SINOPSIS Two Cops Episode 5 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 5 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 5 PART 2

Pria yang memakai helm hitam datang ke kantor polisi mencari Dong Tak, dia mengeluarkan pisau. Dong Tak bersembunyi.


Dong Tak berkelahi dengan pria itu, Soo Chang ingin membantu tapi dia tidak bisa memegang apapun.


Soo Chang akhirnya bisa memegang lemari, dia langsung berteriak menyuruh Dong Tak untuk pindah. Soo Chang menjatuhkan lemari kepada Pria itu.


Dong Tak berhasil mengalahkan Pria itu. Ji Ahn datang, perhatian Dong Tak teralihkan sehingga pria itu pun berhasil kabur.


Pria itu menambrak Ji Ahn dan menjatuhkan sesuatu.


Dong Tak bertanya pada Ji Ahn apakah baik-baik saja. Ji Ahn menyuruh Dong Tak untuk mengikuti pria itu saja.


Pria itu sudah kabur dengan motornya.


Dong Tak juga masuk ke dalam mobil untuk mengejarnya, tiba-tiba Ji Ahn masuk juga dalam mobil itu. Ji Ahn mau pergi bersama Dong Tak. Soo Chang keluar tapi mobil Dong Tak sudah pergi.


Kejar-kejaran pun dimulai, Ji Ahn meminta maaf kepada Dong Tak karena sudah menimbulkan masalah. “kamu harus membayar 30 dollar jika tidak memakai sabuk pengaman.” Kata dong tak. Ji Ahn langsung memakainya.


Dari berbagai sisi jalan geng motor itu mulai keluar, ada begitu banyak motor yang mengikuti mobil Dong Tak. Ternyata rem mobil tidak berfungsi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Ji Ahn sudah ketakutan di dalam mobil.


“apa kamu percaya padaku?” Tanya dong tak. Ji Ahn mengangguk. Seketika Dong Tak langsung menabrak pemabatas jalan. Para anggota geng motor ini melihatnya saja.


Di ujung jalan ada sebuah mobil yang berisi alat-alat bangunan. Dong Tak dengan cepat menghentikan mobilnya sambil memegang Ji Ahn.


Dong Tak dan Ji Ahn selamat, tapi Ji Ahn kaget melihat tangan Dong Tak memegang payudaranya.


Suasana pun menjadi canggung, Ji Ahn langsung memarahi Dong Tak “Kamu sudah gila ? bagaimana kamu tidak memeriksa apakah remnya berfungsi ataukah tidak, kalau terjadi kecelakaan apakah kamu akan merawatku?” Dong tau harus berbicara apa.


Ji Ahn melihat luka di kening Dong Tak, Ji Ahn pun mengobatinya. “apakah kamu punya ijin untuk melakukan ini? Aku akan menahanmu jika ini ilegal” Tanya Dong Tak ketika Ji Ahn mengobatinya. Ji Ahn pun menekan lukanya.


Dong Tak mengatakan kepada Ji Ahn kalau mereka sering menangkap orang jahat jadi memiliki banyak musuh. Ji Ahn meledek Dong Tak yang mengatakan itu supaya terlihat keren sambil tersenyum.

Ji Ahn lalu berpikir mungkin mereka maksud mereka datang ke kantor polisi untuk memberikan peringatan atau mungkin ada alasan lain sampai mereka menyerangmu. Ji Ahn bertanya kepada Dong Tak untuk memikirkan alasannya. 


Ketika Ji Ahn melihat Dong Tak, dia sedang menutup matanya seperti tertidur. Ji Ahn terpesona melihatnya sampai harus memegang wajahnya sendiri.


Soo Chang sedang berjalan sendiri memikirkan orang yang menyerang Dong Tak. Soo Chang meyakini dia memiliki kekuatan super saat tadi di kantor polisi dia bisa memegang lemari. Dia mencoba untuk menendang kaleng, tapi bukannya terlempar, kaleng itu masih tetap di tempatnya. Soo Chang yang terjatuh.


Dong Tak memandangi Ji Ahn yang tertidur. “Ya ampun. Dia sungguh berani” kata Dong Tak sambil mau memegang wajah Ji Ahn tapi Ji Ahn bergerak akhirnya dong Tak tidak jadi melakukannya.


Paginya, kantor berantakan akibat perkelahian Dong Tak dan Pria berhelm itu.


Ji Ahn lewat salah satu rekan Dong Tak dia kaget karena Ji Hye mandi di kamar mandi kantor polisi.


Rekan Dong Tak itu lebih kaget lagi melihat Dong Tak yang juga keluar dari kamar mandi beberapa detik kemudian.


Dong Tak rapat bersama rekan dan kaptennya. Dong Tak mengatakan pria yang tadi malam menyerangnya adalah pria yang membunuh Hang Joon. Tapi dia tidak sempat melihat wajah dan tatoonya. Dong Tak pikir mereka harus mencari pria yang memberikan kesaksian tentang Soo Chang. Tapi salah satu rekan berkata yang menginterogasinya sedang mengalami kecelakaan.


Sung Hyuk membagikan data yang dia selidiki mengenai pria yang memberikan kesaksian itu. ternyata pria memalsukan nama dan tempat tinggalnya. Kapten meminta mereka untuk menyelidiki lebih lanjut. 


Ji Ahn melihat barang yang dijatuhkan pria berhelm itu. Ketika Dong Tak datang Ji Ahn langsung menyembunyikannya.


Ji Ahn mengikuti Dong Tak, Dong Tak mengatakan kenapa Ji Ahn mengikutinya, Ji Ahn beralasan itu karena hubungan mereka berdua. “Kamu dan aku ?” Tanya dong tak. “itu hubungan antar saksi dan korban”


Dong Tak menyuruh Ji Ahn untuk pulang saja dan pergi ke keluarganya. Ji Ahn mengaku tidak memiliki keluarga. Ji Ahn lalu menggoda Dong Tak dengan berkata “jadi begini reaksi seorang pria ketika aku mengatakan aku tinggal sendirian?”


Dong Tak berjalan pergi, Ji Ahn masih mengikutinya.


Dong jangan mengikutinya lagi. Ji Ahn pikir Dong Tak pasti akan menyesalinya. “aku sudah menyesali keputusanku kemarin karena menaruhmu dalam bahaya” mereka berdua saling memandang. Ji Ahn mengalah dan mengatakan kepada Dong Tak untuk pergi saja, dia tidak akan mengikuti.


Dong Tak berbalik dan bertanya “apakah kamu mendengar seseorang memanggil namaku semalam saat dia sedang berkelahi?” Ji Ahn pikir Dong Tak sedang menakutinya. Dong Tak lalu berjalan pergi.

Click to comment