Temperature of Love Episode 37

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 37


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 36
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 38

Jung Woo dan Jung Sun minum bersama. Jung Woo mengucapkan selamat kepada Jung Sun. Karena Hyun Soo tidak pernah goyah untuknya, Jung Sun pun tersenyum mendengar ucapan Jung Woo


Hyun Soo mengatakan kepada Kyung sampai bertemu di kantor Hyun Soo akan bertemu dengan ibu Jung Sun. Kyung merasa terlalu cepat untuk itu. Hyun Soo mengatakan apapun yang terjadi di masa depan. Aku akan melakukan hal ini seperti yang aku inginkan


Hyun Soo datang di restoran, dia kesal karena Jung Sun tidak mengatakan kepadanya mengenai ibu Jung Sun. Jung Sun beralasan tidak ingin Hyun Soo cemas. Mereka berdua senang  karena mereka bisa memahami keadaan masing-masing tanpa harus bertengkar. “Rasa sakit karena putus denganmu selama dua pecan lebih terasa, ketimbang rasa sakit yang kurasakan selama lima tahun kita berpisah” ucap Hyun Soo. Jung Soo langsung memeluk Hyun Soo.


Hyun Soo datang untuk menemui Ibu Jung Sun, ibu merasa harus menyegarkan dirinya. Ibu menanyakan apakah Hyun Soo bisa menemaninya.  Hyun Soo berkata hanya 2 jam saja. Ibu mengajak Hyun Soo berbelanja. Tapi tidak ada satupun yang dibeli ibu. 


Jung Woo datang di kantor, Sekretarisnya mengatakan kalau Ibu Hyun Soo sedang menunggu di ruangannya. Ibu Hyun Soo ternyata membawa sesuatu untuk Jung Woo. Dia berterima kasih karena sudah memperhatikan Hyun Soo.


Wanita yang itu datang lagi, orang yang biasa memberikan kritikan pedas di blognya. Wanita itu mengatakan kepada Soo Jung bahwa dia sudah membuat ulasan yang baik tentang Good Soup. Dia juga menambahkan kalau biasanya restoran lain selalu memanjakannya jika memuat berita yang baiak. Soo Jung pun mengerti.


Para Chef sedang sibuk di dapur, Soo Jung Masuk dan mengatakan pesanan untuk dua orang tadi untuk bloger yang tidak membayar waktu itu. Apa yang harus Soo Jung Lakukan. Jung Sun mengatakan untuk mengikuti saja aturannya. Soo Jung mengerti.


Ibu Hyun Soo menelepon restoran Good Soup. Dia ingin memesan tempat untuk besok tapi besok libur. Ibu Hyun Soo pun mengatakan sebenarnya hanya ingin bertemu Chef On. Soo Jung mengerti dan menanyakan namanya. 


Jung Sun sedang memasak, Soo Jung masuk dan memberikan nomor Ibu Hyun Soo, karena tadi menelepon. Jung Sun pergi ke ruang penyimpanan makanan dan menelepon Ibu Hyun Soo. Ibu mengatakan akan datang besok untuk berterima kasih tapi besok tutup. Namun Jung Sun mengatakan kepada Ibu Hyun Soo untuk datang saja besok. Ibu pun tertawa.


Hong Ah bertemu dengan Hyun Soo di dalam lift, Hong Ah menyuruh Hyun Soo untuk focus pada pekerjaannya. Agar Hong Ah bisa merasa puas jika mengalahkan Hyun Soo. Tiba-tiba Hyun Soo berkata “kamu mencintai Won Joon kan?” Hong Ah kaget  karena Hyun Soo tiba-tiba mengungkitnya.


Hyun Soo dan Hong Ah duduk bersama. Hong Ah tahu Soo Jung itu sangat keren. Dia hanya berharap Won Joon mendapatkan wanita yang baik baginya. “cinta bukanlah, saat dua orang baik bertemu.melainkan saat dua orang yang saling cinta bersama-sama. Cinta dan pekerjaan harus beriringan. Aku sedang mencari cara yang terbaik. ”


Wanita bloger bersama temannya sudah selesai makan, teman wanita itu merasa temannya tidak mempunyai pengaruh di restoran ini, karena mereka tidak memberikan makanan tambahan. 


Ketika wanita bloger dan temannya akan keluar, Soo Jung memanggilnya dan meminta untuk membayar makanan kemarin dan hari ini. Wanita bloger itu pun terlihat kesal karena Soo Jung menyuruhnya membayar. 


Hyun Soo, Kyung dan Joon Ha sedang menyeleksi para pemain. Kyung mengatakan ada 2 artis yang sudah diambil oleh Hong Ah, Hyun Soo bertanya dari mana kyung mengetahuinya. Kyung tidak menjawab tapi hanya menunjuk Joon Ha. Hyun Soo tersenyum dan berkata tidak apa-apa jika dia tahu dari Kyung. Dia berharap Joon Ha memberitahukan semuanya pada Kyung. Kyung dan Joon Ha tersenyum


Hong Ah sedang bersama dengan sutradara.  Sutradara mengaku sudah mendapatkan artis yang diinginkan Hong Ah, tapi Hong Ah merasa itu belum cukup. Dan meminta sutradra untuk melakukan tugasnya saja. Sutradara sangat frustasi. Hong Ah pun berterima kasih sudah membantu.


Jung Woo bertemu dengan Pak Kim, Pak Kim ingin artis Min Joo bermain di dramanya penulis Lee.


Jung Woo memanggil Hyun Soo, Kyung dan Joon Ha dia mengatakan bahwa Bos dari artis Min Joo ingin Min Joo bermain di drama Hyun Soo, lalu Hong Ah dan sutradara datang menanyakan kebenarannya. Jung Woo mengatakan dia yang akan memberikan keputusan.


Hong Ah dan sutradara Min keluar  duluan, mereka berdua senang karena bisa mendapatkan Min Joo. Hyun Soo, Kyung dan Joon Ha keluar dan melihat Hong Ah dan Sutradara Min sedang bertengkar. Mereka merasa lucu dan melihat sutradara yang sedang takut. Hyun Soo lalu menyuruh Kyung dan Joon Haa untuk kencan saja. Kyung dan Joon Ha tidak memiliki jawaban yang sama. Hyun Soo bingung melihat mereka berdua.


Jung Sun mengirim kue kepada Jung Woo dengan tulisan “Memang sedikit terlambat, tapi selamat ulang tahun yang ke 39.  On Jung Sun, yang memilki kehangatan dalam namanya” Jung Woo tersenyum membacanya dan dia pun mencicipi kue itu.


Jung Sun menelepon Hyun Soo, menanyakan keadaanya. Hyun Soo menjawab dia sedang sibuk sekarang.  Jung Sun membawa makanan untuk Hyun Soo. Mereka berdua membicarakan ibu Jung Sun yang nanti harus tinggal bersama-sama dengan mereka berdua. Jung Sun senang mendengarnya. Jung Sun lalu mengatakan bahwa besok ibu Hyun soo akan datang di Good Soup. Hyun Soo sudah mengetahui itu dan akan menagntar ibunya. Mereka berdua pun kembali makan.


Joon Ha sedang memandangi Kyung yang sedang tertidur. Kyung tiba-tiba terbangun dan menanyakan kenapa Joon Ha menirunya. Dia berkata hanya melakukan apa yang ingin dia lakukan. Lalu kyung bertanya kenapa menyukaiku? Joon Ha tidak tahu. Kyung pikir karena wajahnya yang cantik. Joon Ha menyangkal itu. “Aku pernah mencoba, aku sudah mencoba cinta meski itu menyakitiku. Tapi kamu hanya menginginkan hubungan yang ringan. Kamu akan memakan permen seumur hidupmu?” Kyung terdiam. Kyung mengikuti Joon Ha dan mengatakan tidak akan berkencan dengannya. Tapi Kyung lapar. Mereka berdua lalu makan bersama.


Hong Ah bertemu dengan Soo Jung, Hong Ah mengatakan dia tidak akan mengganggu Won Joon lagi dan meminta Soo Jung untuk menjaganya. Namun Soo Jung mengatakan kepada Hong Ah untu mengatakannya sendiri, karena mereka berdua sudah tidak berhubungan lagi. Ketika Hong Ah kecelakan Won Joon langsung pergi tanpa berpikir itu bohong atau tidak. Mendengarnya dari Soo Jung, Hong Ah terlihat sedih.


Hong Ah datang di Good Soup, dia bertemu dengan Won Joon. Hong Ah “apa kamu masih marah?” Won Joon menjawab “tidak. Yang penting kamu tidak terluka” Lalu Hong Ah mengajak Won Joon untuk minum teh tapi Won Joon tidak maun dan memilih pulang untuk beristirahat.


Ibu Hyun Soo sudah datang. Hyun Soo, Ibunya dan Jung sun sedang duduk. Ibu Hyun Soo berterima kasih karena sudah merawatnya. Ibu hyun soo memberikan sarung tangan dan krim bagi Jung Sun. tiba-tiba ibu Jung Sun datang membawa bunga. Hyun Soo menerima bunga itu.  Ibu Jung Sun meminta dibuatkan the juga.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Ibu Hyun Soo dan Ibu Jung Sun sedang membicarakan kedua anaknya. Yang terlihat cocok bersama. Sepertinya ibu hyu soo dan ibu jung sun tidak menyukai satu sama lain. Jung Sun datang dengan Hyun Soo membawa makanan. Ibu Jung sun berkata “dia sangat perhatian, dia calon suami terbaik yang pernah ada. Ayah Jung sun adalah dokter gigi” ibu Hyun soo menjawab “”iya itu adalah pekerjaan yang bagus”. Suasananya terlihat canggung.


bersambung...

Click to comment