SINOPSIS Two Cops Episode 6 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 6 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 7 PART 1

Dong tak mendekati Yong Pal dan berkata “apa kamu sudah gila? Apa kamu mau seorang detektif dipukul oleh penjahat?” Yong Pal langsung pergi.


Soo Chang berkata “ini mungkin tidak berhasil” tapi Dong Tak memiliki cara lain.


Dong Tak datang membawa alat pemukul yang dia gunakan untuk memukul anak buah Yong Pal. Dong Tak mengatakan pada mereka untuk memukulnya.


Yong Pal lalu menyuruh mereka semua memukul dong tak. Dong tak tidak membalas pukulan sama sekali. 


Soo Chang khawatir, Yong Pal datang mendekati Dong Tak dan bertanya “kenapa kamu bertindak sejauh ini?” Dong Tak menjawab karena itu adalah pekerjaannya. Dia harus menangkap penjahat yang sedang bebas berkeliaran. Yong Pal lalu berjalan pergi


Teman Ji Ahn mau pulang, dia pamit pada Ji Ahn, Ji Ahn berkata dia sedang lembur untuk menyelesaikan laporannya. Sebelum temannya pergi dia menakuti Ji Ahn kalau ada hantu yang berkeliaran di kantor. Ji Ahn meresa temannya itu seperti anak kecil


Namun beberapa saat kemudian Ji Ahn merasa sedikit kedinginan. Dia mengingat kata-kata Dong Tak.
FLASHBACK


“apa kamu mendengar suara seseorang kemarin malam saat perkelahian itu? seorang laki-laki memanggil namku.”
FLASHBACK END


Dong Tak dan arwah Soo Chang sedang duduk di mobil menunggu bantuan, Ji Ahn menelpon Dong Tak.


Ji Ahn menelpon Dong Tak bertanya tentang hantu yang pernah ditanyakannya. Tapi dong tak menjawab itu bukan hantu. Ji Ahn bertanya lagi. “apa pekerjaanmu termasuk membuka baju di taman dan membuat dirimu terlihat bodoh?”


Soo Chang mengejek Dong Tak “dia sudah mengetahui tentang kemarahanmu itu.”


“katakan saja itu terjadi saat aku sedang menjaga keamanan taman.” Ucap Dong Tak. Ji Ahn tersenyum, Ji Ahn mengajak Dong Tak bertemu untuk membicarakan kasus detektif Jo.


Soo Chang mengatakan “katakan kamu akan menemuinya nanti” tapi Dong Tak berkata kepada Ji Ahn dia tidak bisa dia melakukan yang terbaik untuk menjaga keamanan masyarakat. Soo Chang mendesah kesal.


Ji Ahn mengerti dan mengingatkan dong tak jangan sampai terluka. Supaya dia bisa mendapatkan berita. Tapi dong tak mengatakan “apakah itu perhatian atau ancaman, aku tidak memilih perhatian tapi jika itu ancaman aku akan menahanmu.” Ji Ahn kesal karena Dong Tak mencoba menjauh darinya lagi.


“Karena kamu cantik” kata Soo Chang, Dong Tak mengikuti juga. Ji Ahn kaget. Dong Tak lebih kaget lagi dia langsung menutup telponnya. 


Dong Tak memarahi Arwah Soo Chang yang menganggu pembicaraanya. Soo Chang pikir tidak ada buruknya mangatakan hal itu. “Kamu adalah pembohong yang bagus” kata Soo Chang.  “tidak perlu membuatnya khawatir” kata Dong Tak.


Soo Chang dan Dong Tak membicarakan Ji Ahn yang begitu berani dan sangat cantik.


Soo Chang dan Dong Tak masih menunggu bantuan tapi Yong Pal belum datang, akhirnya mereka berdua pergi sendirian. Seperti terakhir kali di jembatan saat mereka berdua sendirian dikepung oleh geng motor.


Dong Tak di ikuti oleh begitu banyak pengendara motor. Soo Chang ketakutan di dalam mobil. Untung ada sebuah mobil yang menghadang jalan mereka jadi Dong Tak dan Soo Chang bisa sedikit bernafas lega.


Sung Hyuk menlepon Dong Tak mengatakan dia membawa bantuan dengan empat mobil sekaligus. Soo Chang senang akhirnya ada yang datang membantu mereka.


Yong pal ternyata menepati kata-katanya untuk membantu dong tak. Dia juga datang membantu. Tak bereima kasih karena yong pal sudah datang. “aku datang bukan karena aku menyukaimu” kata yong pal.


Dong tak berkata “jika kita bertemu mereka, aku akan menemukan orang yang membunuh hang joon” sambil melihat bekas luka ditangannya.


Para pengendara motor itu sudah mengikuti dong tak lagi. Dong tak memberikan arahan kepada bantuannya untuk datang.


Mobil bantuan, datang lalu mengepung para pengendara motor itu,.


Kapten menelpon, “Dong Tak, Apakah kami terlambat” ucap kapten, dia datang dengan membawa mobil polisi. Dong Tak berterima kasih. Kapten berkata mereka akan menunggu di garis finish. Dan menyuruh dong tak membawa mereka semua kepadanya.


Dong Tak lalu menghadang mereka semua, para pengendara motor itu tidak dapat kabur karena terhalangi oleh mobil-mobil di sekitarnya.


Kapten keluar dari mobil polisi bersama Detektif Lee dan detektif Park, mereka marah melihat geng motor yang membuat kekacauan. Mereka semua lalu ditangkap.


Ada salah satu pengendara motor yang mencoba kabur, dong tak melihatnya dan mengikutinya. Tapi pengendara itu terpojok dan tidak dapat melarikan diri lagi. Dia mencoba untuk menabrak mobil Dong Tak .
FLASHBACK


Teringat lagi kecelakaan yang menimpa seorang anak laki-laki dan ayahnya. Anak itu mengatakan kepada seseorang kalau ayahnya tidak melakukannya.
FLASHBACK END


“apakah karena itu aku dapat masuk kedalam tubuh Dong Tak?” Tanya Soo Chang pada dirinya.


Dong tak keluar dari mobil dan memukul pria itu dengan penuh kemarahan. Bahkan dong Tak melihat tato yang ada di lehernya. Pria itu hanya tertawa saat mendapatkan pukulan dari dong tak.


Soo Chang melihatnya Dong Tak sedang memukul pria itu. “Lee Doo Sik, Kenapa kamu ..” Tanya Soo Chang


Dong Tak mencekik pria itu. “Kenapa kamu membunuh Hang Joon?” Tanya dong tak. “karena dia menyelidiki kasus yang sudah ditutup. Aneh sekali” kata pria itu sambil menjelekan Hang Joon.


Dong Tak semakin kesal dan akan memukulnya tapi Soo Chang berteriak “Dia bukan pembunuhnya, aku melihat wajah pembunuhnya” Dong Tak tetap memukul pria itu.


“Biarkan aku masuk kedalam tubuhmu, maka aku akan membantumu menemukan pembunuhnya” kata Soo Chang


BERSAMBUNG

Click to comment