Temperature of Love Episode 33

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 33


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 32
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 34

Keluarga Hyun Soo sedang makan malam bersama Jung Woo. Jung Woo mengatakan dia menyukai Hyun Soo. Hyun soo kaget mendengarnya. “Tapi dia selalu menolakku” lanjut jung woo. “jika aku 20 tahun lebih muda, aku akan menerimamu” kata Ibu Hyun Soo. Mereka lalu tertawa bersama-sama. Ketika mereka sedang tertawa bersama, Jung Sun masih menunggu Hyun Soo.


Jung Sun melihat hpnya, Hyun Soo menelepon. “aku sedang berada diluar rumahmu aku akan menunggu sampai kamu datang” ucap Jung Sun pada Hyun Soo. Hyun Soo pun mengerti.




Hyun soo akhirnya pulang dan Jung sun mengajaknya ke suatu tempat. Di sebuah taman mini, Jung Sun mengambil pot bunga yang berwarna merah dan memberikannya kapada Hyun Soo. “Maaf karena membuatmu cemas” ucap Jung Sun sambil mengeluarkan kotak yang berisi cincin. Hyun Soo memegang kotak itu dan Jung Sun memeluknya dan berkata “Mari kita hidup bersama. Tinggallah bersamaku”. Ucap Jung Sun. Hyun Soo hanya terdiam.


Jung Sun dan staffnya sedang bersiap-siap untuk membuka restoran. Hyun Soo sudah datang dikantornya. Dia mendapat kabar dari Joon Ha dan Jung Woo bahwa Jadwal penayangan drama dimajukan. Mereka menanyakan pendapat Hyun Soo. “Naskahnya sudah ada, Kita bisa melakukannya” jawab Hyun Soo. Mereka pun senang mendengarnya


Hong Ah dan sutradara Min datang ke kantor. Mereka berpapasan dengan Hyun Soo dan Joon Ha. “ada apa kalian kemari” Tanya Sutradara Min. “Kami kemari untuk menemui Jung Woo. Jadwal Tv kami dimajukan” jawab Joon Ha “Dimajukan ?” Tanya Hong Ah. “Iya. Acara yang tadinya dijadwalkan sebelum kami gagal tayang” jawab Joon Ha. “Kamu bisa melakukannya?” Tanya Hong Ah kepada Hyun Soo. “Akan aku coba. Mungkin ini kesempatan terakhirku”


Hong Ah memberi selamat. Hyun soo menanyakan tentang drama Hong Ah. Hong Ah menjawab dia datang bersama Sutradara Min untuk membahas pemain. Mereka pun berpisah, Namun Hong Ah akan pergi menemui Jung Woo dulu.


Hong Ah menanyakan nasib dramanya, jika drama hyun soo dimajukan maka pemilihan pemain akan bentrok. Tapi jung woo mengaku tidak dapat berbuat apa-apa, karena itu adalah keputusan stasiun tv. Jung Woo menyarankan agar mengatur jadwal untuk rapat saja, karena dia ada urusan lain.


Jung Sun beserta staff makan siang bersama, tiba-tiba ada telepon masuk yang mengabarkan bahwa Good Soup akan dianugerahi satu bintang sebagai hasil dari aturan penilaian Michelin. Jung sun kaget, tak percaya, dia berjalan perlahan dan memberitahukan kabar menggembirakan itu kepada semua staff. Mereka pun saling berpelukan dengan bahagia mendengar kabar itu. Sambil memeluk Won Joon berkata “ini baru permulaan”.



“Hyun Soo, kamu bisa? Jadwalnya sangat padat”  Tanya kyung. “aku harus melakukannya” jawab Hyun soo dengan yakin. Hyun soo meminta Kyung untuk melakukan penelitian soal chef. Kyung pun mengerti. Ponsel hyun soo berdering, Jung Sun menelepon. Jung sun memberitahu Hyun Soo kalau restorannya menerima satu bintang Michelin. Hyung Soo senang mendengarnya dan memberi selamat kepada Jung Sun dan Jung Sun mengucapkan terima kasih.


Jung Sun sedang melihat lukisan-lukisan, salah satu lukisan itu adalah desain gambar sebuah cincin. Cincin itu mengingatkan Jung Sun akan masa-masa indahnya dengan Hyun Soo.
Flashback


Sebulan lalu, Jung Sun datang di took perhiasan, Ia menunjukan desain cincin yang dibuatnya, Ia ingin dibuatkan cincin seperti ini. Pembuat cincin bertanya “apakah untuk lamaran ?” Jung Sun Mengiyakannya.
Flashback end


Cincin itu sekarang ada ditangan Hyun Soo. Hyun Soo termenung mengingat Jung Sun
Flashback


Setelah Jung sun memeluk Hyun Soo dan mengatakan untuk tinggal bersama-sama. Hyun soo melepaskan pelukan Jung Sun dan mengatakan “beri aku waktu”. 
Flashback end


Hyun Soo duduk terdiam sambil menatap cincin dan bunga yang diberikan Jung Sun.


Setelah mendapatkan satu bintang Michelin, restoran Good Soup menjadi terkenal, banyak orang yang sudah memesan tempat. Di dapurpun Jung Sun dan koki yang lainnya juga sibuk menyiapkan makanan.


Jung Woo sedang membaca berita tentang Good Soup yang mendapatkan satu bintang Michelin. Kata-kata Jung Sun yang terdapat pada artikel itu “Makanan dibuat dengan filosofi yang mengubah dunia”.


Won Joon lelah setelah bekerja seharian, Soo Jung membawa secangkir teh untuk Won Joo. Won Joon pun menawarkan untuk mengambil teh juga bagi Soo Jung agar bisa minum bersama. Tiba-tiba Hong Ah datang dan berbicara kasar pada Soo Jung tapi Soo Jung berkata “Pasti ada tempat dihatinya untukku”. Won Joon datang membawa teh. Hong Ah meratapi hidupnya yang tidak baik. Padahal mereka semua mendapatkan yang baik.


Jung Sun masih saja mengingat Hyung Soo. Tentang kenangan manis mereka saat berciuman diatas kereta dari Suncheon ke Seoul.


Hyun Soo, Kyung dan Joon Ha sedang berada diruang syuting. Tiba-tiba Joon Ha menawari Kyun Soo dan Kyung untuk makan bersama disebuah restoran yang sudah memiliki satu Michelin. Tapi Kyung dan Hyun soo tidak mau pergi.


Hyun Soo seperti sudah membulatkan tekadnya dan pergi untuk memberikan jawaban pada Jung Sun.


Hyun Soo mengeluarkan kotak cincinnya “aku terlalu memaksa ya? Aku seharusnya menunggu sampai kamu memberitahuku” “tidak apa-apa ” jawab Jung Sun
“usai mengabaikanmu aku menjalani 5 tahun, dengan hati yang tidak karuan. Saking kuatnya perasaanku padamu, tidak ada orang yang bisa masuk. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku pirkir kita ditakdirkan bersama” ucap Hyung Soo.


“saat kita bertemu lagi dan jatuh cinta. Aku sadar ternyata tidak pernah benar-benar bisa mengatasinya, masalah yang ku kira sudah kuatasi. Aku dan ayahku mencoba hidup berbeda dari ayah masing-masing. Tapi kami tak pernah mencoba hal itu, karena kami sudah menjadi orang yang berbeda” ujar Jung Sun
“aku tak pernah mengharapkanmu menjadi sempurna. Aku ingin.. merasakan hidupmu yang tidak sempurna. Aku tak yakin lagi” ucap HyunSoo. Jung Sun meminta maaf dia akan berusaha lebih baik. Hyun So mengatakan ini bukan kamu tapi aku. Aku akan menunggumu jawab Jung Sun.


Jung Sun sudah duduk sendiri dengan kotak cincin yang diberikannya kepada Hyun Soo. Hyun Soo pulang sambil menangis. Dia bahkan harus duduk karena tak kuat menahan tangis. Jung Sun masih tetap diam dengan tatapan kosong.


Ibu Jung Sun dan pacarnya datang di restoran, Mereka berdua kaget karena melihat begitu banyak pelanggan yang datang hari ini. Karena tempatnya sudah penuh maka ibu Jung Sun tak bisa makan karena harus memesan tempat dulu. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk makan ditempat lain.


Jung Woo tida di kantornya, sekretarisnya memberitahunya kalau, Ino Electronics meminta dijadwalkan bertemu dengannya agar mereka bisa memakai chef On untuk iklan mereka. Ada juga yang meminta Chef On untuk memberikan seminar. Sekretaris bertanya apa ynag harus dia lakukan. Jung Woo tak menjawab.


Jung Sun sedang berada di restoran, seorang pria datang dan memberikan sebuah map kepada Jung Sun yang berisi pembatalan kontrak dengan On Entertaimant.


Ibu Jung Sun datang bersama Daniel, Jung Sun melihat bagaimana ibunya bahagia bersama Daniel. Ibu Jung Sun menanyakan Hyung Soo. “Terakhir kali aku dengar dia sedang menulis drama”. Jung Sun mengantar ibunya keluar. Ibunya senang dengan perubahan sikap Jung Sun dan Ibunya juga mengatakan dia baik-baik saja. Lalu ibu bertanya kepada Jung Sun tentang Hyun Soo lagi. Jung Sun yakin dia baik-baik saja.


Hyun Soo, Joon Ha dan kyung akan melanjutkan pekerjaan mereka, tetapi karena kyung mengantuk, Hyun Soo membolehkannya pulang tapi kyung tidak mau dan akan pergi kemana pun HyunSoo pergi. Joon Ha cemburu, mengatakan kamu harusnya mengikutiku.


Jung Sun sedang membuat adonan mie, tapi chef Eric Song datang untuk bertemu, chef eric menawarkan Jung Sun untuk menjadi chef kepala sebuah restoran di hongkong. 6 bulan pertama harus fokus pada pembukaan tentu Jung Sun bisa menjalankan keduanya. Jung Sun pun berterima kasih.


Hong Ah masuk ke kantor dengan wajah yang dipenuhi oleh air mata. Didalam ruangan Jung Woo sedang bersama dengan sutradara min tentang drama penuli Yi. Namun sang sutradara tidak mau ada di kantor saat Hong Ah ada. Karena Hong Ah pasti akan marah besar.


Hyun Soo sudah berada di dalam ruangan dengan Joon Ha mereka berdua akan menulis drama bersama. Hong Ah marah besar kepada Jung Woo karena drama tidak ditayangkan lagi. Dia menyalahkan perusahaan atas hal ini, namun perusahaan pun tidak dapat berbuat apa-apa karena dua drama tidak dapat berjalan bersamaan.


Hyun Soo melihat Hong Ah keluar dari ruangan Jung Woo dan mengikutinya. Hong Ah menangis di tangga darurat. Hong Ah menangisi dramanya. Hong Ah sedih karena selalu menjadi nomor dua setelah Hyun Soo. Begitu pula dengan kisah cintanya dengan won Joon yang sudah berakhir.

Bersambung...

Click to comment