SINOPSIS Two Cops Episode 13 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 13 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 13 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 14

Ji Ahn sedang berjalan sambil melihat hpnya, Soo Chang mengikutinya dari belakang. ada seorang pengendara motor yang hampir menabrak Ji Ahn, Soo Chang berusaha untuk menolong tapi dia tidakk bisa menyentuhnya. akhirnya Ji Ahn terjatuh.


Dong Tak sedang bekerja, dia mengingat pertanyaan Ji Ahn “apa aku seorang wanita untukmu?”
“Tentu saja kamu seorang wanita. lalu apa kamu pria?” kata Dong Tak pada dirinya sendiri.
FLASHBACK


Dong Tak mendengar Ji Ahn memanggil Jae Hee dengan sebutan “oppa”. 
FLASHBACK END


“Dia  memanggilku Detektif Cha” Ucapnya. Sung Hyuk datang dan berkata dia sudah mencari tahu tentang Lee Doo Sik. beberapa hari ini tidak ada orang yang mengunjunginya. salah satu orang Sung Hyuk berkata Doo Sik sedang mencari seseorang yang bisa menggunakan pisau.

Jae Hee sedang bersama dengan ayahnya diatas gedung. Ayahnya mmeberikan nasehat kepadanya dan senang melihat Jae Hee tumbuh menjadi Jaksa yang baik. Jae Hee tersenyum dan berkata akan mengingat nasehatnya.


Dong Tak akan masuk kedalam Bar milik Young Pal. Soo Chang juga akan kesana untuk melihat saudaranya. Soo Chang masih kesal kepada Dong Tak. Dong Tak menyuruh Soo So Chang untuk jangan masuk dia memiliki urusan penting di dalam.


Young Pal sedang duduk bersama dengan komplotan penjahat. Si dokter , ketiga pria dan seorang anak buahnya. Young Pal menunjukan kebolehannya dalam membuat pahatan pada buah. semua bersorak memuji Young Pal.


Dong Tak datang dan membuka pintu tanpa sengaja pintu itu, Young Pal berada di balik pintu. Dia tertusuk dengan pisau yang dia pegang tadi.


Dong Tak membantu mengobati luka Young Pal, Dong Tak bertanya apakah itu sakit? kenapa kau menusuk dirimu sendiri. Young pal bingung karena yang menikamnya adalah Dong Tak.
Dong Tak lalu bertanya tentang orang yang biasa menikam dan memutarnya.


Soo Chang bingung bagaimana dia harus melempar air pada Dong Tak. Soo Chang melihat pegawai Young Pal yang sedang membersihkan bar. Soo Chang berusaha untuk mengambil air itu tapi tidak bisa. akhirnya dia mendorong pegawai Young Pal yang sedang memegang air, lalu airnya tumpah mengenai wajah Dong Tak. Soo Chang bersiap masuk.


Si pegawai sudah takut akan dihajar oleh Dong Tak. tapi bukannya menghajarnya. Dong Tak malah memeluknya dan berterima kasih. Soo Chang sudah masuk dalam tubuh Dong Tak.


Dong Tak datang lagi menemui Young Pal, dia bertanya apa yang terjadi? Young Pal mengira Dong Tak sudah gila. Dong Tak beralasan dia hanya merindukan young pal saat dia pergi tadi. Soo Chang bertanya apa yang tadi mereka bersudua bicarakan.


Dong Tak datang ke penjara untuk menemui Doo Sik. Dia mengingat perkataan Young Pal kalau Dong sik menemui pembunuhnya beberapa hari lalu.


Dong Tak datang mengunjungi Doo Sik, Doo sik berkata apa kamu masih mempunyai fotonya?  Dong Tak bingung. “Dong Tak tidak mengatakan yang sebenarnya kepadaku” narasi Soo Chang. 

“Aku ingin bertanya padamu kenapa kamu melimpahkan kesalahan pada Soo Chang padahal dia sedang koma dirumah sakit” Kata Dong Tak. Doo Sik terdiam.

kamu bertemu dengan pemubunuh yang membunuh Hang Joon kam? Dong Sik  bingung tak menjawabnya. “jika kamu bertemu dengan orang yang mengirimkan foto itu padamu, katakan padanya. Jika dia ingin aku tetap diam,dia harus memberikanku lebih dari sebuah jas.” ucap Doo Sik. Dong Tak bingung mendengarnya.


Seorang penjaga penjara menelpon Ji Gook kalau detektif Cha mengunjungi Doo SIk dengan nama Soo Chang. Ji Gook bingung dengan apa yang terjadi.


Dong Tak selesai menemui Doo Sik. dia mengatakan doo sik akan menjadi tua saat sudah keluar dari penjara. Dong Tak bertanya apa dia itu makan? dia terlihat sangat kurus.


Dong Tak akan uangnya. tapi yang ada hanya 100 dolar. dia bingung dengan pekerjaan sebagai seorang polisi pasti mempunyai banyak uang. dia mengeceknya ternyata uangnya diberikan semuanya kepada Jo Joon Soo. Dong Tak marah karena Dong Tak asli memberikan smeua uangnya kepada si Jo Joon Soo ini. dia pun menelponnya.


Dong Tak datang di sekolah Joon Soo, Joon So sedang dihukum karena memukul temannya. Dia ingin agar dong tak yang datang bukan ibunya.
FLASHBACK


Hang Joon datang mengunjungi Soo Chang di penjara. Dia mengatakan bahwa dia mengirimkan uang uang lebih minggu ini. dia seharusnya mengirim putranya untuk klas privat dengan uang itu.
FLASHBACK END


Dong Tak duduk dengan Joon Soo, Dong Tak berkata Joon Soo jelek seperti ayahnya. Joon Soo melihat Dong Tak dengan cemberut. “berapa kelas privat yang kamu ambil?” “sebagai istriku kamu harus tahu, aku harus mengambil 3 kelas, tapi karena ayahku meninggal. aku hanya mengambil satu kelas” kata Joon Soo. “Dia tidak harus mengirimkan uang sebanyak itu” kata Dong Tak.

“lalu kenapa kamu memukul temanmu? ” Tanya Dong Tak. “Eun Ji tidak menyukaiku lagi. dia menyukai Dong Cheol ” kata Joon Soo. Dong Tak menasehatinya “kalau dia ingin pergi katakan saja selamat tinggal, aku mencintaimu” Joon Soo mengerti dan langsung pergi main.


Dong Tak akan pergi dia bertemu dengan seorang anak “apa kamu Dong Cheol? kamu yang merebut Eun Ji dari Joon Soo?” Tanya Dong Tak. Anak itu hanya terdiam sambil memakan makanannya.


Dong Tak kembali ke kantor, Kapten Yoo menyambutnya dan berkata “apa kamu senang? kamu itu seorang detektif, kamu dilaporkan telah digigit oleh seorang anak berumur 7 yahun” Dong Tak beralasan dia sedang ada konflik dengan anak itu. Kapten Yoo menyuruhnya untuk menghentikannya karena inspektur Jin Gook ingin menemuinya.


BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA
|| A Korean Odyssey
|| Black Knight
|| I'm Not a Robot
|| Two Cops
|| Doubtful Victory
|| Nothing to Lose
|| My Golden Life
Dong Tak datang menumui Jin Gook, dia melihat foto Jin Gook bersama rekan-rekan polisinya. Dong Tak memuji mereka yang terlihat begitu kompak. Jin Gook bertanya “apa kamu mengunjungi penjara hari ini?” Dong Tak membenarkannya Dia hanya pergi untuk memberikan sedikit uang kepada seorang tahanan disana.

“kenapa kamu tahu aku pergi kesana? apa kamu memata-mataiku? Kenapa?” Dong Tak terus bertanya. Jin Gook tidak menjawabnya. dia hanya melihat Dong Tak.


“apa kamu berpikir.. ya ampun.. aku tidak melakukannya. aku tidak pergi ke sauna saat menjalankan tugasku. tidak semua petugas melakukan itu” kata Dong  Tak


Dong Tak bingung ternyata Inspektur juga mencurigakan. “Aku merasa sangat buruk pada Dong Tak. Tapi hanya ada satu cara agar aku menjadi bebas”
BERSAMBUNG

Click to comment