Temperature of Love Episode 40

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 40


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 39
SELESAI

Jung Woo datang menemui Jung Sun, ingin memintanya untuk mengatakan kepada Hyun Soo untuk memperpanjang kontraknya dengan On Entertainment. Hyun Soo akan membantu karena Jung Woo telah membantunya dengan masalah Bloger itu. Hyun Soo tiba-tiba datang dia pura-pura menjadi judes kepada Jung Woo. Jung Woo kesal karena hal itu, Jung Sun melerainya. Hyun Soo lalu berkata akan memperpanjang kontraknya. Jung Woo senang dan langsung pergi.


Hong Ah sedang berias, Won Joon meneleponnyamengatakan tidak bisa bertemu karena harus membeli bahan makanan. Dan hanya bisa bertemu 10 menit saja. Hong Ah bertanya “kenapa kamu berpikir begitu”


Hong Ah sudah berada di depan Restoran. Hong Ah dan Won Joon pun pergi bersama, tapi Won Joon tertidur, Hong Ah lalu mengeraskan lagu. Won Joon terbangun, mengatakan pelanggan banyak yang datang jadinya dia lelah. Hong Ah marah. Won Joon langsung ingin turun saja. Tapi bukannya menepi, Hong Ah menyuruh Won Joon kembali tidur. Dia juga mengecilkan lagu. Won Joon memegang kepala Hong Ah dan mengatakan Hong Ah sugguh menggemaskan.


Hyun Soo duduk bersama dengan Jung Sun. ereka berdua akan makan malam bersama kedua orang tua Hyun Soo. Jung Sun pikir harus memberitahukan orang tua mereka bahwa mereka akan menikah. Hyun Soo berpikir pasti keluarga mereka akan melakukan semua formalitas. Jung Sun rasa semua itu wajar saja karena setiap orang tua harus mempunyai andil dalam pernikahan anak mereka. Kedua orang tua Hyun Soo pasti tidak masalah. Kalau ibu Jung Sun tidak terlalu memikirkan seperti itu. Tapi Jung Sun harus bertemu dengan ayahnya sebelum makan malam.


Jung Sun datang bertanya kepada Soo Jung “kamu sudah menerima reservasi sampai kapan?”  
“kita kosong hari selesa 2 pekan lagi ” jawab Soo Jung. Jung Sun mengatakan untuk jangan menerima reservasi di hari itu karena dia akan mengundang beberapa orang untuk makan.


Hyun Soo dan Jung Sun datang dirumah orangtua Hyun Soo untuk makan malam. Ibu tidak memasak tapi membelinya. Jung Sun tetap mengatakan makanan itu enak. Jung Sun juga mengatakan dia mempunyai rencana masa depan dengan Hyun Soo. Ayah Hyun Soo berkata itu sangat baik. Tidak baik kalau berkencan terlalu lama. Hyun Soo dan Jung Sun pun tersenyum


Ibu Jung Sun berjalan menuju toko bunganya, terlihat setiap toko yang ia lewati, terdapat pria-pria yangmengajaknya kencan. Ibu Jung Sun tidak memperdulikannya. Daniel datang ke toko dia mengatakan bahwa dia merindukan Ibu Jung Sun. Ibu Jung Sun merasa sudah muak dengan Daniel dan mengusirnya keluar.


Ayah Jung Sun bertemu dengan Hyun Soo dan Jung Sun. jung Sun memperkenalkan Hyun Soo sebagai tunangannya. Hyun Soo memberikan hadiah kepada ayah. Selama ayah dan Hyun Soo bicara Jung Sun hanya menatap ayahnya dengan wajah yang datar. Ayah Jung Sun pun pamit, karena haru ke kantor.


Jung Sun berkata kepada Hyun Soo bahwa dia tidak pernah mendengar ayahnya berbicara begitu banyak tentang dirinya. Hyun Soo tersenyum dan bertanya “sudahkah kita menyapa semua orang?”  lalu Jung Sun “Masih ada satu.”


Jung Sun datang dan memasak untuk Jung woo. Jung Sun meminta Jung Woo untuk datang untuk makan siang bersama. Jung Woo lalu menanyakan “memangnya ada apa? Apakah kamu akan menikah ?” Jung Sun membenarkannya. Jung Woo pun mengerti


Jung Sun sedang berada di dapur, dia bersama dengan teman-temannya sedang mempersiapkan makan siang untuk para tamunya.


Hyun Soo sedang siap-siap, dia memandangi hadiah yang diberikan Jung Sun kepadanya.


Orangtua Hyun Soo datang, mereka mengatakan sepertinya bukan hanya mereka yang datang. Hyun Soo membenarkan. Dia dan Jung Sun mengundang kenalan terdekat mereka.


Tak lama berselang, ibu Jung Sun datang. Ibu Jung Sun pikir Hyun Soo dan Jung Sun akan mengadakan pesta. Lalu Hyun Soo bertanya “apakah ibu tidak keberatan duduk bersama kedua orangtuaku?” ibu Jung Sun mengatakan tidak apa-apa.


Jung Woo juga datang, Hyun Soo dan Jung Sun. Jung Woo duduk bersama orangtua Hyun Soo dan ibu Jung Sun.


Ayah Jung Sun datang bersama Istrinya dan kedua putrinya. Ayah memperkenalkan Hyun Soo  pada kedua putrinya.


Kyung dan Joon Ha akan masuk, tapi takut Hyun Soo salah paham. Lalu mengajaknya masuk, Joon Ha bertanya “jadi kita berkencan?” Kyung Menjawab “aku bisa gila kalau tidak mengencanimu.” Joon Ha tersenyum mengatakan Kyung yang sudah peka. Mereka berdua masuk bersama.


Semua orang yang diundang sudah datang.


“Aku senang karena kalian tampak  menikmati hidangannya. Hari ini Jung Sun dan aku akan saling mengikat janji untuk hidup bersama.” Ucap Hyun Soo dan Jung Sun bergantian.


Mendengar itu Ibu Hyun Soo dan ibu Jung Sun kaget. Ibu Hyun Soo pikir mereka berdua akan menikah. Ibu  Jun tak percaya dan mengatakan “jadi ini pernikahan mereka? ” tanya Ibu Jung Sun tak percaya


Jung Sun “selamat menikmati hidangan kalian” Jung Sun dan Hyun Soo lalu memberi hormat. Semua orang bertepuk dengan senang
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Narasi Hyun Soo “Jung Sun dan aku telah merekam sejarah cinta kami selama enam tahun belakangan. Kita membuat beberapa kesalahan. Melalui semua kesalahan itu, kita menjauh dan menjadi dekat lagi. Wanita yang berpikir bahwa cinta adalah pilihan,dan pria yang berpikir bahwa cinta adalah takdir, memutuskan hidup bersama. Kini aku mempercayai takdir. Tapi kita tetap harus memilih dalam takdir itu.  cinta kami memang telah ditakdirkan,  tapi berpisah adalah tanggung jawab kami. Kisah cinta kita akan terus ditulis.


END

1 komentar:

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Click to comment