SINOPSIS Two Cops Episode 12

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 12


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 11
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 13

Dong Tak sedang berdiri didepan tembok besar. Dia ingin menabrakan dirinya ke tembok itu. Berulang-ulang kali dia lakukan bahkan sampai seluruh tubuhnya terasa sakit tapi arwah Soo Chang belum juga keluar.


Dong Tak melihat Detektif Lee, dia memaksa detektif Lee untuk memukulnya. Detektif Lee memukulnya dengan begitu pelan. tapi Dong Tak memaksa untuk memukulnya lebih keras lagi dalam hitungan ketiga. Detektif Lee memukulnya sangat Kuat. Dong Tak marah karena Detektif Lee harus menghitung sampai 3 dulu. Detektif Lee dengan Dong Tak.


Tuan Park menelpon Dong Tak, Dia mengatakan kalau jadwalnya berubah. Dia menunggu Dong Tak di pelabuhan jam 7 malam. hanya tersisa 1 jam bagi dong tak untuk menyelamatkan Ji Ahn.


waktu Dong Tak hanya tersisa satu jam, Dong Tak membawa mobil dengan begitu cepat. Dia menerima telpon dari seseorang. Dong Tak berkata dia sudah memiliki uangnya jadi jangan sentuh Ssong.


Orang yang menelpon Dong Tak adalah Jae Hee. Jae Hee berteriak kesal, dia bertanya dimana Ji Ahn? Dong Tak meminta Jae Hee untuk tidak berteriak dan membantunya untuk mendapatkan senjata. Dong Tak mengatakan dia tidak menyangka akan seperti ini. Dong Tak memperhatikan jalan dan dia hampir menabrak mobil didepannya. dia menghindar dan menabrak pembatas jalan.
FLASHBACK

Soo chang kecil mengalami kecelakaan bersama dengan ayahnya. ada seorang anak laki-laki yang melihatnya tapi dia langsung berlari pergi, kalung anak itu terjatuh. lalu ada satu laki anak laki-laki yang membantu membukakan pintu.
FLASHBACK END


Soo Chang sudah keluar dari tubuh Dong Tak, Dia berteriak senang. Dong Tak menatapnya dengan bingung. Soo Chang menyuruhnya untuk kembali masuk kedalam mobil. Dong Tak masih tidak percaya dia bisa melihat arwah.


Soo Chang berkata kita tidak bisa membuang-buang waktu karena Ssong dalam bahaya. Jika kita tidak datang sebelum pukul 7, Park akan menyakitinya.


Dong Tak berteriak marah. Dong Tak bertanya apakah Soo Chang mengikutsertakan Ji Ahn dalam investigasi? Soo Chang tidak menjawab. “Jika dia menyentuh sehelai rambut pada kepalanya, aku akan membunuhmu meskipun kamu adalah hantu” kata dong tak lalu pergi mencari Ji Ahn


Ji Ahn dan tiga anak sekolah yang lain dibawa oleh Tuan Park. Tuan park berkata dia akan membawa mereka ketempat yang sangat indah.


Dong Tak dan Soo Chang sudah sampai di pelabuhan. Dong Tak meminta Soo Chang untuk tidak ikut campur karena dia sudah membohongi Ji Ahn. Soo Chang juga merasa Dong Tak telah membohonginya. Dong Tak tidak mengerti dengan apa yang Soo chang bicarakan, mereka akan berbicara nanti.


Tuan Park sudah menunggu Dong Tak. Dong Tak lalu membuang koper berisi uang itu kepada tuan park dan bertanya dimana para gadis itu berada? Tuan Park meminta Dong Tak mengikutinya. karena akan sangat tidak menyenangkan jika Dong Tak langsung mengambil mereka.


Dong Tak berjalan mengikutinya. Tuan Park tersenyum licik.


Ada 2 mobil yang sedang digantung, Tuan Park memberikan Dong Tak pilihan, memilih para gadis ataukah reporter itu.


Ji Ahn sedang menunggu didalam mobil.


Dong Tak diberikan remote control oleh Tuan Park, hanya dapat memilih salah satu. waktu dong tak hanya 1 menit saja untuk memutuskan.


Soo Chang memberitahukan Dong Tak kalau kedua mobil itu kosong. Soo Chang meminta Dong Tak untuk mempercayainya seperti saat terakhir kali di jembatan.


Waktu habis Dong Tak menekan kedua Tombol. kedua mobil pun terjatuh. Tuan Park kaget, lalu tiba-tiba tersenyum licik mengatakan kamu tidak tertipu oleh tipuanku. Dong Tak lega. Dia mengatakan kepada Tuan Park untuk memukulnya saja dan melepaskan mereka semua.


Ji Ahn dan ketiga anak itu datang. Dong Tak bertanya pada Ji Ahn apa kamu terluka? Iya, ada luka di tanganku, lututku berdarah dank arena seseorang, aku patah hati.


Tuang Park bertanya kepada Dong Tak apakah kamu akan menukar hidupmu dengan mereka? Dong Tak mengiyakan. Tuan Park meminta Ji Ahn dan yang lainnya untuk pergi. Ji Ahn tidak mau melakukannya. tapi Dong Tak memaksanya.


Dong Tak berkata jika kamu sudah keluar gerbang, kamu akan menemukan mobilku. larilah dan bawa ketiga gadis itu di rumah sakit. Ji Ahn tidak mau karena kan pergi bersama Dong Tak. Dong Tak bertanya apa kamu sudah lupa siapa aku? Ji Ahn mengalah dan akan pergi. 
Dong Tak memegang tangannya dan berkata jangan menunggu dan jangan terluka lagi. Ji Ahn membalas. kembalilah dalam keadaan selamat. aku ingin menanyakanmu sesuatu.


Dong Tak dipukul terus oleh kedua pria itu. Dong Tak ingin membalas tapi tidak bisa. Ada satu pria yang mencekikinya sampai Dong Tak tidak dapat bernapas.


Ji Ahn datang dan hampir menabrak mereka dengan mobil Dong Tak. Ji Ahn keluar dan memanggilnya. “kenapa..” Tanya dong tak sambil memandangi Dong tak. Tuan dan Park kedua pria itu di tahan


Jae Hee datang dan langsung memukul Dong Tak, Jae Hee beralasan karena Dong Tak menggunakan warga sipil untuk ikut dalam investigasi. Dong Tak pikir ada alasan lainnya. Jae Hee memegang tangan Ji Ahn dan berkata karena dia adalah warga sipil.


Jae hee menarik Ji Ahn pergi tapi ada yang harus dibicarakan olehnya “maaf karena menaruhmu dalam bahaya. aku akan menjelaskannya nanti. aku berjanji mulai sekarang kamu tidak akan terlibat denganku lagi” kata Dong Tak.


“aku sangat lega, aku takut akan sering bertemu denganmu lagi.” Kata Ji Ahn. lalu mengajak Jae Hee Oppa untuk pulang. setelah mereka berdua pergi Dong Tak bertanya “oppa?”


Soo Chang sedang bicara sendiri, soo chang marah kepada dong tak yang marah kepadanya. tapi dia senang karena Ji Ahn sudah selamat.Soo berpikir bagaimana dia bisa kleuar dari tubuh dong tak?.
FLASHBACK


Dong Tak dipukul sampai berdarah, DongTak mengalami kecelakaan sampai berdarah lagi.
FLASHBACK END


“tunggu, apa karena itu?” Tanya Soo Chang


Jae Hee mengantar Ji Ahn pulang. Jae Hee meminta Ji ahn untuk menhindari Dong Tak. tapi Ji ahn merasa tidak bisa Karen atakdir membawa mereka selalu bertemu. jika ada sebuah kasus, Polisi dan reporter langsung menyelidikinya. Jae Hee langsung menyuruh Ji Ahn untuk masuk.


Ji Ahn sedang memikirkan Dong Tak yang mengatakannya seorang reporter kepada tuan Park. hal itu sangat mengganggunya. apalagi kata-kata dong tak yang mengatakan tidak ingin terlibat dengannya lagi.
“Ini sangat aneh, ekspresinya berbeda, gayanya dan bahkan bicaranya pun berbeda.”


Ji Ahn menulis nama Cha Dong Tak dan Cha Dong Tak yang lain di dua kertas yang berbeda dan memandanginya.


Jin Gook dan Young Man minum bersama. Jin gook mengatakan dia akan membuat supaya tuan park tidak berkata apa-apa. Young Man berterima kasih, dia mengatakan mereka harus mengetahui kelemahan kepala jaksa secara diam-diam. meskipun diluar kita menjadi budaknya. Young Man tersenyum licik saat keluar dari ruangan Jin Gook.


Dong Tak mengendarai mobilnya dan mengingat soo chang yang membantunya. dia pikir dia   gila karena senang memiliki partner seorang arwah. Dong Tak mengatakan jika soo chang adalah anak itu ini harusnya menjadi akhir yang bahagia. kenapa dia berakhir menjadi seorang penipu.


Soo Chang berada di rumah sakit. dia melihat tubuhnya yang masih koma. dia teringat kata miss bong yang mengatakan dalam 49 hari dia harus kembali kedalm tubuhnya. jika tidak dia akan meninggal.


Dong Tak datang menemui Soo Chang. Soo Chang bertanya tentang Ssongnya yang tersayang, apakah sudah pulang dengan selamat? Dong Tak berkata jang pernah memanggilnya seperti itu. Dong Tak juga berkata dia ingin mengakhiri hubungan masa lalunya tapi tidak bisa.


mendengarnya Soo Chang marah dan akan memukul dong tak. tapi pukulannya tidak mengenainya. Dong Tak akan pergi, SoChang menendang kaleng. ternyata bisa. dia terkejut melihatnya.


mereka berdua duduk bersama, dong tak bertanya kenapa dia menjadi orang brengsek? Soo Chang mengatkan Dong Tak melanggar janjinya untuk menangkap orang yang menyalahkan ayahnya. dong tak mengatakan mereka memang menangkapnya.
FLASHBACK


Dong Tak muda membantu Soo Chang kecil untuk menangkap orang yang menyalahkan ayahnya. ada seorang yang mengaku kalau itu adalah kesalahannya. Dong Tak muda memberikan bukti rekaman kepada seorang detektif.
FLASHBACK END


Dong Tak mengerti alasan Soo Chang bisa masuk kedalam tubuhnya. karena kasus ayah soo chang merupakan kasus pertama mereka berdua dan itu adalah kasus yang tidak dong tak pecahkan. dong tak mengatakan ada 2 kasus yang belum dia pecahkan. kasus ayah soo chang dan kasus hang Joon
“jadi apakah kita berdua akan menangkap penjahatnya?”
“iya asalkan kamu tidak masuk kedalam tubuhku lagi”


seseorang dengan jaket hitam dan helm hitam sedang mengemudikan motornya.


“Jadi siapa dia? orang yang membuatku bersalah dan meletakan semua kesalahannya pada Doo Sik.”
“pembunuh sebenarnya yang membunuh Hang Joon. aku pikir semua pertanyaan kita akan terjawab jika kita bertemu dengannya”
“ayo tangkap dia”
BERSAMBUNG

Click to comment