SINOPSIS Two Cops Episode 6 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 5 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 6 PART 2

Dong Tak mendapatkan telpon dari rekan-rekannya kalau kapten meminta untuk tidak terlibat dalam kasus Hang Joon.


Soo Chang datang ke kantor polisi untuk bertemu dengan Dong Tak. Soo Chan mengingat pesan Miss Bong yang mengatakan kalau dia hanya mempunyai 49 hari. Jika masalah belum terselesaikan maka Soo Chang tidak dapat kembali ke dalam tubuhnya, sehingga dia bisa meninggal


Sung Hyuk mengikuti Dong Tak. Sung Hyuk akan mengikuti Dong Tak tapi dong tak berkata Sung Hyuk akan dipecat jika mengikutinya. Dong Tak pergi sendirian.


Song Chang melihat Dong Tak sedang berjalan, dia lalu masuk dalam tubuh Dong Tak tapi tidak bisa. 
Flashback


Soo Chang mengingat kata-kata Miss Bong, Soo Chan dapat masuk ke dalam tubuh seseorang jika pemilik tubuh mengijinkannya.
Flashback end


Dong Tak sedang mengendarai mobil, dia mendengar suara-suara, dia pikir itu suara radio padahal Soo Chang yang sedang berbicara. Dia sampai memukul radio, karena dia tidak dapat melihat Soo Chang. Soo Chang berbicara tentang Hang Joon. Soo Chang bahkan mengatakan namanya. Sontak Dong Tak kaget dan menghentikan mobilnya.


Soo Chang sampai terlempar dari dalam mobil.


Dong Tak keluar dari dalam mobil dan marah-marah sambil memandangi mobilnya. Soo Chang ikut melihat kedalam mobil tapi tidak ada siapa-siapa.  Semua orang merekam Dong Tak yang marah-marah sendiri.


Soo Chang berusaha menjelaskan pada Dong Tak bahwa itu adalah dirinya Soo Chang tapi dong Tak masih saja marah-marah sampai membuka bajunya.


Ji Ahn melihat video saat Dong Tak membuka bajunya di tempat umum. Dia kaget melihat tingkah Dong Tak.


Soo Chang masih berusaha untuk menyakinkan Dong Tak.


Soo Chang mengatakan “kamu ingat pertanyakanmu padaku pada saat di kita di kepung geng motor itu”
FLASHBACK


“biarkan aku bertanya untuk terakhir kalinya. Bukan kamu orangnya?” Tanya dong tak
FLASHBACK END


Dong Tak dan arwah Soo Chang menemui tubuh Soo Chang dirumah sakit. “Apa kamu ingat saat kamu terjatuh di sungai sampai saat di gudang? Bagaimana reaksi orang-orang ketika kamu sadar?” Tanya Soo Chang. Dong Tak mengingat kata rekan-rekannya yang mengatakan dia aneh bahkan Ji Ahn juga berpikiran sama. Tapi Dong Tak berkata “berarti aku benar-benar sakit” Soo Chang kesal.


Dong Tak sedang mengendarai mobil, Soo Chang berbicara terus tapi Dong Tak mengacuhkannya


“kalung apa yang kamu kenakan itu? sudah berapa lama kamu mempunyainya?” Tanya Soo Chang penasaran. Tapi Dong Tak masih tidak mau mendengarnya.


Dong Tak mendapatkan telpon dari pria di bar jepang, dia menggigit umpannya. Mereka akan berada di Dangsan, Kata pria itu.


Jae Hee mendapat telpon dari Dong Tak. Dong Tak meminta bantuan polisi malam ini. Jae Hee merasa Dong Tak mengabaikan prinsip dan prosedur hukum yang berlaku seperti yang terakhir kali. Dong Tak bingung dengan lain kali. Jae Hee mengajak Dong Tak bertemu tapi dong tak langsung menutup telponnya.


Dong tak kesal karena jaksa Jae Hee tidak mau membantu.


Dong Tak akhirnya mendengarkan Soo Chang, Dong Tak menanyakan pendapat Soo Chang mengenai keadaanya. Tidak ada orang yang mau membantunya. Tapi dia harus melawan mereka malam ini. Soo Chang berkata “jika kamu menginginkan sesuatu, kamu pergi ke saudaramu”


Dong Tak pergi menemui Yong Pal dan anak buahnya untuk membantunya. Yong pal masih kesal kepada Dong Tak, Yong Pal mengatakan kepada Dong Tak yang sudah memukul anak buahnya.


Yong Pal mengatakan kepada Dong Tak “bagaimana kalau kamu membayar apa yang kamu lakukan kepada kami. Biarkan kami memukulmu detektif. Setelah itu biarkan aku memikirkannya.”

Click to comment