau sedang menyelidiki, dan aku disini untuk meliput kasus.” kata Ji Ahn gugup. Dong Tak lalu mengangkat tangannya memegang wajah Ji Ahn.


“detektif ini akan membuat dirinya mendapat masalah” kata Dong Tak lalu mencium Ji Ahn. Soo Chang melihatnya, dia sedih.


BERSAMBUNG
Advertisement


EmoticonEmoticon