SINOPSIS Two Cops Episode 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Two Cops 2017 Episode 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Two Cops Episode 2

Dong Tak datang di rumah duka. Ibu seorang gangster meningal dunia. Dong Tak bahkan tidak melepaskan sepatunya. Dong Tak heran karena ibu gangster yang kelihatan baik, tidak seperti anaknya. Mendengar itu si gangster geram dan akan memukulnya, Dong Tak dengan cepat menangkis pukulannya. 


Seorang pria tiba-tiba masuk, ketika melihat Dong Tak, Pria itu langsung berlari. Dong Tak pun berlari mengikutinya.


Ketika sedang mengikuti Yong Pal. Seseorang bernama Dokgo Sung Hyuk memperkenalkan dirinya pada Dong Tak. Dia adalah rekan kerja baru Dong Tak. Dong Tak menyuruhnya diam dan mengajar Yong Pal saja. Karena kalau Yong Pal sampai lolos maka Dong Tak akan memecatnya.


Dokgo Sung Hyuk yang pertama menemukan Yong Pal. Tapi Sung Hyuk yang di hajar olehnya. Dong Tak datang, Yong Pal menremehkan Dong Tak yang tidak mempunyai senjata apa-apa, sedangkan dirinya menggunakan sebuah pisau.


Dong Tak berkata semua polisi tahu caranya berkelahi, karena mereka menguasai banyak aliran bela diri. Dong Tak memukul Yong Pal dengan sangat lincah, dia bahkan tidak terluka sedikitpun. Saat dong tak menghajar Yong Pal banyak orang menyaksikannya. Bahkan ada yang merekamnya.


Dong Tak memborgol Yong Pal dan mengatakan pada Sung Hyuk “Seseorang memberitahukan kepadaku. Detektif bisa bertahan jika mereka menerima pukulan untuk seseorang” Sung Hyuk tersenyum dan bertanya siapa yang mengatakannya. Dong pal menjawab “seseorang yang sangat keren”


Saat masuk ke dalam kantor polisi Dong Tak tidak memakai baju. Rekan-rekan Dong Tak heran melihat tingkah Dong Tak yang selalu melepas bajunya seperti itu. Salah satu rekan berkata”Detektif Cha apakah kamu pikir kantor polisi ini adalah rumahmu?” Dong Tak tidak menjawabnya dan langsung memakai bajunya dan pergi.


Salah satu rekan berkata kepada Sung Hyuk “apakah mengetahui apa yang terjadi dengan  Detektif Jo Hang Joon? Dia adalah rekan kerja Dong Tak sebelum kamu. Setelah kejadian yang menimpanya, Detektif Cha sedikit berubah. Sepertinya Detektif Cha tidak akan pulang kerumah sebelum mendapatkan penjahatnya.
***Tolong Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, Supaya kami tetap semangat menulis sinopsisnya dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Dong Tak berjalan melewati foto rekannya, Jo Hang Joon. Dia termenung  dan membuka perban pada tangannya. 
FLASBACK


Dong Tak dan Han Joon sedang berjaga malam. Han Joo membeli Dong Tak sepatu. Dong Tak mengatakan “kamu pikir dengan membelikanku sepatu bisa 10 laporan say tulis?” Hang Joon menyuruhnya untuk mengikat tali sepatunya dengan benar. Han Joo Juga mengatakan bahwa mereka berdua harus menangkap penjahat itu. namun Dong Tak masih merasa aneh.


“apakah kamu akan menyerahkan kasus pengendara taxi di Dangsan-dong tanpa investigasi?” Tanya Dong Tak “Pimpinan mengatakan itu bunuh diri, mereka ingin kita untuk menutup kasusnya” Ucap Han Joon. Dong Tak merasa hal itu tidak masuk akal. Hang Joon Juga berpikir begitu makanya dia secara diam-diam melakukan pencarian dan menemukan sesuatu.


Hang Joon ingin menunjukannya kepada Dong Tak namun lupa membawanya. Hang Joon mengatakan seorang Detektif harus bersabar. Mereka berdua bercanda bersama


Dong Tak kembali dari membeli makanan tapi dia tidak menemukan Hang Joon di dalam mobil, ketika akan pergi mencarinya. Dong Tak melihat seseorang dengan menggunakan helm dan jaket berwarna hitam berjalan melewatinya.


Dong Tak menemukan Hong Joon meringis kesakitan. Perutnya berdarah, Dong Tak lelu menelpon bantuan.


Saat Dong Tak berdiri, tiba-tiba pria yang memakai helm dan jaket hitam itu langsung menusuknya. Tapi pisau itu dapat Dong Tak pegang hingga tidak mengenai perutnya. Tapi tangannya berdarah. Dong Tak dengan marah menatap pria itu tadi tidak dapat melihat wajahnya karena tertutup dengan helm. Pria itu lalu memukul Dong Tak. Dong Tak pun pingsan.
FLASHBACK END


Dong Tak menginterogasi Yong Pal. Dong Tak menyuruhnya memakai helm. Tapi ketika Yong Pal memakainya helmnya susah masuk ke kepalanya. Dong Tak pun harus memukulnya supaya bisa masuk.

Dong Tak menyuruh Yong Pal untuk mencoba menikamnya, sesaat Dong Tak berpikir  “Dia bukan orangnya”. Dong Tak menunjukan foto-foto Hang Joon yang ditikam oleh seseorang dan meminta yong pal untuk mengatakannya. Tapi yong pal marah karena tidak tahu. Dong Tak akhirnya memukulnya dengan Helm.


Song Ji An adalah reporter di salah satu stasiun tv. Ji An marah kepada rporter Jung yang mengambil laporannya. Mereka berdua pun bertengkar.


Ji An di panggil oleh Ketua So, ketua So mengatakan Reporter Jung yang akan membacakan berita Ji An. Ji An pun kesal dan marah kepada reporter Jung yang telah mencuri artikelnya. Dia pun berkata kepada Ketua So bahwa dia akan menyelidiki sebuah kasus dan akan menunjukan padanya apa itu berita yang sesungguhnya.


Ji An sedang menonton video saat Dong Tak menghajar Yong Pal. Ji An mengatakan dia bukan polisi melainkan seorang penjahat. Teman Ji An mengatakan bahwa teman Dong Tak meninggal karena di tikam, ada rumor yang mengatakan bahwa temannya itu korupsi. Ji An seperti tertarik dengan kasus seperti itu.


Dua pria datang menemui Dong Tak untuk menanyakan tentang Hong Joon. Mereka mengatakan Hong Joon adalah seorang koruptor. Dong Tak marah dan mengatakan siapa yang membunuh Hong Joon seperti itu. Dia pun berjalan meninggalkan ruangan.


Dong Tak menemui kapten Yoo, Kapten Yoo menangatakan tidak ada yang dapat mereka lakukan karena para petinggi di kantor pusat meminta untuk menutup kasusnya. Dong Tak marah karena kasus Hong Joon dibiarkan seperti itu. dia langsung mengeluarkan kartu identitas dan borgol. Dia keluar mulai hari ini


Ji An menelpon Dong Tak untuk mewawancarainya. Ji An mengatakan bahwa setelah kejadian penikaman itu, mereka menemukan bukti bahwa Dong Joon adalah seorang koruptor. Dong Tak marah mendengarnya. Mereka berdua akhirnya bertengkar. Ji An memanggil Dong Tak penjahat yang sangat kejam . Dong Tak juga mengatakan “jangan sampai kamu bertemu dengan penjahat kejam seperti saya”


Tanpa mereka berdua sadari, mereka sudah berjalan melewati satu sama lain


Jin An datang di kantor polisi tapi tidak di ijinkan masuk oleh detektif Lee.


Dong Tak datang untuk memeriksa cctv tapi tidak di temukan apa-apa pada hari itu karena ada gangguan. Semua filenya hilang. Pegawai di sana pun merasa terganggu dengan kedatangan Dong Tak


Dong Tak bertemu dengan seorang peramal. Di meminta Dong Tak untuk membuka perban di tangannya. Dia mengatakan “secepatnya, kamu akan menemukan partner yang luar biasa. Hanya dengan itu kalian berdua akan hidup”


Inspektur Polisi Ma Jin Gook menatap foto di mejanya.
FLASHBACK


Jin Gook bertemu dengan dua pria. Mereka menyuruhnya untuk menyelasaikan kasus Hong Joon jangan sampai Dong Tak mengetahuinya. Jin Gook sepertinya takut dengan salah satu dari dua pria itu
FLASHBACK END


Jin Gook menelopon seorang pria, dia meminta untuk membuat seolah-olah Dong Tak tidak dapat menangani kasus Dong Joon lagi. Pria itu tersenyum dan mengatakan akan melakukannya.


Gong Soo Chang baru saja keluar dari penjara, dia langsung menyelidiki seorang pria tua yang selingkuh dengan empat wanita dakam satu minggu. Dia pun mendekati pria tua itu dan makan malam bersama.

Tanpa pria tua itu ketahui, istrinya datang dan marah-marah. Soo Chang dan pasangannya pun keluar dan membawa berlian yang dimiliki oleh pria tua itu.


Dong Tak dan yang lainnya sedang menyelidiki siapa yang menikam Dong Joon. Ternyata ada seorang saksi mata yang melihat pria yang menikam Dong Joon adalah Gong Soo Chang. Tapi detektif yang lainnya masih ragu karena tiba-tiba ada saksi yang melihat kejadian itu.


Dong Tak mencari siapa saja yang berhubungan dengan Soo Chang. Dia lalu menyuruh mereka semua untuk menulis dimana bisa menemukan Soo Chang. Yang bisa mengatakannya akan di bebaskan.


Soo Chang menemui seorang pria untuk menjual berlian yang di curi itu. 


Pada saat Soo Chang akan keluar, dia bersilangan jalan dengan Dong Tak yang mau masuk di ruangan pria yang ditemuinya tadi.


Dong Tak menanyakan Soo Chang pada pria itu. Tapi pria itu mnegaku tidak mengenalnya. Dong Tak menemukan tempat rahasia Pria itu. dia mengatakan tidak akan mengatakan apa pun mengenai tempat ini asalkan. Pria itu mau membantunya.


Ji An masuk kedalam ruangan para detektif dengan menggunakan pakaian tukang bersih-bersih. Dia mendengar salah satu detektif berkata Soo Chang adalah seorang yang membunuh Dong Joon. Dia langsung menelepon nosnya untuk memberitahukan hal itu.


Dong Tak melihatnya dan dia curiga dengan Ji An. Ji An berusaha untuk kabur tapi tidak bisa. Akhirnya Dong Tak menelpon seseorang. Ji An mengangkat telponnya dan mengatakan dia sedang sibuk tanpa tahu Dong Tak yang menelponya


Ji An mengatakan dia akan memberitakan bahwa orang yang membunuh Dong Joon adalah Gong Soo Chang. Dong Tak dan Ji An saling menatap.
BERSAMBUNG/...

Click to comment