SINOPSIS Two Cops Episode 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 3

Ji An bertemu dengan Dong Tak. Dong Tak meminta Ji An untuk jangan  menyiarakn berita tentang tersangka yang saat ini sedang dia cari karena tersangka itu pasti akan kabur. Ji An terdiam mendengar penjelasan Dong Tak


Ji An dan Dong Tak berjalan bersama. Ketika ingin menyeberang ada seorang pengendara motor yang melajukan motornya. Ji An hamper di tabrak. Tapi Dong Tak menarik tangan Ji An dan menyelamatkannya.  Ji An pun menatap Dong Tak 


Ji An menjauh dan berkata “Kamu pasti bukan anak yang begitu pinta di sekolah. Orang-orang biasanya akan bertanya apakah kamu baik-baik saja?”

“Aku pikir kita beda sekolah. Yang aku pelajari, biasanya orang-orang akan mengatakan terima kasih dalam situasi seperti ini” kata Dong Tak. Ji an berterima kasih. Mereka berdua pun berpisah. Ji An sempat menatap kepergian Dong Tak


Ji An sedang duduk di halte bus, ada seorang pencuri yang hendak mengambil dompetnya. Ji An mengetahui itu dan langsung berteriak minta tolong. Mereka berdua berebut dompet Ji An.


Soo Chang datang memborgol pencuri itu layaknya seorang polisi. Soo Chang menatap Ji An terus nmenerus.Soo Chang mengatakan Ji An yang begitu cantik saat terkejut sambil mengkedipkan matanya. Ji An hanya bengong melihat tingkahnya.


Soo Chang makan bersama dengan si pencuri itu. sebenarnya mereka berdua saling mengenal. Mereka melihat isi dompet Ji An yang di ambil si pencuri itu. Soo Chang memuji Ji An yang begitu cantik.


Dong Tak datang untuk menemani anak Hang Joon di sekolah. Istri Hang Joon memberikan korek api yang terdapat di jaket yang Hang Joon pakai pada malam hari dimana dia ditikam. Istrinya mengatakan bahwa suaminya itu tidak merokok. Dong Tak pun mengingat Hang Joon dulu lupa membawa sesuatu yang dia dapat dari pencarian kasus pengendara taxi itu.
FLASHBACK


Hang Joon datang menemui Soo Chang di penjara. Hang Joon berkata setelah Soo Chang keluar dari penjara dia akan memperkenalkannya pada orang-orang yang baik sehingga Soo Chang bisa berubah menjadi orang yang lebih baik
FLASHBACK END


Soo Chang melihat foto Hang Joon dan  mengatakan “saya sudah keluar, kamu berkata akan merubahku. Tapi kamu sudah meninggal” ucapnya sambil tersenyum namun matanya seperti akan menangis.


Dong Tak minum bersama kapten dan rekan-rekan lainnya. Kapten mengatakan pada Dong Tak kalau dia bersumpah akan menangkap orang yang membunuh Hang joon. Jadi dia memintanya untuk tersenyum sedikit saja. Kapten pikir Dong Tak harus melanjutkannya tanpa Hang Joon.
FLASHBACK


Dong Tak menangkap penjahat bersama-sama. Bahkan Hang Joon mengikatkan tali sepatu Dong Tak.
FLASHBACK END


Dong Tak melihat rekan di sebelahnya sebagai Hang Joon. Dong Tak menangis melihat hang joon yang begitu diam. Dong Tak pun mengikat tali sepatu Hang Joon. Dia menangis di pangkuannya dan meminta maaf.


Ji An dan rekannya datang ke kantor polisi. Mereka bertemu dengan Yong Pal. Yong Pal melihat Ji An yang begitu cantik dan menawarkannya dan menawarkan Ji An untuk kerja di barnya. Namun Ji An berteriak memarahi Yong Pal.


Setelah bekeliling di kantor polisi. Ji An mengatakan pada temannya untuk tidur. Ji An masuk di salah satu ruangan dan tidur disana


Tanpa Ji An ketehui kamar yang dia masuki adalah kamar Dong Tak. Dong Tak juga sedang tidur di sana. Ji An bahkan mengangkat kakinya mengenai Perut Dong Tak. Dong Tak merasa sakit namun dia tidur kembali.


Dong Tak bangun terlebih dahulu. Dia melihat kaki Ji An yang ada di perutnya. Ji An terbangun dan berteriak. Mereka berdua saling menyalahkan Ji An merasa Dong Tak yang masuk tidur dengannya karena ini adalah ruangan untuk perempuan. Dong Tak beralasan dia sudah biasa tidur di tempat ini karena ruangan pria sedang direnovasi.


Telpon Dong Tak berbunyi. Dong Tak lalu pergi. Ji An mengikutinya dan menanyakan tentang bukti yang dong tak dapat mengenai kasus Hang Joon.


Dong Tak berhenti dan bertanya “apa kamu mengerti yang aku bicarakan?” “ berada di pihakmu?” Tanya Ji An. Dong Tak mengangguk dan mengatakan akan bertemu nanti. Ji An mengerti dan mengatakan akan menunggu.


Soo Chang sedang menjual semua perhiasan yang ia curi. Dong Tak datang dan langsung menatap tajam Soo Chang. Soo Chang yang menyadarinya langsung berlari. Dong Tak mengejarnya.


Setelah kejar-kejaran begitu lama. Dong Tak akhirnya berhasil menemukan Soo Chang. Dong Tak mengatakan kepada Soo Chang “kamu ditahan karena membunuh seorang detektif” Soo Chang kaget karena dia tidak membunuh Detektif. Namun Tak tidak peduli dengan itu lalu hendak memukulnya. Tapi Sung Hyuk datang dan menghentikan Dong Tak. Dong Tak lalu memborgol tangannya dan tangan Soo Chang.


Soo Chang mengendarai mobil, Dong Tak mengatakan kepada Sung Hyuk kalau dia menaruh kunci borgol di kantor polisi. Jadi Soo Chang tidak akan kabur.


Teman wanita Soo Kyung yang seorang pencuri melihat Soo Chang bersama dengan Dong Tak, dia menangis tidak tahu harus berbuat apa.


Soo Chang dan Dong Tak dalm perjalanan menuju kantor polisi. Soo chang bertanya lagi kepada Dong Tak “siapa yang dong tak katakana telah dia bunuh?” “Hang Joon partnertku.” Jawab Dong Chan. Soo chang kaget karena bukan dia pembunuhnya. Dong tak mengatakan ada saksi yang mengatakan dia melihatnya. 


Soo Chang akan menjelaskannya, tapi Dong Tak melihat ada sekumpulan orang yang mengikuti mereka dari belakang.


Mereka lalu memukul kaca mobil Soo Chang. Soo Chang dan Dong Tak berhenti, pengendara motor itu sudah mengepung  .


Dong Tak berkata kepada Soo Chang bahwa dia akan meminjam tubuh Soo Chang, Dong lalu memukul mereka. Tapi karena mereka terlalu banyak. Dong Tak tidak mampu melawan mereka semua. Soo Chang bahkan melindungi Dong Tak saat ada orang yang mau memukulnya. Soo Chang pun pingsan.


Dong tak akhirnya menggendong Soo Chang dan lompat dari atas jembatan. Mereka berdua tercebur masih dengan tangan terborgol. Dong Tak berhasil sadar dan manerik Soo Chang
***Tolong Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, Supaya kami tetap semangat menulis sinopsisnya dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Dong Tak terbangun dia berkata “Aku hampir saja mati. Karena si detektif brengsek itu, Cha Dong Tak ”


Bersambung...

1 komentar:

avatar

share ke google plus dong kak, biar aku tau update-an sinopsis nya :D

Click to comment