SINOPSIS Two Cops Episode 5 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 5 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 5 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 6 PART 1

Arwah Soo Chang berusaha untuk masuk dalam tubuhnya sendiri, tapi tidak bisa.


Bong Sook datang mengunjungi Soo Chang di rumah sakit, dia menangisi Soo Chang yang terbaring koma. Bong Sook mengatakan jika Soo Chang menerima untuk menikah dengannya saat dia memintanya pasti Soo Chang tidak akan mati sebagai seorang perjaka. Bong Sook bahkan mengatakan dia akan membalaskan dendam Soo Chang.


Arwah Soo Chang mengatakan dia sangat frustrasi, hal ini membuatnya bisa jadi gila.


Dong Tak dan rekan-rekannya mencari informasi tentang pria yang bertatoo dengan anak-anak geng motor.


Ji Ahn bertemu dengan Dong Tak, “apa kamu lupa aku memintamu untuk menjauh dariku?” Tanya Dong Tak. “kamu sendiri yang datang cepat-cepat kemari ketika aku menelpon”


Ji Ahn memberikan kepada Dong Tak data para club motor di seoul yang aktif 3 bulan terakhir dan tidak ada satupun dari daftar itu yang keluar kemarin malam. Ji Ahn heran siapa sebenarnya orang-orang itu.


Dong Tak menelpon rekannya, dia bertanya tentang kasus yang dia dan Hang Joon tangani sebelum kematian Hang Joon. Rekannya berkata kasus itu murni bunuh diri. Dong Tak bertanya “apakah mobilnya menabrak truk di kawasan konstruksi?” rekannya membenarkan. Dong Tak menambahkan jika ada sesuatu katakana padanya.


Petugas polisi berkata kepada rekannya Dong Tak kalau pria yang bunuh diri itu menjadi saksi dalam sebuah kasus. Tapi rekan Dong Tak tidak mau melihatnya lagi.


Soo Chang masih berjalan di rumah sakit. Dia berpikir dia bisa masuk di dalam tubuh siapapun. Soo Chang lalu mencoba memasuki tubuh seorang dokter, tapi tidak bisa.


Soo Chang bertemu dengan Miss Bong, Miss bong ternyata bisa melihatnya, bahkan Miss Bong menyapanya.


Seorang perawat melihat Bong Dal Lae sedang berbicara sendiri.


Soo Chang bertanya kepada Miss Bong kenapa sampai dia bisa masuk dalam tubuh Dong Tak. Miss bong mengatakan Soo Chang dan Dong Tak memang sudah ditakdirkan untuk menjadi partner. Mereka berdua harus menyelesaikan sesuatu. Soo Chang mempunyai 49 hari. Jika pekerjaan itu tidak selesai maka Soo Chang akan mati.


Miss Bong juga mengatakan Soo Chang bisa masuk dalam tubuh Dong Tak dengan ijin dari dong tak. Miss Bong Pun pamit pergi


Dong Tak dan Ji Ahn melihat rekaman cctv untuk kecelakaan taxi jam 3 pagi di daerah Dangsan-dong pada tanggal 2 November. Petugas mengatakan kasusnya sudah ditutup jadi semua bukti sudah di hancurkan. Tapi ada sebuah kamera yang merekan di dekat tempat kejadian.


Dong Tak dan Soo Chang melihat pada layar. “Mereka adalah orang yang sama pada kecelakaan Hang Joon . ada satu lagi yang harus di periksa” Kata dong Tak dan langsung pergi


Dong Tak dan Ji Ahn datang di bengkel. Montir mengatakan orang yang membuat mobil Dong Tak sama dengan kecelakaan yang terjadi pada pengemudi taxi di Dangsan-dong. Ji Ahn berkata “mereka sengaja mau membunuh pengemudi taxi itu.” Dong Tak membenarkannya. Sama seperti Hang Joon yang juga mengetahui sesuatu, mereka langsung menjadikannya target.


Ji Ahn mengeluarkan barang yang dijatuhkan pria berhelm itu. Dong Tak juga mengeluarlkan korek api yang di temukan Hang Joon. Dong Tak yakin ini akan menjadi petunjuk mereka untuk menemukan pria berhelm itu.


Dong Tak meminta Kunci mobil Ji Ahn, dia memberikannya kepada montir untuk diperiksa. Dong Tak lalu masuk dalam mobilnya dan pergi meninggalkan Ji Ahn sendirian.


Ji Ahn kesal karena ditinggal. Dia memanggil Detektif Cha dengar suara nyaring.


Tiga pria sedang makan bersama. Salah satu sedang berbicara di telpon. Pria yang memakai kacamata mendapatkan pesan kalau Dong Tak datang di bengkel. Pria yang lain mengatakan dia akan mengurusnya.


Dong Tak dan Sung Hyuk datang di sebuah bar. Dong Tak memberikan barang yang ditemukan Ji Ahn kepada Sung Hyuk dan menyuruhnya untuk masuk kedalam. Sedangkan Dong Tak melihat pintu belakang.


Dong Tak menemukan sebuah motor yang mirip dengan motor geng motor yang mengikutinya.


Dong Tak masuk dan menanyakan tentang motor yang berada di luar. Karyawati mengatakan itu motor salah satu karyawan. Lalu mereka melihat karyawan itu mencoba kabur.


Ketika karyawan itu menaiki motornya, Dong Tak sudah melepas murnya sehingga motor tidak bisa berjalan lagi


Karyawan itu melarikan diri, Dong Tak dan Sung Hyuk mengejarnya. Jalannya buntu jadi Sung Hyuk berhasil menangkapnya.


Mereka memborgol pria itu dipagar dan menyuruhnya mengatakan yang sebenarnya. Pria itu berkata mereka hanya mendapatkan pesan dengan target dan mereka akan mengikutinya. Dong Tak meminta nomor orang itu.


Dong Tak datang bertemu dengan teman Pria itu. mereka bertiga takut kepada Dong Tak, Dong Tak menyuruhnya untuk mengirim pesan di grup chatnya dan katakan “Cha Dong Tak dikonformasi bergerak malam ini”


Dong Tak mendapat keluhan dari berbagai penjahat yang pernah dia tangkap mengenai kekerasan yang dilakukaknnya.


Penyidik bertanya tentang “apa kamu mau kami membuat ini menjadi hal yang besar?”


“Lakukan saja. aku percaya diri ” kata Dong Tak dengan tenang
BERSAMBUNG

Click to comment