SINOPSIS Two Cops Episode 11

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 11


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 10
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 11

Ji Ahn terbaring di dalam sebuah gudang dengan tangan dan kaki yang terikat.


Tuan Park menelpon Dong Tak mengatakan kalau dia juga membohonginya.  Dong Tak lalu teringat akan Ji Ahn.
FLASHBACK


“Ssong, seberapa besar kamu mempercayaiku?”
“sekarang, aku mempercayaimu dengan seluruh hidupku”
FLASHBACK END


Dong Tak berlari. dalam narasinya “Ssong, aku menipu Tuan Park dan Para detektif bahkan kamu juga”


Para Detektif masih menyebabkan kemacetan, Sung Hyuk berpura-pura melihat setiap mobil yang ada guna mencari Tuan Park
FLASHBACK


Tuan Park melihat Sung Hyuk saat dia sedang di Gym. Dia pergi ke kantor polisi, saat itu dia melihat dong tak sedang berbicara dengan Sung Hyuk dia.
FLASHBACK END


“Cha dong tak, kamu pasti pikir aku target yang mudah” Kata Tuan Park. Dia lalu menghubungi temannya di kantor polisi dan meminta bantuannya.


Teman Tuan Park lalu menelpon seseorang untuk menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh timnya kapten Yoo sekarang.


Dong Tak mencari Ji Ahn di kantor Tuan Park. tapi kantor itu sudah kosong. Dong Tak mencoba untuk menghubungi Tuan Park dan Ssong tapi tidak di jawab.
FLASHBACK


“aku sangat ingin berada dalam bagian ini. jika sesuatu terjadi padaku kamu akan datang dan menolongku” kata Ji Ahn.
FLASHBACK END


Dong Tak lalu lari menuju mobilnya, dia menelpon Ssong tapi tidak juga diangkat.  Dong Tak masih dengan suasana panik mengemudikan mobilnya mencari Ji Ahn.


Hp Ji Ahn berbunyi tapi tidak di angkat karena yang memegang hpnya adalah tuan Park. Ji Ahn tidak bersama dengannya.


Sung Hyuk semakin mendekati Mobil Tuan Park. ketika sung Hyuk ingin mengetuk mobilnya, Detektif Lee memanggilnya. dia mengatakan kalau mereka diperintah untuk membantu unit 3. Sung Hyuk masih tidak ingin pergi karena belum menangkap tuan Park. Detektif Lee berkata ini perintah dari komisaris. mereka semuanya pun pergi.


Tuan Park tersenyum senang dia sudah lolos dari razia Sung Hyuk dkk.


Sung Hyuk mengabarkan kepada Dong Tak kalau mereka semua sudah ditarik mundur karena adanya perintah dari atasan untuk membantu unit 3. Dong Tak kaget mendengarnya dan mengatakan mereka seharusanya tidak boleh pergi. Tapi Sung Hyuk berkata Dong Tak juga diminta untuk bergabung bersama mereka. Dong Tak langsung menutup telponnya.


Dong Tak pergi ke kantor polisi untuk melihat cctv, dia menyuruh agar melihat semua mobil yang lewat agar dapat melihat Tuan Park. Tapi petugas yang bersangkutan tidak dapat melakukan semuanya dalam sekejap. Butuh berhari-hari untuk dapat melihat semua rekaman kamera cctv itu. Dong Tak kesal lalu berjalan pergi.


Ji Ahn terbangun, dia kaget karena kedua kaki dan tangannya terikat. dia mencoba untuk membukanya tapi tidak bisa. Ji Ahn juga mencari hpnya untuk menelpon Dong Tak tapi tidak ditemukannya. Ji Ahn mendengar ada orang yang datang. dia pura-pura pingsan lagi


Tuang Park masuk ke dalam gudang itu dengan dua orang pria. Tuan Park tahu Ji Ahn sedang berpura-pura. Ji Ahn membuka matanya dan bertanya tentang ke tiga gadis yang tadi bersamanya. Tuan Park berkata mereka sedang mencari uang.


Tuan Park menunjukan hpnya Ji Ahn, dia mengatakan dia meminjamnya. Tuan park bertanya apa hubungan Ji Ahn dan Dong Tak. Ji Ahn mengatakan dia tidak mengenal detektif manapun. Tuan Park mengatakan Dong Tak yang mengatakan kalau Ji Ahn itu seorang reporter. Ji Ahn terlihat bingung dan berkata jika dia keluar dri sini dia akan membuat Tuan Park mendekam di penjara.


Tuan park berkata Siapa bilang kamu bisa pergi? kamu sudah membuatku rugi satu hari. aku kehilangan banyak uang. jadi kamu harus mulai bekerja sama.


Tuan Park menelpon Dong Tak. Dong Tak bersyukur Ji Ahn mengangkatnya. dia bertanya dimana kamu berada? Tuan park yang menjawabnya Ji Ahn baik-baik saja tapi sebentar lagi dia akan ada dalam bahaya. 

Ji Ahn berteriak meminta tolong pada Dong tak. Ji Ahn bertanya apakah Dong Tak mengatakan pada Tuan Park kalau dia adalah reporter. Dong Tak tidak menjawabnya. Salah satu pria yang bersama Tuan Park lalu menutup mulut Ji Ahn


“Jika kamu menyentuh sehelai rambutnya saja aku akan membunuhmu” kata dong tak. lanjutnya “aku berharap kamu tidak mengaharapkanku mengucapkan hal seperti itu. apa yang kamu tunggu? bunuh dia. dia sangat menyebalkan dan banyak bicara. jika aku jadi kamu aku akan mencari cara agar mendapatkan uang darinya” Mata Ji Ahn sedikit berkaca-kaca mendengarnya.


“ya ampun aku hampir saja termakan perkataanmu itu. berhentilah bermaian. kamu mempunyai waktu sampai jam 5 sore hari ini. Jika kamu ingin menyelamatkannya berikan aku uang. kamu mengambil 80.000 dolar dariku kan? jika kamu terlambat uangnya akan dilipat gandakan. jangan bawa siapapun  jika tidak ingin dia mati. Aku juga akan memberikanmu hadiah. tunggulah” kata Tuan Park


Tuan Park berkata semoga Dong Tak menemukan uangnya. Ji Ahn berkata dong tak tidak akan menegosiasi dengan penipu sepertimu. Tuan Park tertawa mendengarnya. kalau begitu sesuatu akan menjadi lebih menarik.


Tuan Park masih meminta bantuan pada temannya, temannya itu menelpon seseorang.


Yong Pal sedang asik bermain bersama karyawannya. Seorang detektif datang dan menangkapnya.


Si Dokter juga di tangkap karena praktek illegal


tiga pria ini berencana untuk menabrakan diri mereka lagi. tapi sayangnya mobil yang menabrak menreka adalah mobil polisi. mereka bertiga langsung ditahan.


dong tak menelpon Tuan Park, dia bertanya jadi ini hadiahnya untukku? membuatku tidak mendapatkan bantuan. Tuan Park mengatakan “aku sudah mengatakan padamu aku mempunyai koneksi. kamu tidak mempercayaiku.”


Dong Tak kesal karena dia tidak tahu harus berbuat apa. Tuan park sudah menahan semua bantuannya. berarti dia memiliki seseorang di kepolisian.


Dong Tak memiliki cara lain, dia meminjam uang dari para pencopet dan penipu. salah satu wanita yang berpura-pura meminta uang sumbangan tak percaya dia memberikan uang pada seorang detektif. Dong Tak sangat berterima kasih kepada mereka semua.


Dong Tak sedang bersama dengan para pencopet dan penipu. Ayah Jae Hee melihatnya dan mengatakan Dong Tak sudah mempunyai taring sekarang padahal dulu dia hanya seekor anjing kotor.


Bong Sook datang kerumah sakit untuk membayar tagihan rumah sakit Soo Chang. Dong Tak mengambilnya lagi karena dia adalah orang yang memberikannya. Bong Sook berlari mengikuti Dong Tak.


Dong Tak sedang duduk di sebuah kafe. dia mengirim pesan kepada Tuan Park bahwa uangnya sudah siap.


Tuan Park mengirim pesan kepada teman polisinya kalau dia akan berangkat malam ini.


Young Man, Teman Tuan Park bercerita tentang Tuan Park kepada Pak Inspektur Ma Jin Gook kalau Young Man sering membantu Tuan Park dalam meloloskan diri dari kejaran polisi. Young Man memohon kepada Jin Gook untuk membantunya.


Kapten Yoo mendapatkan kabar dari inspektur kalau mereka harus menangkap tuan park. Kapten heran dimana Dong Tak berada.


Tuan Park menelpon Dong Tak dia mengatakan rencana telah berubah. Dia meminta Dong Tak untuk mencarikan kapal untuknya. kalau tidak seseorang akan dia bunuh.


Dong Tak datang di kantor polisi dan mencari senjatanya. mereka semua kaget mendengarnya.


Ji Ahn masih diikat di sebuah gudang. Dia masih bingung dengan apa yang terjadi. Ji Ahn berusaha untuk keluar dari gedung tapi tidak bisa. ada seorang pria suruhan tuan park masuk ke gudang. Ji Ahn memperhatikan hp yang berada di celananya


teman Ji Ahn mendapatkan rekaman Ji Ahn sendiri yang memberitahukan kalau dia sedang diculik oleh Tuan Park. boss Ji Ahn lalu menyuruhnya melaporkan penculikan itu ke kantor polisi.


Reporter Jung sedang berada di pengadilan, dia mendapatkan telpon kalau Ji Ahn diculik. Jae Hee lewat dan tak sengaja mendengarnya.


Jae Hee menelpon Ji Ahn tapi tidak diangkatnya. Dia menyuruh jaksa yang lain untuk membantunya mencari Ji Ahn


Dong Tak memandangi semua orang di kantor. Dong Tak hampir berkelahi dengan detektif Park karena dong tak mengira Detektif park adalah orang yang membantu tuan park. Sung Hyuk mendapat telepon kalau 30 menit yang lalu mobil tuan park ditemukan di dekat bandara. semua orang lalu berangkat pergi


Dong Tak mulai memikirkan seuatu, Dia pikirmungkin jiwa dong tak yang sebenarnya dapat membantu. arwah Soo Chang berpikir untuk keluar dari tubuh dong tak dengan cara memukul tubuhnya.
BERSAMBUNG

Click to comment