Temperature of Love Episode 31

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Temperature of Love Episode 31


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temperature of Love Episode 32

Jung Sun berjalan keluar dari Rumah sakit dengan wajah sedih. Dia teringat tadi saat di Rumah Sakit, Jung Woo datang mengunjungi Ibu Hyun soo. Di sana terdapat juga ayah Hyun Soo dan Hyun Soo. Mereka semua terlihat senang akan kedatangan Jung Woo.


Jung Sun masuk kedalam mobilnya, namun ia teringat kembali dengan kata-kata Hyun soo “aku selama ini menunggu, kapan kamu akan membiarkanku masuk dalam hidupmu? Kamu pikir ini hanya permainan bagiku? Tolong jangan pikirkan dirimu sendiri”. Jung Sun kemudian mengambil makanan yang sudah disiapkannya untuk Hyun soo dan berkata pada dirinya “aku tidak mementingkan diriku sendiri” dan kembali masuk.


Jung Sun sedang berdiri di depan Rumah Sakit, Hyun Soo datang menghampirinya. “Kenapa kamu tidak masuk?” “aku membuat ini karena aku pikir kamu tidak sempat makan” ucap Jung Sun. “Kenapa diberikan padaku saja, kamu seharusnya masuk juga” tegas Hyun Soo. “Aku tidak mau masuk hari ini. Bawa dan makanlah dengan keluargamu.”
“Kotak bekalnya bagus, tapi aku lebih suka kalau kamu masuk dan menyapa Ayahku” ucap Hyun Soo membujuk Jung Sun. “Ada yang sedang aku pikirkan. Maafkan Aku” ucap Jung Sun sambil memberikan kotak makanan. Hyun Sun mengucapkan Terima kasih.


Adik Hyun Soo dan Jung Woo sedang meminta Ayah Hyun Soo untuk makan, tetapi ayah Hyun Soo sedang kuatir dengan Istrinya yang akan dioperasi. Hyun Soo masuk lalu memberikan makanan yang dibawa oleh Jung Sun. Hyun Yi meminta Jung Woo untuk makan bersam-sama dengan mereka.


Jung Sun sedang dalam perjalanan pulang, dia kemudian menepikan mobilnya dan mengingat bagaimana Jung Woo membantu Hyun Soo 


Mereka berempat akhirnya makan bersama. Dan memuji makanan buatan Jung Sun yang begitu enak. Hyun Yi mengaku iri dengan Hyun Soo yang memiliki pacar seorang chef, tapi tatapan Jung Woo biasa saja.


Soo Jung dan Won Joon sedang berbicara tiba-tiba Min Ho datang dan mengatakan “akhir-akhir kalian berdua sering sekali bersama”. Soo Jung menyangkalnya.


Min Ho lalu masuk ke dalam ruang ganti disana sudah ada Ha Sung dan Kyung Soo. Ha Sung berkata dia akan keluar. Min Ho mendengarnya dan mengatakan “Hei” pada Ha Sung, Ha Sung marah, Kyung Soo memisahkan mereka berdua.


Kyung sedang bermain ayunan. Joon Ha datang “kamu bermain disini seperti anak kecil”. 
“Berhentilah bicara omong kosong” Kyung marah, dan meminta Joon Ha jangan mengikutinya, dan duduk saja bermain disini. Tetapi Joon Ha mengikutinya dan memberikan seikat bunga. Mereka berdua berjalan bersama-sama sambil tersenyum.


Jung Sun sedang berada di ruang ganti, dia mendapatkan pesan dari Hyun Soo “Makanannya sangat enak, berkat dirimu ayahku mau makan” Jung Sun tersenyum membacanya.


Di dapur sudah ada Won Joon, Ha Sung, Min Ho dan Kyung Soo. Jung Sun datang dan mengatakan “Ada tiga reservasi makan siang untuk sepuluh orang, ada tiga reservasi makan malam untuk delapan orang. Bertambah satu meja dibandingkan kemarin”. Mereka semua bertepuk tangan gembira


Jung woo bertemu dengan Hong Ah, mereka berdua minum bersama. Hong Ah Berharap Jung Woo dapat bersama dengan Hyun Soo, karena ia ingin melihat Jung Sun menua sendirian. Jung Woo berpikir Hong Ah pasti masih dendam. Hong ah mengatakaan ia hanya seorang penggemar yang berubah menjadi benci. Jung Woo juga mengatakan dulu ia juga menyukai Jung Sun karena dia tidak suka berbuat kasar. Lalu Hong Ah berkata “jika kamu ingin mendapatkan wanita idamanmu, rubahlah cara berpikirmu”. “kamu harus mengenal musuhmu dan dirimu jika ingin menang ”


Hyun Soo dan ayahnya, sedang menunggu diluar ruang operasi, Jung Woo mendapat telepon dari staf rumah sakit mengabarkan kondisi dri Ibu Hyun Soo yang sedang dioperasi.


Nyonya Yo datang menemui Jung Sun karena mendengar kabar bahwa Ibunya Hyun Soo sedang dioperasi. Nyonya Yo lalu memberikan krim untuk tangan Jung Sun dan mengoleskannya. Karena tangan anaknya sering basah.


Jung Woo bertemu dengan dokter yang mengoperasi ibu Hyun Soo, dia  mengucapkan terima kasih karena operasinya sudah berjalan dengan lancar. Jung Woo kembali pulang dengan wajah yang berseri.


Jung Sun datang di Rumah Sakit, dia bertemu dengan orang tua  Hyun Soo. Orang Tua Hyun Soo berterimah kasih atas makanannya. Tak lupa ia memberikan makanan untuk pemulihan bagi ibu Hyun Soo.


Joon Ha datang menemui Jung Woo, Joon Ha memberi tahu bahwa Jung Sun datang membawa makanan, ia juga menyalahkan Jung Woo yang begitu bodoh karena memberikan keuntungan kepada Jung Sun. 


Hyun Soo dan Jung Sun sedang duduk minum bersama, Jung Sun mengatakan ia akan membantu tetapi Hyun Soo menjawab “kau berada di sisiku saja sudah membuatku lebih baik”. Jung Sun menanggapinya dengan berkata “Aku akan terus membuatkan makanan. Jangan cemas soal itu”. “Aku untung banyak karena memiliki pacar seorang chef” ujar Hyun Soo
Beberapa Hari Kemudian


Hyun Soo datang kekantornya Jung Woo. Hyun Soo berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan kepadanya. Jung Woo juga mengatakan “kamu juga banyak member padaku”. Taak ingin berlama-lama Hyun soo pun pamit pulang, Jung Woo menyurh Hyun Soo mengirim naskahnya dia akan mengirimnya ke stasiuan tv.


Jung Sun datang mengunjungi ibu Hyun Soo lagi, ketika Jung Sun sedang mengambil air, dia mendengar pembicaraan ibu dan ayah Hun soo. Ibu Hyun Soo merasa tidak nyaman dengan kehadiran Jung Sun. Ayah Hyun Soo bingung harus mengatakannya bagaimana.


Jung Sun tiba di kamar Ibu Hyun Soo, Ayah Pun berterimah kasih kepada Jung Sun. “Anda tidak perlu merasa tidak nyaman dengan saya”. Ucapnya sambil memandangi Ibu Hyun Soo.


Hyun Soo tiba di restoran, Won Joon dan Soo Jung berjalan bersama. Mereka berdua mengaku sudah sebulan berkencan. Soo Jung pamit masuk duluan, Hyun Soo tak menyangka Won Joon bisa cepat berubah. Wong joon pun mengaku tak percaya dan belum yakin namun dia memutuskan untuk mencoba. Karena perasaannya sedikit goyah” tetapi dia mengatakan akan berusaha dengan baik. 


Hyun Soo pergi ke rumah Jung Sun tapi tidak ada orang, akhirnya dia pulang dan mendapati Jung Sun sedang berada di depan rumahnya. Mereka berdua kemudian berbicara tentang keadaan mereka saat ini “Aku tidak mengatakan kepadamu bahwa Tuan Park membantu operasi ibuku karena aku tak mau kamu kecewa. Aku juga sudah tak nyaman setiap kali berbicara denganmu” ucap Hyun Soo.  “Sejak kapan ?” Tanya Jung Sun. 
“Sudah cukup lama. Kurasa sejak kamu menolak tawaranku untuk tinggal bersama. Seakan-akan kau mengabaikanku karena luka hati dan kenyataan hidupmu. Aku juga takut merasa kurang menarik karena memintamu tinggal bersamaku”
“Hyun Soo..”
“Aku sudah mencoba. Aku sudah mencoba. Tapi aku terus merasa ada dinding diantara kita”



Kyung dan Hong Ah datng ke restoran, disana ada Soo Jung dan Won Joon. Kyung langsung menanyakan keberadaan Min Ho, sementara Hong Ah mengaku akan makan disini, dan meminta kyung untuk makan bersama. Hong Ah meminta Soo Jung untuk menyiapkan meja untuk mereka. Hong Ah kemudian meminta Won Joon untuk tetap bersamanya karena dia akan diwawncarai.


Hong Ah mulai mewawancarai Won Joon tetapi dengan nada yang seolah-olah sedang menginterogasinya. Hong Ah melarang Won Joon untuk tidak mengencani Soo Jung. “aku akan ragu meski kamu yang memintaku berkencan” ucap Won Joon sambil berjalan pergi.


Tuan Park sedang dengan Tuan Yoo, mereka berdua membicarakan naskah drama yang ditulis oleh Hyun Soo.


Hyun Soo kembali teringat perkataannya kepada Jung Sun, “Jika kamu peduli padaku, kamu akan memberikan apa yang aku minta” ucap Hyun Soo pada dirinya sendiri. Begitu juga dengan Jung Sun yang memikirkan kata-kata Hyun Soo
Tiga Hari kemudian


Ibu Hyun Soo akan keluar rumah sakit, Jung Sun datang untuk membantu. Ibu Hyun Soo mengatakan tak perlu memintanya datang kita bisa sendiri. Tapi Hyun Soo mengatakan “Dia orangnya seperti itu”. “Dia baik” ucap ibu Hyun Soo. “Ibu juga menikahi ayah yang baik” ibu pun membenarkan tetapi itu dulu.


Hyun Soo diteleopon untuk bertemu dengan Tuan Yoo, Tuan Yoo mengatakan bahwa dia menerima drama Hyun Soo tetapi belum 100 persen Hyun Soo dan Joon Ha akan bekerja sama. Tuan Yoo lalu berbicara mengenai bagaimana Tuan Park membantu Hyun soo dan bahkan ada gossip kalau Hyun Soo dan Tuan Park berkencan. Lanjut tuan Yoo “Tuan Parklah yang membawa Shim Ha Rim kembali ke tempat syuting”.


Hyun Soo menelopon Jung Sun untuk memberitahunya tentang kabar baik itu. Tetapi ketika Hyun Soo akan mengatakannya hp Jung Sun terjatuh, akhirnya dia tak mendengar apa yang dikatakan Hyun Soo. Jung Sun meminta Hyun Soo mengatakannya lagi, tapi dengan nada pelan Hyun Soo mengatakan “Sup Baik, bisa dijadwalkan untuk tayang”. Jung Sun senang mendengarnya dan mengatakan akan ertemu lagi nanti.


Joon Ha mengajak Hyun Soo untuk merayakannya, Hyun soo, Kyung, Joon Ha dan Tuan park pergi minum bersama.


Sedangkan Jung Sun dan yang lainnya sedang melakukan pemotretan makanan-makanan yang mereka buat. Mereka semua pun foto bersama

Bersambung...

Click to comment