12/13/2017

SINOPSIS Two Cops Episode 10

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 10


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 9 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 11 PART 1

Dong Tak datang karena Tuan Kang ingin memanggil polisi. Dong Tak menunjukan kartu identitasnya, tiga pria itu tersenyum melihat tingkah dong tak.


Tuan Park menelpon Detektif Park untuk menanyakan tentang Dong Tak.  detektif park mengatakan dong tak sedang turun lapangan. tuan Park ingin memberitahukan sesuatu tentang dong tak tapi diurungkannya.


Tuan Park bersedia membayar Dong Tak, karena dia tidak suka berurusan dengan polisi. Dia membayar 80.000 dolar. Dong Tak mengatakan pada tuan park jika ada sesuatu katakana saja padanya dia akan membantu demi sedikit uang. Tuan park tidak peduli dan berjalan pergi.


Tuan Park memandang dong tak dkk. dia bertanya-tanya siapa mereka itu.


Dong Tak membawa ke tiga pria itu ke dokter. mereka akan diperiksa tapi sudah mengeluh kesakitan. Dong Tak memanggil Dokter dengan sebutan saudara. Dokter merasa aneh mendengarnya. “sekali saudara teteap saudara” kata dong tak. dokter merasa pernah mendengarnya. ketiga pria itu bertanya tentang uangnya namun dong tak mengatakan akan menggunakannya.


Dong Tak menyuruh ketiga pria itu untuk menyerahkan semua uang yang mereka dapatkan dari Tuan Park untuk disumbangkan. ketiga pria itu dengan berat hati memberikannya .

Pria yang berkacamata, Tuan Na mendapat kabar kalau Dong Tak menyumbangkan semua uangnya. Ayah Jae Hee mendengarnya dan mengatakan kepada tuan Na dan pria yang satunya untuk mengatur pertemuan dengan Cha Dong Tak.


Kapten Yoo bertemu dengan dong tak dia mengatakan kalau Direktur Tak Jung Hwan iangin mengajak dong tak untuk makan bersama. Dong Tak bertanya kenapa dia mengajakku makan? kapten Yoo berkata dia adalah orany yang sangat kamu kagumi selain aku dan Hang Joon. Kapten juga meminta untuk diajak makan bersama. Dong Tak mengiyakannya.


wanita dari bagian informasi datang dan memberikan daftar semua detektif yang bekerja di Incheon selama 16 tahun yang lalu. wanita itu menjelaskan kalau ada seorang detektif yang bunuh diri 16 tahun lalu.


Sung Hyuk datang menemui Dong Tak dia bertanya tentang langkah selanjutnya yang harus mereka lakukan pada Tuan Park. Dong Tak berkata Tuan Park sudah kehilangan Tuan Kim dan uangnya, Polisi pun semakin mencurigainya. Dong Tak yakin Tuan Park pasti akan melarikan diri.


Dong Tak berkata kepada Yong Pal kalau ini saatnya mereka sampai pada tahap akhir tapi mereka harus menambah satu pemain lagi. Yong pal menyarankan agar mereka menggunakan para gadis muda yang saat ini bekerja dengannya. Dong Tak tampak memikirkan sesuatu. Ji Ahn masuk dan mengatakan kalau dia yang akan memainkan peran itu.


Dong Tak duduk bersama Ji Ahn, Dong Tak tidak mau Ji Ahn untuk ikut karena sangat berbahaya. bagi gadis itu tapi aku tidak. jika aku lebih memperhatikannya waktu  itu pasti tidak akan seperti ini jadi aku mohon, aku hanya harus mengambil bagian dalam rencana ini. 


“ini akan sangat mengacaukan rencanaku” kata Dong Tak. Ji Ahn mengancam jika dia tidak dimasukan dalam rencana ini maka dia akan memuat berita tentang hal ini. Dong Tak pun menyerah dan menerimanya.


Ji Ahn datang ke klubnya Yong Pal dengan menggunakan seragam anak sma. Yong Pal tetap menganjurkan untuk memakai wanita di klubnya saja. JiAhn dengan tatapan tajam menatap Yong Pal. Dong Tak berkata Ji Ahn sudah lolos dalam interview saatnya menguji kemampuan Ji Ahn


Dong Tak dan Ji Ahn duduk di sebuah halte bus. Dong Tak menyuruh Ji Ahn untuk meminta Nomor telpon salah satu pria dalam tiga menit. Ji ahn kaget mendengarnya. Dong Tak berkata jika Ji Ahn kalau dia harus keluar.


dong Tak dengan tatapan kesal melihat Ji ahn yang sudah dekat dengan pria sma itu, bahkan dengan sikap imutnya Ji Ahn pria itu langsung memberikan nomornya. Dong Tak datang dan langsung menarik tas Ji Ahn .


Dong Tak berkata kepada Ji ahn bahwa sekarang dia harus meminta no hpnya seorang gadis. saat Ji Ahn sedang menunggu, seorang pria datang mendekatinya dan bertanya apa kamu sudah punya pacar? Ji ahn tidak tahu harus menjawab apa.


seorang gadis sma datang dan memarahi Ji Ahn yang terlihat menyukai pria itu. Gadis itu mengatakan Ji Ahn untuk sopan kepada seniornya yang sudah tahun ketiga sedangkan menurut gadis itu Ji Ahn masih di tahun pertama. Ji Ahn tertawa mendengarnya. gadis itu langsung menarik rambut Ji ahn tapi Ji ahn tidak membalasnya dan hanya tertawa.


Da Jung sedang bersama Soo Chang, Da Jung menceritakan Ji Ahn yang memiliki sifat yang cepat berubah, Da Jung juga mengelap tangan Soo Chang.


Tangan Dong Tak terasa dingin. Dong Tak melihat Ji ahn yang masih di tarik rambutnya oleh gadis itu. Dong Tak pikir Ji Ahn sudah siap.


Jae Hee sedang berada dalam mobilnya dia melihat Ji Ahn bersama Dong Tak berjalan bersama. Jae Hee lalu menelpon Ji Ahn. Ji ahn berkata dia sedang mencari berita, Jae Hee mengatakan akan membantu. Namun JI ahn tidak mau dan meminta Jae Hee untuk focus pada pekerjaannya saja. Dong Tak menguping pembicaraan mereka.


Ji Ahn sudah menunggu Tuan Park.  Ji Ahn mengirim pesan kepada tuan park “kenapa kamu belum datang? ” Tuan Park membalas kepad Ji Ahn untuk menunggu sebentar.


Dong Tak. Sung Hyuk dan Yong Pal sedang mengawasi Ji Ahn. Yong Pal bertanya kepada Sung Hyuk “berapa lama jam kerja detektif” “jadwal kerja kami sekitar 170 jam dalam satu bulan” kata sung Hyuk
“Ya ampun, apa kalian mempunyai waktu untuk makan?” Tanya dong tak dengan mata tertutup. Yong Pal dan Sung Hyuk memandangnya.


“ketika kalian mengintai seperti ini pasti kalian mendapatkan uang tambahan?” Tanya yong pal lagi.
“Kami sering mengintai tapi tidak diberi uang yang cukup” jelas Sung Hyuk
“kenapa kamu hidup seperti itu? tuntut saja komisioner polisi,” kata Dong Tak kesal. Yong pal lalu berkata Sebagian besar orang yang meninggal dalam pekerjaan mereka adalah polisi dan pemadam kebakaran. Sung Hyuk mengiyakannya. Dong Tak kesal lagi dan menyuruh mereka berdua untuk diam.


Ji ahan datang dan mengatakan Tuan Park tidak datang.


Ji Ahn dan dong tak makan bersama, Dong Tak mengatakan kalau Ji Ahn sangat cantik tapi jika saat makan dia lebih cantik lagi. Ji Ahn sudah mengetahuinya karena dulu sering dibilang cantik saat makan waktu masih kecil. Dong Tak bertanya siapa yang mengatakannya. “ayahku” jawab Ji Ahn tapi dia langsung berkata lagi seseorang seperti ayah. 


Dong Tak mengatakan jika sudah sedikit berbahaya, berbohonglah. Ji Ahn mengetahuinya dan mengatakan wanita korea juga pemberani. Dong Tak melihat tangan Ji Ahn yang sudah gemetar. Ji Ahn menyangkalnya.


Bong Sook berjalan sendirian dia mengingat Dong Tak yang memberikan uang padanya saat berada di gym dan mengatakannya terlihat kurus. Bong Sook bingung karena dong tak begitu baik padanya.


Bong Sook tanpa terduga dia bertemu dengan Sung Hyuk. Bong Sook melihat mobil Sung Hyuk dan tersenyum senang. Sung Hyuk mengajakny minum kopi tapi Bong Sook mengajaknya makan. tatapannya tidak terlepas dari mobil Sung Hyuk.


Ji Ahn mendapatkan pesan dari Tuan Park untuk bertemu hari ini. Ji Ahn senang dan langsung meminta cat kuku pada reporter Jung untuk di pakainya. Ji Ahn mengatakan dia memakainya untuk membalaskan dendamnya.


Ji Ahn bertemu dengan Tuan Park. Tuan Park menyukai Ji Ahn dan langsung menyuruhnya naik mobil bersama.


Dong Tak memantau Ji Ahn dari luar.


ketika akan masuk kedalam mobil Ji Ahn melihat ada 3 orang gadis lainnya yang bersama-sama dengannya.


Kapten Yoo menugaskan mereka semua untuk turun ke lapangan, Kapten yang bertanggung jawab. mereka akan memikrikannya nanti setelah menangkap penjahatnya. yang lainnya pun mengerti dan langsung bergerak.


Dong Tak sedang berada dalam mobilnya.
FLASHBACK


Tuan park akan bertemu dengan Ji Ahn malam itu, tapi tiba-tiba Dong tak muncul dan memberitahukan semuanya kepada tuan park kalau Ji Ahn adalah seorang reporter. makanya malam itu Tuan Park tidak menemui Ji Ahn.
FLASHBACK END


Ji Ahn menatap ketiga gadis yang sudah tertidur. Ji Ahn hendak mengirim pesan kepada Dong Tak tapi Tuan Park mengatakan padanya kalau keluar kota akan mendapatkan uang lebih banyak.
FLASHBACK


Dong Tak mengatakan kepada Tuan Park kalau dia akan membantu Tuan Park dalam bisnisnya sekarang ini. asalkan tuan park mau melepaskan Ji ahn.
FLASHBACK END


dong tak mendapat pesan dari Ji Ahn yang mengatakan kalau dia sedang dalam perjalanan dengan tuan kim. ada tiga gadis lain yang bersamanya.
FLASHBACK


Dong tak mengatakan dia akan membantu Tuan Kim lolos dari kejaran polisi. Tuan Kim bertanya kenapa Dong Tak menghianati polisi dan lebih memilih berada dijalannya. dong tak menjawab itu karena uang. Tuan kim menyukai dong tak, tapi dong tak adalah seorang detektif. mereka berdua tertawa bersama.
FLASHBACK END


Tuan Park menelpon Dong Tak dan berkata dia akan melaepaskan penganggu dan hanya akan pergi dengan gadis yang lainnya dan bertanya apakah dong tak akan meloloskannya dari kejaran polisi? dong tak mengiyakannya.
FLASHBACK


“apakah kamu mempercayaiku sekarang dengan nyawamu?” Tanya dong tak. Ji Ahn mengiyakannya. Dong Tak pikir Ji Ahn jangan mempercayainya sebesar itu.

“Jika suatu saat kamu akan sangat kecewa denganku, jangan pernah merasa kecewa. ya Ampun Ssong kamu mempercayai orang begitu cepat” Ji Ahn berkata kita harus percaya pada orang. Dong Tak pikir tikak begitu. orang-orang tidak bisa dipercaya. kita sendiri yang harus menghadapi semuanya.


“ya ampun kamu akan sangat kecewa denganku, Ssongku yang manis” narasi Dong Tak
FLASHBACK END


“Ssong ada yang tidak aku katakana kepadamu. sebenarnya aku membohongi semua orang. termasuk tuan Park dan para detektif, dan bahkan kamu” kata Dong Tak


Tuan Park masih membawa para gadis itu. tapi Ji Ahn sudah tidak terlihat.


Ji Ahn mengirim pesan pada Dong Tak “Si brengsek itu meninggalkanku dan pergi sendiri. dimana kamu?” Dong Tak tersenyum membacanya. Dia pikr pasti Ji Ahn sudah selamat.


para detektif mengacaukan lalu lintas dengan pura-pura berkelahi. Tuan Park terjebak macet karena hal itu.


Dong Tak menyimpan sebagian uangnya di loket kereta api. Uang yang Dong Tak sumbangkan itu ternyata diberikan untuk Bong Sook. wanita yang berpura-pura sebagai Biarawati itu mengatakan Dong Tak memberikan uang agar Bong Sook berhenti dalm pekerjaan mencurinya.


Dong Tak sedang berjalan dia mengingat daftar detektif yang bekerja 16 tahun yang lalu.
FLASHBACK


Dong Tak melihat data si detektif yang meninggal itu ternyata adalah orang yang dia minta tolong saat Soo Chang kecil berada di rumah sakit.
FLASHBACK END


Dong Tak melihat wajahnya di kaca. “aku benci melihatmu berpura-pura sebagai Dong Tak. Ini adalah gayaku apa kamu lupa? kamu adalah penipu”


Tuan Park menelpon Dong Tak dia mengatakan “apa kamu menipuku? tapi maaf aku juga menipumu” Dong Tak kaget “Ssong..”
FLASHBACK


Tuan Park yang mengirim pesan melalui hpnya JiAhn dan berkata kepada Dong Tak “si brengsek itu meninggalkanku dan pergi. kamu di mana?”
FLASHBACK END


Ji Ahn sudah di ikat dan ditingalkan disebuah gedung. Dong Tak berlari mencarinya.
BERSAMBUNG
Advertisement


EmoticonEmoticon