Temperature of Love Episode 36

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 36


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 35
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 37

Hong Ah datang bersama dengan Hyun Soo.  Hyun Soo kaget melihat Hyun Soo mengambil artir yang dia inginkan bermain pada dramanya. Karena kesal dengan sikap Hyun Soo yang dinilai selalu mengambil keuntungan dari Jung Woo.  Hong Ah berkata Hyun Soo telah membuat Jung Woo sedih karena telah menolaknya.


Hyun Soo lalu pergi ke sekretaris untuk menanyakan Jung Woo tetapi Jung Woo belum juga datang ke kantor. Hyun Soo juga menelepon Jung Woo tetapi terlihat Jung Woo sedang tidur.


Dalam mimpi Jung Woo, Hyun Soo datang ke rumahnya, dia menanyakan keadaan Jung Woo yang tidak kekantor dan menyarankan akan memasak makanan, tapi Jung Woo yang memasak. Hyun So dan Jung Woo makan bersama, Jung Woo menceritakan masa kecilnya. Ketika selesai makan Hyun Soo langsung mencuci piring lalu Jung Woo memeluk Hyun Soo dari belakang.  Sambil menangis.


Jung Woo terbangun dari mimpinya, ponselnya masih bordering. Panggilan dari Hyun Soo. Jung Woo menjawabnya. Hyun Soo Berkata ingin bertemu Jung Woo. Hyun Soo menunggu sambil bermain baseball. Ketika Jung Woo datang, Hyun Soo mengajaknya bermain baseball tapi Jung Woo tidak ingin bermain dan langsung bertanya apa yang ingin dibicarakannya.


Hyun Soo berkata “aku membohongi anda. Sebenarnya  saat aku mengatakan kamu bukan tipeku. Kamu sebenarnya adalah tipeku. Aku berbohong lagi. Jika saja aku tidak bertemu dengan Jung Sun lagi. Tapi tidak ada pengandaian dalam hidup ini.”  Jung Woo mengingat  kebersamaannya dengan Hyun Soo.
Flashback


Dalam narasi Jung Woo. “Aku ingin berkeluarga. Keluarga adalah pilihanku sekarang. Denganmu kurasa aku akan hidup bahagia”
Flashback end


Jung Woo sudah sampai dirumah, dia kembali mengingat bagaimana Hyun Soo selalu menangis, tapi dia selalu kembali dalam pelukan Jung Sun. Jung Woo menangis mengingat semua itu.


Jung Sun sedang sibuk didapur karena banyaknya pesanan. Seorang wanita terlihat sedang dilayani oleh Soo Jung. Soo Jung lalu masuk ke dapur dan mengatakan kepada Jung Sun bahwa seorang wanita dari blog terkenal dengan komentarnya yang pedas. Soo Jung meminta Jung Sun untuk hati-hati.


Ibu Jung Sun dan Hyun Soo sedang bertemu, ibu mengatakan dia telah putus dengan Daniel. Dia juga mengatakan memilki kesamaan dengan Hyun Soo. Tapi Hyun Soo mengatakan sudah balikan dengan Jung Sun. Ibu tidak menyangka, Jung Sun tidak memberitahukannya. Hyun Soo membelanya tapi Ibu merasa tidak perlu memberi alasan untuk anaknya. Hyun Soo mengerti dan hanya ingin menenangkan ibu karena mereka berdua sama-sama berpacaran dengan pria yang masih muda.


Jung Woo baru tiba di kantor, Joon Ha menyapa dan meminta bantuan untuk memilih tim kamera baru. Tapi Jung Woo tidak ingin memberikan bantuan dan sudah muak untuk membantu Joon Ha dan Hyun Soo. Dia bahkan tidak memberikan Hoon Ja satu lift dengannya.


Wanita itu sudah selesai makan tapi bukannya membayar, dia malah mengatakan bahwa artikel berikutnya akan mengenai Good Soup. Soo Jung datang dan menanyakannya. Pelayan mengatakan wanita itu pergi tanpa membayar. Soo Jung berkata akan mengatakannya kepada Chef.


Ibu Jung Sun datang menemui anaknya. Ibu kesal karena Jung Sun tidak memberitahukannya. Jung Sun beralasan bahwa mereka tidak biasa membagi hal-hal kecil. Ibu pun memberitahu Jung Sun bahwa dia sudah putus dengan Daniel. Ibu menangis menceritakannya. Ibu bertanya apakah Jung Sun memutuskan tidak pergi ke hongkong karena Hyun Soo. Jung Sun membenarkannya. Ibu ingin mendapatkan pria seperti Hyun Soo. Ibu kembali menangis dan mengatakan akan menginap dirumah Jung Sun. Jung Sun tidak bisa menolak.


Hyun Soo dan Kyung sedang melihat daftar para pemai, Joon Ha sedang kesal dia bercerita kepada Hyun Soo dan Kyung sedang tentang bagaimana sikap Jung Woo kepadanya. Joon Ha meminta Hyun Soo untuk menemui Jung Woo. Tapi ia berpikir sejenak dan berkata Jung Woo sudah tidah terpengaruh dengan nama Hyun Soo


Hong Ah dan sang sutradara sedang melihat daftar para pemain. Ada salah satu artis yang bisa didapatkan. Hong Ah berpikir akan meminta bantuan Jung Woo. Karena Jung Woo pasti dapat membantunya.


Hong Ah menemui Jung Woo di ruangannya. Hong Ah meminta bantuan Jung Woo untuk mendapatkan artis yang ia butuhkan untuk dramanya. Tapi artis itu sudah bekerja sama dengan penulis yang lain. Jung Woo meminta Hong Ah untuk focus pada pekerjaannya saja. Jangan datang dan meminta bantuan kepadannya.


Won Joon sedang bertemu dengan Soo Jung.  Soo Jung meminta Won Joon untuk mengambil keputusan. Soo Jung tahu Won Joon berusaha sangat keras, untuk itu dia tidak akan mengencani Won Joon. Mereka berdua kemudian memulai semuanya dari awal dengan sebuah perkenalan.


Ibu Jung Sun tidak dapat tidur dengan pulas. Dia mengambil obat dan langsung meminumnya.


Jung Sun datang di rumah Hyun Soo. Dia mengatakan bahwa ada ibunya dirumah dan merasa sesak dirumah. Hyun Soo membawa Jung Sun masuk kerumahnya dengan diam-diam. Namun hampir ketahuan Kyung. Tapi tiba-tiba hp Jung Sun bordering. Ibu Jung Sun menelepon tapi tidak berbicara. Jung Sun khawatir dan mengatakan akan pulang saja.


Jung Sun sudah sampai di rumah. Dia mendapati ibunya sedang duduk lemas di lantai. Panik Jung Sun membangunkan ibunya. Ibu mengatakan tidak bisa tidur jadinya minum dua sekaligus. Ibu mengatakan dia ingin memperbaiki dirinya. Jung Sun menenangkan ibunya dan mengatakan ibunya adlah orang yang baik. Keduanya sama-sama mendukung satu sama lain.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Jung Sun sedang berada di lokernya. Jung Woo menelepon dan mengajak bertemu.
“Dari semua hal yang kumiliki, jika ada sesuatu yang lebih cocok untuk seseorang, sulit bagiku untuk mempertahankannya karena aku akan teringat kepada orang itu. Kamu harus kupukul hari ini.” Ucap Jung Woo. “Itu akan menyelesaikan utang kita?” Tanya Jung Sun “Kamu mau dipukul dulu atau bicara dulu.” Tanya Jung Woo lagi. “Aku akan mendengarkan dahulu. Lalu menghindar agar tidak dipukul” ucap Jung Sun sambil tersenyum. Mereka berdua pun tersenyum bersama.


bersambung...

Click to comment