Temperature of Love Episode 39

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 39


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 38
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 40

Jung Sun dan Hyun Soo berbicara bersama. Jung Sun memakai cincin yang diberikan Hyun Soo, tapi cincin itu tidak muat dijari Jung Sun. Namun mereka berdua tetap tersenyum dan berpelukan.
Flashback


Hyun Soo pergi ke toko perhiasan untuk membeli cincin  “Tahukah kamu, Jika cincin pas di ibu jari wanita dan pas di jari manis kekasihnya. Berarti mereka berjodoh.” Kata Hyun Soo
Flashback end


Jung Sun sedang tidur di pangkuan Hyun Soo.”Cintaku, bukan takdir tapi pilihanku” narasi Hyun Soo.


Ibu Hyun Soo datang menemui anaknya. Ibu memberitahu bahwa sudah membelikan makanan toko.  Ibu meminta maaf karena tidak bisa memasak makanan yang bergisi bagi hyun soo namun Hyun Soo dengan tetap bersyukur mendapatkannya. 


Ibu Jung Sun datang menemui Jung Sun untuk memberitahukannya tentang rencana membuka toko bunga. Jung Sun pun mengerti dan akan memberikan uang saku kepada ibunya asalkan ibunya membuat rencana bisnis. Ibu merasa Jung Sun sedikit tegas kepadanya.


Ibu Jung sun menelepon Hyun Soo untuk memberitahukannya dan bertanya tentang rencana bisnis. Ibu Hyun Soo mendengar pembicaraan Hyun Soo dan Ibu Jung Sun merasa asing dengan sisi Hyun Soo yang seperti ini.


Jung Woo bertemu dengan wanita bloger itu, tapi si bloger merasa Jung Woo bukanlah orang yang mau dia temui.


Hyun Soo datang untuk membantu Ibu Jung Soo memberitahukan konsep untuk membuat rencana bisnis. Ibu meminta Hyun Soo untuk membantunya melakukan riset. Tapi Hyun Soo tidak bisa karena dramanya sudah mau tanyang.


Ketika berjalan pulang Hyun Soo bertemu dengan Jung Sun, Hyun Soo meminta Jung Sun meluangkan waktunya untuk membantu Ibunya.


Jung Woo sedang berbicara dengan Si bloger, bloger merasa seorang CEO pasti sibuk, kenapa harus menemuinya. Jung Woo mengatakan ingin membuat sebuah kesepakatan.


Hong Ah menelepon Sutradara Min, dia marah karena Sutradara Min menambahkan lokasi syuting tanpa sepengetahuan darinya. Dia pun mengancam Sutradara Min dengan rekaman suara yang menyatakan Sutradara Min tidak akan mengubah dramanya. Sutradara Min pun mengalah.


Jung Sun memakai cincin yang diberikan Hyun Soo. Meskipun tidak muat,Jung Sun tetap tersenyum sambil memandanginya.


Kyung sedang makan, Joon Ha datang dan merebut makanannya. Joon Ha bertanya apa yang dilakukan Kyung larut malam ini. Kyung menjawab setelah Hyun Soo bersama lagi dengan Jung Sun, Jung Sun sering datng dirumah.  Kyung merebut makanan lagi daru Joon Ha dan menyuruhnya membelikan makanannya sendiri.


Jung Sun datang dirumah Hyun Soo, dia menanyakan Kyung. Hyun Soo menjawab Kyung sedang keluar pasti bertemu dengan Joon Ha. Lalu Jung Sun bertanya apakah mereka berdua berkencan. Hyun Soo mengatakan mereka berdua tidak kencan. Itu adalah cinta. Tapi mereka belum menyadarinya. Hyun Soo juga mengatakn di dunia ini penuh dengan banyak orang yang beragam, aku, kamu, ibumu dan orangtuaku. Lalu Jung Sun berterima kasih karena Hyun Soo telah menerima ibunya.  Hyun Soo tersenyum.


Tiga Bulan Kemudian


Hyun Soo dan Hong Ah sedang di wawancarai mengenai drama mereka yang sama-sama sukses. On Entertainment bekerja sama dengan Gerney Studios.


Hong Ah dan sutradara Min sedang minum wine bersama di Good Soup, Hong Ah melihat Soo Jung dan Won Joon berbicara, Hong Ah kelihatan sangat sedih dan langsung pergi meninggalkan Sutradara Min.


Hyun Soo baru tiba di Restoran. Dia melihat Joon Ha dan Kyung datang bersama. Hyun soo bertanya apkah kalian berdua datang bersama. Kyung dan Joon Ha menjawab dengan jawaban yang berbeda. Hyun Soo tertawa. Joon Ha beralasan karena sudah lama dia tidak menjalani hubungan sperti ini. Hyun Soo tersenyum dan meyuruh Joon Ha dan Kyung untuk masuk.


Hyun Soo memasuki Toilet, dia melihat Hong Ah sednag menangis. Hong Ah mengatakan kepada Hyun Soo kalau dia sangat mencintai Won Joon, Hong Ah tidak tahu harus bagaimana karena dia tidak dapat mengakhirinya. Hyun Soo beranggapan Hong Ah pasti tahu apa yang akan dia lakukan.


Ayah Jung Sun datang di toko bunga Ibu Jung Sun dan memberikan uang kepadanya. Ibu mengatakan kepada ayah untuk bertemu dengan Jung sun karena dia sudah mendapatkan bintang Michelin dan sudah mengajar, bahkan dia sudah membintangi iklan. Ibu juga mengatak jangan menyalahkan Jung Sun. karena Jung Sun tidak pernah bertemu dengan ayah saat dia beranjak dewasa. Ayah mengatakan dia sudah tahu dari Yoon Sun. 


Hyun Soo dan Hong Ah diundang ke Anugerah Drama Asia. Mereka senang mendengarnya. Hyun Soo, Jung Sun, Jung Woo, Kyung, Joon Ha, Hong Ah dan sutradara Min bersulang bersama merayakan keberhasilan mereka Jung Woo juga menambahkan supaya mereka semua hidup bahagia.


Jung Sun mengantar Hyun Soo pulang dengan berjalan kaki. Namun Hyun Soo kesal karena besok dia akan sibuk. Jung Sun mengejek Hyun Soo yang tambah tua. Hyun Soo tambah kesal. Jung Sun senang melihat Hyun Soo seperti itu.


Hyun Soo dan Jung Sun sudah sampai di rumah, namun Hyun Soo tidak masuk dan langsung mengajak Jung Sun keluar. di dalam rumah ternyata ada Kyung dan Joon Ha yang sedang melamun karena tadi Hyun Soo melihatnya dan Joon Ha. Joon Ha lalu mencium pipi Kyung lagi


Hong Ah datang menemui Won Joon di Good Soup. Won Joon heran melihat Hong Ah yang menatapnya. Hong Ah mengatakan “aku hanya menatapmu, karena aku takut kamu akan marah jika aku mendekatimu” Won Joon menyuruh Hong Ah mendekat dan menanyakan kabar Hong Ah. “kabarku kurang baik, karena tidak ada kamu. Aku tidak dapat melupakanmu. Tapi tidak usah dipikirkan lakukan saja apa yang kamu suka” kata Hong Ah sambil menahan tangisnya.

Won Joon langsung mencium Hong Ah. Mereka berdua saling berpandang, Won Joon mencium Hong Ah lagi. Hyun Soo dan Jung Sun yang baru datang melihatnya. Hyun Soo dan Jung Sun tersenyum melihatnya dan langsung naik ke atas.


Hyun Soo heran dengan hari ini mereka melihat semuanya. Jung Sun langsung memegang pundak Hyun Soo dan mengatakan mereka juga harus melakukannya. Tapi Hyun Soo langsung menghindar.


Hyun Soo mengatakan harus pulang karena besok harus bekerja lebih awal. Jung Sun menyarankan agar Hyun Soo tinggal bersamanya saja. Hyun Soo senang mendengarnya. Dan mengatakan aku tidak menginginkan pernikahan. Aku hanya mau makan malam dan saling mengenal keluarga satu sama lain. Jung Sun pun menyetujui dan akan melakukan seperti yang Hyun Soo mau.


Paginya hyun soo datang ke kantor, dia bertemu dengan Jung Woo.  Jung woo menyuruhnya untuk naik lift berikutnya saja. Tapi Hyun Soo mengatakan “baiklah, tapi akau tidak akan menyesal nantinya.”  Jung Woo lalu mempersilahkan Hyun Soo masuk. Sesampainya di ruangannya Jung Woo meminta Hyun soo untuk menandatangani kontrak kerja.  Hyun Soo berkata akan memikirkannya.


Hyun Soo bertemu dengan Hong Ah, Hong Ah menanyakan perihal kontrak kerja yang ditawarkan Jung Woo. Hyun Soo mengatakan akan mempertimbangkannya. Hyun Soo juga mengatakan telah melihat apa yang terjadi pada Hong Ah tadi malam. Hong Ah malu mendengarnya.


Ayah dan ibu sedang beres-beres rumah, Hyun Soo datang dan membawa Kue wortel kesukaan ibunya. Hyun Soo melihat sebuah bingkisan yang ditujukan untuknya


Bingkisan itu dari Jung Sun. “memang agak terlambat tapi selamat telah memenangkan kontesnya. Karena impianmu telah terwujud, nikmatilah. Dari On Jung Sun” pesan Jung Sun. Jung Sun memberikan hadiah kepada Hyun Soo.
Flashback
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

“Aku menyukai Yeouido. Ku bilang jika aku memenangkan kontesnya aku akan menari di taman Yeouido. Kurasa aku tidak akan bisa.” Hyun Soo menangis dan  Jung Sun memegang tangan Hyun Soo. Dan membawanya di taman untuk menari bersama.
Flashback end


Bersambung...

Click to comment