SINOPSIS Black Knight Episode 1 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Black Knight Episode 1 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: KBS2

DRAMA SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops 2017
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Black Knight Episode 1 PART 2

Seorang pria sedang melajukan mobilnya, terdengar suara seorang wanita “Suasana bagian selatan pegunungan alpen sangat bagus tahun ini. mereka juga memilki anggur yang sangat enak. pastikan kamu meminum segelas anggur ketika berada di sana.” 


wanita itu memanggil seseorang yang akan pergi. dia memintanya untuk tetap tinggal bersama dengan penumpang yang lainnya. wanita itu bekerja di sebuah agen perjalanan wisata.


setelah para penumpang sudah naik pesawat. Wanita itu membuka sepatunya, dia melihat pesawat yang sudah berangkat.


Pria yang membawa mobil tadi sudah tiba di sebuah kastil tua. dia meminum anggurnya dan membaca pesan “So Hoo semoga kamu menemukan wanita itu di natal ini”


So Hoo membuka kopernya, dia melihat potongan kertas seorang putri dan seorang pria yang menunggangi seekor kuda, dia juga melihat foto seorang gadis


Wanita yang bekerja sabagai agen perjalanan adalah Jung Hae Ra. “Kapan kita bertemu lagi? kupikir kita akan bertahan selamanya.” ucap Hae Ra


Hae Ra masih berada di kantornya untuk bekerja, di meja kantornya terdapat foto keluarganya, dan foto seorang laki-laki muda.


Seorang wanita sedang menatap bulan, dalam ingatannya terlihat ada Hae Ra dan Soo Hoo yang menggunakan pakaian jaman dulu. “semua harus kembali ke tempatnya” ucap wanita itu.


Hae Ra mengirim pesan pada pacarnya kalau dia akan lembur


pacar Hae Ra adalah seorang jaksa, dia membalas pesannya kalau dia akan kembali ke kantor kejaksaan dia meminta Hae Ra untuk cepat pulang. setelah mengirim pesan pacar Hae Ra duduk sambil meminum anggur. lalu ada seseorang yang membunyikan bel.


Soo Ho sedang memeriksa botol-botol anggur, dia mengatakan pada seorang pria kalau anggur ini bukan seperti yang ada di dalam kontrak, Soo Hoo marah dan membanting 1 botol anggur, dan berjalan pergi. “aku tidak akan menandatangani kontrak itu”


Soo Hoo bertemu dengan seorang Pria, dia meminta maaf atas nama anaknya yang tadi bersama dengan Soo Ho di gudang penympanan anggur. pria itu juga mengatakan dia akan menandatangani surat-suratnya.


Jae Ra sedang menerima telpon dari seorang wanita yang mengatakn untuk memakai baju yang dia kirimkan, wanita itu juga mengatakan ingin bertemu dengan pacar Hae Ra yang adalah seorang jaksa agung.


seorang pria masuk dan berteriak memanggil nama Hae Ra. Hae Ra berdiri, pria itu menghampiri dan dan langsung memukulnya.


Pria itu kesal karena Hae Ra mengirim reservasi hotelnya kepada istrinya, tapi Hae Ra beralasan itu di kirim oleh Pihak hotel di jepang. pria itu masih tetap marah dan mengatakan akan menggunakan agen perjalanan yang lain. Hae Ra menunjuk kamera cctv dia meminta pria itu untuk meminta maaf kalau tidak dia akan melaporkannya akan tindakan pelecehan.


Soo Ho bertemu dengan Marco, temannya “apa kamu sudah bertemu gadis natal itu?” Tanya Marco. Soo Ho menggelengkan kepalanya. “menjaga janji yang dibuat saat kecil, Soo Ho menhidupkan kembali kastil tua itu” kata Marco. Soo Ho berkata dia akan ke Korea untuk mencari gadis itu.


Hae Ra datang ke kantor polisi, dia melihat pacarnya, Choi Ji Hoon yang sedang diborgol, tiba-tiba ada seorang wanita datang dan menendang pacarnya itu sampai terjatuh. dan langsung memukulnya


wanita itu berkata Ji Hoon bukanlah seorang jaksa, tapi Hae Ra tidak percaya. polisi mengatakan ibunya Ji Hoon kenal banyak perwira. tapi dia bukan. Hae Ra terdiam


Hae Ra duduk bersama Ji Hoon, Hae Ra bertanya kenapa dia berbohong, Ji Hoon berkata karena dia kasihan kepada Hae Ra. Hae Ra kaget mendengarnya. Hae Ra mengatakan dia akan tetap mencintai Ji Hoon, namun Ji Hoon berkata dia tidak bisa hidup dengan Hae Ra karena dia itu yatim piatu dan hanya hidup dengan bibinya. jadi tidak ada orang yang mau hidup dengannya. Hae Ra marah dan membanting meja.


Hae Ra berjalan pulang sambil menangis sedih.


Hae Ra bertemu dengan seorang pria, pria itu mengenali Hae Ra namun Hae Ra tidak menanggapinya dan berjalan pergi. pria itu kesal dan mengatakan Hae Ra anak yang nakal, dia seperti ayahnya.


Soo Ho sedang mendapatkan kabar dari seseorang tentang Ketua Park, dia adalah pria yang bertemu dengan Hae Ra. Soo Hoo berkata dia akan mengurusnya.
FLASHBACK


Soo Ho muda datang dan menemukan pabrik terbakar, dia meminta tolong karena ayahnya berada di dalam. seorang pria bertopeng keluar, Soo Ho memnta tolong tapi pria itu mengacuhkannya dan pergi. Pria itu mirip dengan Ketua Park.


Soo Ho muda datang di rumah Hae Ra muda, ayah ha era memperkenalkannya dengan soo ho anak dari teman baiknya dokter Moon. ayah ha era berkata soo ho akan sering datang untuk membantunya dalm pelajaran.


Soo Ho muda dan Hae Ra muda sedang belajar, Hae Ra mau bermain tapi So Hoo tidak mengijinkannya. Soo Ho bertanya kepada Hae Ra apakah tidak takut dengan luka bakarnya. Hae Ra tidak takut dan mengatakan kepada Soo Ho  mengolesi kentang agar luka bakarnya menghilang. Ha era meminta Soo Ho untuk jangan mengkhawatirkannya.
FLASBACK END


Soo Ho menanyakan kabar tentang Hae Ra, informannya berkata orang tua ha era telah meninggal, mereka bangkrut dan kehilangan rumah mereka. Soo Ho berkata tidak apa-apa asalkan dia masih hidup, aku ingin bertemu dengannya.


Hae Ra bertemu dengan pemilik rumah dia mengatakan kepada hae ra untuk pindah bulan depan karena bibinya mengambil depositnya. ha era kaget.


Hae Ra pulang dan mencari uang sewa yang di pakai bibinya.


Bibi pulang, Ha era memeriksa tas bibi, ha era marah karena bibi memakai uang sewa dan bahkan mengampil pinjaman, bibi juga mengatakan dia membeli rumah tapi tidak dapat di tinggali. Hae Ra marah mendengarnya dan mengambil obat dan meminumnya, dia juga memberikan obat itu kepada bibinya agar mereka mati bersama. Hae Ra sudah tidak mau hidup lagi.


temanya datang bersama dengan pacarnya, temannya Hae Ra melihatnyamemakai jas mahal. Hae Ra kesal, dia membuka jas itu dan menginjak-injaknya sampai terjatuh. Hae Ra lalu berjalan keluar meninggalkan rumahnya.

Click to comment