Temperature of Love Episode 34

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 34



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 33
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 35

Jung Sun sedang berada di depan rumah Hyun Soo, sedangkan Hyun Soo masih di kantor sedang mengetik naskahnya bersama Joon Ha, tapi Joon Ha sudah tertidur. Hyun Soo istirahat sejenak dan menikmati pemandangan malam.



Hyun So melihat lampu ruangan Jung Woo masih menyala, dia pun masuk dan berkeliling ruangan kerja Jung Woo. Jung Woo masuk dan melihat Hyun soo sedang bersantai. Jung Woo bertanya “apa yang kamu lakukan disini?.” Hyun Soo Kaget “Maaf. Saya datang unutk mematikan lampu”. Kata Hyun Soo. Jung Woo lalu mengajaknya minum kopi.


Mereka berdua minum kopi bersama. “aku bertemu dengan CEO dari manajemen Park Jin Soo. Aku memberinya synopsis dramamu. Dia tampak menyukainya”. Lalu Hun soo bertanya “kenapa kamu selalu seperti ini? Kamu selalu menyelesaikan masalah orang lain. Tapi anda sendiri bagaimana?” Jung Woo menjawab ”aku sudah terbiasa sendiri dan memecahkan masalah. Pada akhirnya semua akan sendirian”. Tapi Hyun soo berkata “mereka sendiri tapi tidak bisa hidup sendiri”.  “Sangat mencintai seseorang membuatmu amat kesepian. Aku tidak menyukainya” Kata Jung Woo.  Hyun Soo menyetujui perkataan Jung Woo


Paginya, Jung Woo ke kantor mendapati Hyun Soo sedang tertidur pulas. Dia pun menutup tirai jendela dan memberikan jeketnya untuk menyelimuti Hyun Soo.


Jung Sun menelepon Hyun Soo untuk bertemu. Jung Sun mengatakan bahwa dia menerima tawaran untuk menjadi Chef kepala di Hongkong. Dia meminta Hyun Soo untuk pergi bersamanya. “Jika kita berada disuatu tempat bersama-sama mungkin kita akan seperti dulu lagi.” Namun Hyun Soo berkata “aku tidak mengerti dengan maksudmu, seperti dulu. Maaf”


Setelah pulang Hyun Soo hanya termenung sambil menyiram bunga yang diberikan Jung Sun, sedangkan Jung Sun sedang membersihkan taman kecilnya. Won Joon datang dan bertanya “apakah Hyun Soo dan Jung Sun sudah putus?” Jung Sun tidak menjawab hanya bertanya “apakah kamu mau minum denganku?”


Hong Ah datang di rumah Kyung dan Hyun Joo. Kyung mengatakan bahwa Hyun Soo sudah putus dengan Chef On. Hong Ah kaget dan tak menyangka mereka berdua bisa putus. “cinta memang tidak seberharga itu”


Ibunya Jung Sun datang ke rumah anaknya, dia heran karena rumah Hyun Soo penuh dengan botol-botol minuman. Ibunya Jung Soo menyadari bahwa Jung Sun sudah putus dengan Hyun Soo. Karena dulu dia juga seperti itu. Lalu menyuruh Jung Sun untuk beristirahat saja.


Hyun soo dan ibu Jung Sun minum the bersama. Ibu bertanya alasan mereka berdua putus, Hyun Soo mengatakan itu hanyalah masalah mereka berdua. Ibu juga mengatakan Jung Sun akan pergi ke Hong Kong minggu depan. Hyun Sun terdiam.


Hong Ah datang untuk bertemu dengan Jung Woo. Hong Ah mengatakan akan mengajukan Komplain, Jung Woo mengatakan tidak apa-apa itu Haknya Hong Ah. Sebelum Hong Ah pergi, dia mengatakan hyun Soo dan Jung Sun sudah putus. Sekarang adalah kesempatan Jung Woo. Namun jung Woo berkata “aku tidak merampok rumah yang kosong”


Hyun Soo, Kyung dan Joon Ha sedang bekerja di rumah. Jung Woo datang membawa makanan untuk mereka. Tapi diantar oleh supirnya. Jung Woo sedang berada di dalam mobil. Hyun Soo kemudian mengajak Jung Woo makan bersama mereka. Hyun Soo dan Jung Woo pun pergi belanja bersama. Hyun Soo heran melihat sisi Jung Woo yang lebih lembut. Setelah mereka berdua sampai dirumah. Jung Sun  yang sedang menunggu Hyun Soo, melihat mereka berdua berjalan bersama. Dia merasa sedih dan menangis.


Jung Sun datang di kantor Jung Woo, dia mengatakan bahwa dia menolak membatalkan kontrak dan menyerahkan amplop kepada Jung Woo.  Jung Sun juga mengatakan dia mendapatkan tawaran untuk bekerja di hongkong. jadi meminta Jung Woo untuk mengurusnya. Jung Woo mengatakan bahwa drama Hyun Soo akan tayang lebih awal. Jung Sun hanya menanggapinya dengan singkat. “Baguslah”


Jung Sun kembali ke Restoran, namun mendapatkan kejutan dari teman-temannya. Dia pun senang. Teman-temannya berkata bahwa mereka mendukung Jung Sun. Mereka semua berpelukan bersama.


Jung Sun akan berangkat, Won Joon menawarkan untuk mengantarnya tapi Jung Sun tidak mau dan meminta Won Joon untuk mengurus restoran selama dia pergi.



Hyun soo sedang mengetik naskahnya, Joon Ha mengkritik dramanya, Kyung mengatakan “cinta itu kejam kepada orang tidak mereka cintai” Hyun Soo teringat kata-kata Jung Sun “Kamu bilang orang-orang itu munafik tapi kamu juga tidak konsisten. ” Hyun Soo mengingat semua kebersamaannya dengan Jung Sun dan bagaimana dia mencintai Jung Sun. Hyun Soo menangis dan langsung mengatakan kepada Kyung dan Joon Ha kalau dia akan keluar.



Sung Jun akan berangkat tapi setelah bus ke bandara pergi ternyata Jung sun masih berada di halte. Dia memandangi sepatu pemberian Hyun Soo dan kata-katanya “kata orang memberikan sepatu artinya membuat orang akan pergi. Aku membelikanmu sepatu ini agar kamu bisa pergi mendatangiku” 
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁


“Soal hubungan kami, antara aku telalu cepat untuk Hyun Soo atau Hyun Soo yang terlalu cepat untukku. Jika tidak mau dikalahkan waktu, yang bisa kami lakukan hanya saling mencintai” kata Jung Sun sambil berlari untuk menemui Hyun Soo. Sedangkan Hyun Soo sedang dalam perjalanan untuk menemui Jung Sun. “entah pukul berapa dia akn pergi, aku akan mendatanginya, meski keadaannya seperti ini” kata Hyun Soo


bersambung...

Click to comment