Temperature of Love Episode 38

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 38


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 37
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 39

Jung Woo datang menemui Jung Sun untuk memberikan kontrak untuk iklan kulkas. Jung Woo ingin Jung Sun melihatnya jika ada masalah dapat memberitahukannya. Jung Woo juga memberikan tawaran kepada Jung Sun untuk memberikan kuliah khusus. Karena baik bagi citra Jung Sun dan Good Soup. Jung Sun menyukainya. 


Ayah Hyun Soo baru pulang. Ayah menanyakan bagaimana pertemuannya dengan Jung Sun. Ibu mengatakan Ia bertemu dengan Ibu Jung Sun, Hyun Soo sudah seperti putri bagi ibu Jung Sun. ayah bertanya “apakah mereka akan menikah?”  lalu ibu menjawab “melihat dari umur seharusnya mereka sudah menikah, sepertinya keluarganya sedikit rumit. Aku hanya ingin mereka berkencan saja.”


Hyun Soo sedang membantu Ibu Jung Sun membuat rangkaian bunga. Ibu Jung Sun senang Hyun Soo tidak pulang dengan ibunya dan tetap tinggal dengan ibu Jung Sun. ibu Jung Sun iri melihat Hyun Soo yang bisa mempunyai pekerjaan dengan namanya sendiri. Hyun Soo lalu menyarankan ibu untuk memulai bisnisnya sendiri. Ibu langsung duduk tampak seperti memikirkan sesuatu.


Jung Sun datang, Ibu mengatakan akan membuka usaha toko bunga tapi Jung Sun berkata “Tidak semua orang ingin berbisnis. Ibu tidak bisa”. Ibu kesal dengan Jung Sun yang tidak mempercayainya. Jung Sun dan Ibunya bertengkar di depan Hyun Soo. Hyun Soo pamit pulang. Jung Sun pergi mengantar Hyun Soo.


Hyun Soo dan Jung Sun duduk bersama, Hyun soo mengatakan pada Jung Sun untuk membiarkan ibunya membuka usaha saja. Tapi Jung Sun takut karena ibunya pernah di tipu dan mudah meminjamkan uang. Dia pasti akan gagal. Tapi Hyun Soo meyakinkan Jung Sun bahwa Good Soup bisa membantu. Pekerjaan Soo Jung cukup berat untuk mengurus bunga. Lalu Hyun Soo mengatakan kamu akan bahagia kalau melihat ibumu bisa 
mandiri. Jung Sun tersenyum mendengar saran Hyun Soo.


Jung Sun sudah pulang di rumah, namun dia mendapati rumah dalam keadaan kosong, hanya bunga yang telah dirangkai oleh ibu Jung Sun dengan pesan “Jangan menilai hari-hari yang akan datang dengan hari yang telah dilewati.”


Jung Sun datang ke rumah Hyun Soo. Jung Sun mengatakan berkat Hyun Soo, dia dapat mengambil langkah kecil. Hyun Soo pun berkata terima kasih sudah datang.


Jung Sun lalu berkata dia  menulis nama Hyun Soo di kontak hpnya dengan nama Lee Hyun Soo. Hyun Soo kesal, karena Jung Sun hanya menulis nama seperti itu. Namun Jung Sun berkata “Aku akan melindungimu sampai akhir.  Agar kamu tidak kehilangan jati dirimu” Hyun Soo lalu memegang jari Jung Sun dan berkata “Tidak kusangka menyimpan namaku seperti itu memiliki makna khusus.”


Dalam narasinya Hyun Soo berkata “Itulah saat aku menyadari bahwa Jung Sun dan Aku memiliki cara berbeda dalam mencintai.” Sambil melihat nama Jung Sun di hpnya.


Jung Sun datang menjemput Hyun Soo dan Kyung untuk pergi ke acara pembacaan naskah drama Hyun Soo. Di dalam mobil Jung Sun menuruti apa yang Hyun Soo mau. Hyun Soo berkata  dia juga mau  memamerkan pacarnya. Kyung tertawa. 


Jung Woo datang ke acara Hyun Soo, Joon Ha bertanya “apakah tidak sungguh tidak boleh ada kamera?” Jung Woo tak menjawab hanya menyuruhnya masuk saja.


Hyun Soo, Kyung dan Jung Sun sudah tiba, Kung mendapat telepon dari Joon Ha untuk mengikutinya di café. Jung Sun dan Hyun Soo naik terlebih dahulu. Ketika hendak naik, Mereka bertemu dengan Jung Woo. Awalnya terlihat canggung namun Jung Woo menyapa dan menyuruh mereka berdua untuk naik saja karena dia akan pergi ke acara pembacaan naskah Hong Ah. Hyun Soo dan Jung Sun pun mengerti


Hyun Soo sudah masuk kedalam ruangan, Joon Ha bertanya kepada Jung Sun apakah melihat Jung Woo. Hyun Soo berkata Jung Woo sedang menghadiri acaranya Hong Ah. Joon Ha heran karena acara Hong Ah masih lama. Joon Ha menelepon Jung Woo tapi Jung Woo mengatakan dia sudah mengirim pegawai untuk mewakilinya.


Jung Sun pamit pulang. Dalam narasi Hyun Soo “Cinta bukanlah saat dua orang baik bertemu, melainkan saat dua orang yang saling cinta bersama-sama” sambil memandangi kepergian Jung Sun


Hong Ah sedang memegang hp ingin menelepon Won Joon. Jung Woo datang dan mengajak mereka untuk masuk bersama.


Jung Sun sudah sampai di Restoran. Won Joon mengatakan pasti Hyun Soo senang sekali karena pembacaan dramanya hari ini. Lalu Jung Sun bekata kalau hari ini Hong Ah juga.  Won Joon merasa sulit bagi Hong Ah untuk meneleponnya, karena Won Joon memperlakukannya dengan kejam. Won Joon merasa dia tidak dapat menyembunyikan perasaannya tapi dari awal semuanya berjalan tidak lancar.


Jung Sun datang bertemu dengan Jung Woo. Dia mengatakn akan menandatangani iklan kulkas dan akan memberikan kuliah khusus. Keduanya pun minum kopi bersama. Jung Woo heran dengan Jung Sun. Jung Sun berkata dia hanya mau melakukan hal yang Jung Woo sukai bersama-sama. Jung Woo pikir itu sangat norak. Mereka berdua pun tertawa. Jung Sun lalu memberikan kartu Free pass kepada Jung Woo untuk datang kapan sja ke restorannya, karena belakangan ini selalu penuh.


Acara pembacaan naskah Hyun Soo telah selesai. Joon Ha bertanya kepada Hyun Soo kenapa membawa pacarmu di hari ini. Hyun Soo beralasan karena ini adalah hari besarnya, dia merindukan Jung Sun karena banyak melakukan kesalahan di masa lalu padanya.


Hyun Soo sudah sampai dirumah, dia menyiram tanaman yang diberikan Jung Sun padanya. Hyun Soo lalu mengajak Jung sun untuk ketemuan besok karena ada yang perlu dia sampaikan.


Seorang pria masuk dan membawa berita bahwa ada artikel dari seorang bloger terkenal, dia menjelekkan Good Soup. Jung Woo bertanya” seberapa besar dampak yang ditimbulkan artikel ini?”
Pria itu menjawab “bisa seburuk insiden alergi yang terjadi tempo hari” Jung Woo lalu meminta untuk memberikannya kepada tim legal dan mengatur jadwal rapat dengan bloger itu.


Hyun Soon sedang berias, dia akan bertemu dengan Jung Sun. Hyun Soo juga menggunakan cincin yang diberikan Jung Sun kepadanya.


Jung Woo bertemu lagi dengan pria itu, Jung Woo bertanya apakah sudah memberitahukan  tim legal. Pria itu menjawab “Tim legal akan berusaha memberikan tawaran kepadanya” 

“sudah menjadwalkan rapat?”  Tanya Jung Woo. Pria itu menjawab “Bloger itu tetap bersikeras” mereka berdua pun menuju Good Soup.


Hyun Soo sudah tiba di Good Soup, mereka berdua minum teh bersama. Jung Woo datang dan melihat Jung Sun dan Hyun Soo bersama. Dia tidak mengatakan alasannya datang ke Good Soup. Dia hanya mengatakan hanya mampir dan memegang kedua pundak Hyun Soo dan Jung Sun. Jung Woo langsung pergi.


Hyun Soo dan Jung Sun naik ke rumah Jung Sun. Hyun Soo berkata “agar kita melangkah maju, kita harus membersihkan masa lalu. Aku pikir, karena lebih tua darimu, aku lebih berpengalaman dari segi usia. Aku dibesarkan dengan penuh cinta oleh kedua orang tuaku.  Jadi aku pikir aku mengetahui cara mencintai tapi bukan itu masalahnya, kamu tahu aku bagaimana aku menulis namamu diponsel? Jung Sun dan simbol hati. Kamu mencintaiku dengan cara menjaga jati diriku. Ku rasa aku jatuh cinta dengan perasaan cinta . demi menjaga On Jung Sun tetap menjadi On Jung Sun. aku harus melindungimu. Memperhatikanmu, dan menunggumu.”
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Hyun Soo lalu menunjukan cincin yang telah dia pakai kepada Jung Sun dan mengatakan “Ambillah dan berikan cincin yang kamu berikan sebelumnya. Kamu mengetahui makna sebuah cincin, bukan?” Hyun Soo dan Jung Sun tersenyum gembira.


Bersambung...

Click to comment